Terdiam Saat Lihat Istrinya Nangis Usai Shalat, Raffi Ahmad Makin Kicep Dapat Pesan Begini dari Sang Mertua: Mama Minta Tolong Itu Aja

Senin, 19 Oktober 2020 | 10:09
instagram.com

Potret keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fotokita.net - Terdiam saat lihat istrinya nangis usai shalat, Raffi Ahmad makin kicep dapat pesan begini dari sang mertua: mama minta tolong itu aja.

Pasangan selebriti paling kondang di Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia.

Di antara jadwal yang padat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terus berharap segala kesulitan dalam masa pandemi bisa segera berakhir.

Baca Juga: Dijuluki Crazy Rich Indonesia Hingga Disebut Lewati Raffi Ahmad, Artis Cantik Ini Menolak Dibilang Wanita Tajir, Dulu Anak Penjual Minyak Tanah

Pada Sabtu (17/10/2020), merupakan hari yang bertepatan dengan peringatan enam tahun pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di momen bahagia tersebut, Raffi juga memberi kejutan romantis untuk sang istri yang telah mendampinginya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kisah cinta perjalanan Raffi dan Nagita yang pernah diterpa isu wanita ketiga.

Baca Juga: Blak-blakan Hilang Perawan Karena Sosok Ini, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Mondok di Pesantren Ternama Hingga Bongkar Alasannya Tak Mau Berhijab

Sudah mengenal lama

Raffi sebenarnya sudah cukup lama mengenal Nagita Slavina, karena ibunya pemiliki salah satu rumah produksi ternama tempat di mana Raffi menjadi salah satu bintangnya.

Namun, sejak pertama tahu tentang Nagita, Raffi justru tidak berniat memacarinya. Perasaan Raffi berubah ketika dia bebas dari BNN tahun 2013 dan mendapat perhatian dari Nagita Slavina.

"Perasaan gue beda, kok gue dipeluk ada rasa gimana gitu. Habis itu perasaan gue 'ih gila dipeluk dia' dan gue sebenarnya enggak ada penasaran sama dia, tapi ih gila ini kalau memang cari istri gue pengin kayak gini (Nagita)," ujar Raffi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lewat, Presenter Cantik yang Punya Rumah dengan Lapangan Golf di Teras Belakang NIkah di Tempat Spesial Ini, Lihat Foto-foto Bahagianya

Tak butuh waktu lama untuk Raffi melamar

Seperti sudah menemukan wanita yang dicari, tak butuh waktu lama bagi Raffi untuk akhirnya memutuskan melamar Nagita Slavina.

Baca Juga: Bak Geregetan Karena Tak Juga Dikenalkan, Ivan Gunawan Akhirnya Bongkar Fakta Mengejutkan Kekasih Baru Ayu Ting Ting: Soalnya Gue Perhatiin...

"Paling cuma tiga bulan (dekat lebih dari teman), terus gue tanya lu (Nagita) mau enggak jadi pacar gue? 'Enggak, gue enggak mau pacaran.

Kalau mau, gue maunya nikah'," cerita Raffi mengulangi kalimat Nagita saat dulu.

Nagita juga melihat Raffi memiliki niat baik dengan mulai aktif mendekati ayahnya, keluarganya.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Suami Berondongnya Tak Dapat Warisan, Jennifer Jill Goda Boy William: Kalau Udah Masuk Nggak Bisa Keluar Sayang...

Akhirnya menikah

Pasangan ini akhirnya menikah tanggal 17 Oktober 2014. Pernikahan mereka digelar di beberapa kota berbeda, Jakarta, Bandung, dan Bali dengan konsep yang berbeda juga.

Acara pernikahan keduanya juga cukup besar mengingat disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Baca Juga: Setelah 20 Tahun Bangga Jadi Istri Muda, Pedangdut Cantik Ini Gugat Cerai Karena Duit Kecantikan, Padahal Hidup Enak di Rumah Berlapis Emas

instagram

Raffi, Rafathar, Nagita Slavina

Pernikahan di Bandung yang merupakan ngunduh mantu juga tak kalah heboh dengan acara pernikahan di Jakarta, karena digelar untuk mempromosikan kebudayaan Bandung juga.

Dari pernikahan tersebut, Nagita dan Raffi dikaruniai seorang anak yang lahir 15 Agustus 2015, dan diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Duarr! Bak Disambar Geledek, Dokter Vonis Ashanty Derita Penyakit Berbahaya Selain Autoimun, Istri Anang Hermansyah Diminta Lakukan Ini

Sempat hampir bercerai

Rumah tangga keduanya tak lepas dari gonjang-ganjing, bahkan keduanya sempat mengakui kalau sudah hampir bercerai.

"Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi Ahmad

Baca Juga: Diancam Penjara Pembela Puan Maharani, Tiba-tiba Rahasia Nikita Mirzani yang Disimpan Rapat Malah Dibongkar Sosok Ini, Balas Dendam?

instagram

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Dari pengakuan Nagita, keinginan bercerai itu lantaran emosi, dan sedang bertengkar.

Tapi beruntung, sejak mereka sekeluarga meluangkan waktu untuk berlibur keliling Eropa, keharmonisan keluarga mereka kembali terbangun.

Baca Juga: Bikin Hati Prabowo Subianto Berbunga-bunga, Ternyata Amerika Sodorkan Dagangannya Jet Tempur F-35 Lightning II, Inikah Tujuan Asli Cabut Sang Menhan dari Daftar Hitam?

Kesabaran Nagita meluluhkan hati Raffi

Ketika rumah tangga keduanya dihadapkan pada persoalan, Raffi bersyukur karena Nagita tidak pernah meninggalkannya.

Di mana bahkan menurutnya mungkin jika itu dialami wanita lain, sudah pasti akan meninggalkan dia.

Terlebih saat pulang malam, ia juga melihat Nagita menangis usai sholat, dari situ ia mulai berubah, ditambah lagi pertanyaan putranya, Rafathar yang sering bercerita melihat ibunya menangis saat akan tidur.

Baca Juga: Dulu Bikin Geger Karena Terciduk Pakai Narkoba di Toilet, Ternyata Nenek Pengusaha Kaya yang Dikawal Polisi Saat Jogging di Bali Bukan Orang Sembarangan

Instagram/@rieta_amilia

Doa tulus Rieta Amalia untuk rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang kini menginjak usia 6 tahun

"Rafathar pernah bilang 'papa kemana kok tidurnya enggak sama Aa?', terus dia juga nanya, 'pah kenapa sih kalau mau tidur mama suka nangis?' Wah digituin berkecamuk gua," tutur Raffi.

Pesan dari Rieta Amalia di pernikahan enam tahun

Baca Juga: Anaknya Sebut Sang Ayah Ada di Neraka, Nikita Mirzani Beri Hadiah Sunat Uang 100 Ribu Dollar: Namanya Bule...

Di tahun keenam pernikahannya dengan Nagita, Raffi mendapat pesan dari ibu mertuanya, bahwa suami tidak seharusnya mengucap kata cerai atau berpisah dari istrinya.

"Masalah pasti ada, jangan sampai kamu berpikir untuk berpisah, hati-hati ya, mama minta tolong itu aja," pesan Rieta pada Raffi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya