Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Baru Ucapkan Kata-kata Romantis Pada Sang Istri, Musisi Kondang Ini Ditangkap Polisi Gegara Simpan 1 Kg Ganja

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 08:09
Instagram.com/abekbaek

Anton J-Rocks

Fotokita.net -Musisi kondang Anton Rudi Kelces ditangkap polisi padaJumat (21/8/2020). Anton Rudi Kelces drummer J-Rocksditangkap karena yang bersangkutan terjerat penyalahgunaan kasus narkobajenis ganja.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta.

"Benar, artis atau personel grup band J-Rocks. Diamankan karena terkait kasus narkoba jenis ganja,” kata AKBP Ahrie Sonta pada Jumat (21/8/2020).

Baca Juga: Hati-hati! 4 Negara ASEAN Laporkan Infeksi Virus Corona yang 10 Kali Lebih Menular, Indonesia?

Selain menangkap Anton, kata Ahrie, pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja.

Tak tanggung-tanggung, berat ganja yang disita mencapai 1 kilogram.

Ahrie menambahkan, pihaknya tak hanya menangkap Anton seorang diri.

Baca Juga: Belum Kelar Urusan Borong Alutsista Indonesia, Menhan Prabowo Subianto Ikut Masuk Daftar Menteri yang Kena Reshuffle, Kok Bisa?

Turut diamankan tiga orang lainnya. Mereka masing-masing berinisial M, DN, dan W.

Lebih lanjut, Ahrie mengaku belum bisa menjelaskan secara detail ihwal kasus ini. Pasalnya, kata dia, pihaknya masih mendalami peran Anton dan ketiga rekannya.

“Mereka masih dalam proses pemeriksaan. Saat ini sedang kita kembangkan," ucap Ahrie.

Baca Juga: Film Tilik Bikin Geregetan, Sosok Bu Tejo yang Doyan Ghibah Jadi Sorotan, Siti Fauziah Malah Kebanjiran Bonus Ini

Anton Rudi Kelces drummer J-Rocks ditangkap polisi tak sendirian.Anton Rudi Kelces drummer J-Rocksditangkap bersama 3 orang yang merupakan kru bandnya sendiri

Kecuali 1 orang yang merupakan mantan krunya. Anton ditangkap karena kasus narkoba.

Anton Rudi Kelces drummer J-Rocks ditangkap polisi karena simpan 1 kg ganja.

dok. wowkeren.com

Anton J-Rocks

"Narkotika jenis ganja dengan berat bruto sekitar 1 kilogram," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta kepada wartawan, Jumat (21/8/2020).

Tak sendiri, Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelcesdiringkus bersama tiga orang lainnya.

Mereka adalah dua orang kru J-Rocks berinisial M dan DS dan mantan kru J-Rocks berinisial W.

Baca Juga: Miris, Sudah Tak Tahan Ingin Lahirkan Bayi dalam Kandungannya, Petugas Malah Minta Ibu Hamil Ini Rapid Test Dulu, Kisahnya Berakhir Tragis

J-Rocks adalah band dari Jakarta yang berdiri pada 9 November 2003 dengan personel Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum).

Aliran band ini adalah Japanese pop/rock, pop, rock, dan rock alternatif.

Awalnya band ini bernama J-Rockstars. Penambahan huruf "J" di depan kata Rockstar adalah dengan alasan J bisa berarti Jepang (karena mereka memainkan Japanese pop/rock music), Jakarta karena mereka berasal dari Jakarta, serta 'Jujur' yaitu memainkan musik yang benar-bener mereka sukai.

Nama J-Rockstars akhirnya disingkat menjadi J-Rocks, dan nama J-Rockstars menjadi istilah untuk penggemar J-Rocks (biasa disingkat JRS).

Sejak tahun 2008, J-Rocks mulai mengenakam kostum batik dengan desain modern namum tetap dengan dandanan ala Harajuku, dan mempromosikan batik kepada kawula muda.

Baca Juga: Saipul Jamil Gagal Bebas Lebih Cepat, Sosok Ini Bongkar Alasan Mantan Dewi Perssik Jual Semua Hartanya Hingga Harus Jualan Kopi di Dalam Rutan

Nama J-Rockstars akhirnya disingkat menjadi J-Rocks, dan nama J-Rockstars menjadi istilah untuk penggemar J-Rocks (biasa disingkat JRS).

Sejak tahun 2008, J-Rocks mulai mengenakam kostum batik dengan desain modern namum tetap dengan dandanan ala Harajuku, dan mempromosikan batik kepada kawula muda.

Seperti diketahui, Anton tergabung bersama J-Rocks, grup band yang menampilkan pop-rock bernada musik Jepang alias Japanese pop/rock alternatif.

Penangkapan ini bisa dibilang sebagai kado ulang tahun yang tidak mengenakkan untuk Anton Rudi Kelces. Diketahui, pada 17 Agustus lalu atau empat hari yang lalu, Antonbaru saja berulang tahun dan genap berusia 39 tahun.

7 Tahun Menikah dan Punya 3 Anak

Seperti dikutip dari intipseleb.com, Anton Rudi Kelces sendiri berstatus sebagai seorang suami dari wanita bernama Jihan Ahmad dan ayah dari tiga orang perempuan yang masih kecil-kecil. Pada 31 Maret 2020, Anton dan sang istri baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketujuh tahun.

Baca Juga: Belum Beres Habiskan Anggaran Super Gede, Menhan Prabowo Subianto Malah Masuk Daftar Reshuffle Kabinet, Ada Apa?

"Walaupun ada juliet di antara kita.. Aku bakal jadi romeo di kehidupan nyata kamu hahaah Love u @jihan.munif #anniversary #juliethouse #7yearsandcounting," tulis Anton Rudi Kelces di fotonya dengan sang istri.

Lantas bagaimana kelanjutan proses hukum Anton? Kita tunggu saja, rilis yang dilakukan polisi besok untuk Anton Rudi Kelces.

(Kompas.com/Suara.com/IntipSeleb.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma