Diam Seribu Bahasa Saat Sindiran Erick Iskandar Datang Bertubi-tubi, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Soal Masalah Sebenarnya dengan Jedar

Selasa, 04 Agustus 2020 | 20:50
Instagram/ @erickbanaiskandar

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan Erick Iskandar

Fotokita.net -Setelah lama bungkam, model ganteng Richard Kyle akhirnya buka suara di depan kamera soal hubungannya dengan artis cantik Jessica Iskandar.

Dengan terbuka, Richard Kyle menyatakan jalinan asmaranya dengan Jessica Iskandar memang sudah selesai. Prahara cinta ini sempat melibatkan Erick Iskandar, abangnya Jedar.

Erick Iskandar sempat menyindir seseorang hanya numpang lewat dan mengambil keuntungan.

Baca Juga: Luna Maya dan Reino Barack Tinggal Bareng Sampai Pak RT Sungkan Menegurnya, Sosialita Ini Malah Kuliti Sifat Asli Mantan Ariel Noah

Dalam siaran Brownis dan diunggah di kanal Youtube Trans TV, postingan Erick Iskandar dibacakan ulang oleh Wendy Cagur.

Disebut menyindir, Erick memberi penjelasan kalau hal itu merupakan pesan dari setiap kakak untuk adiknya.

"Sebenernya sih itu, kayaknya pesen setiap kakak ke adiknya sih. Nggak terlalu gimana-gimana," ujar Erick Iskandar.

Baca Juga: Kerap Pamer Foto-foto yang Menggoda Mata Laki-laki, Finalis Putri Pariwisata Bikin Hati Mantan Jessica Iskandar Klepek-klepek Gegara Punya Hobi yang Sama?

Erick juga menambahkan, Jessica Iskandar tidaklah seperti wanita-wanita lain.

Ruben Onsu kemudian menunjukkan sebuah artikel yang mengatakan kalau Erick tengah menyindir Richard Kyle.

"Ya enggak lah, zaman dinosaurus kan udah lewat 2 ribu tahun yang lalu," ujar Erick Iskandar mengelak.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Begini Foto-foto Cantik Gebetan Baru Richard Kyle yang Jago Menembak, Lebih Fresh dan Cantik Dibanding Jedar?

"Udah lewat dong, sekarang udah zaman yang lain," imbuhnya.

Dalam perselisihan sang adik dengan Richard Kyle, rupanya Erick sudah berusaha menengahi keduanya.

Namun sayang sekali Richard memblokir WhatsApp Erick.

instagram.com/inijedar
instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar terlihat berfoto bersama dengan sang kakak, Erick Iskandar

"Sebenernya kalau saya sendiri mah, kalau ngomong ya sudah ngomong. Maksudnya sudah ngomong via WA, tapi kan di-block saya. Jadi, nggak bisa ngomong juga," terang Erick Iskandar.

Mendapati keretakan hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle, Ruben Onsu lantas menanyakan pendapat sang abang tentang keduanya.

"Pemberitaan yang ramai terjadi mengenai hubungan Jedar dengan Kyle ini cukup menjadi perhatian publik saat ini. Tapi kalau Erick sendiri menanggapinya seperti apa?" tanya Ruben.

Baca Juga: Dulu Main Slonong ke Kamar Perempuan Lain Hingga Sakiti Hati Jedar, Kini Richard Kyle Kepergok Main TikTok Bareng Cewek Cantik: Kasihan Kak Jessica

"Ya, pasti mereka kan public figure, pasti kan jadi salah satu sorotan. Cuma, balik lagi di sini saya sebagai kakak berusaha melindungi adik saya dan keponakan saya," terang Erick.

Erick mengatakan, ia tidak mau tahu mengenai urusan yang lain.

"Kalau yang lain saya nggak mau tahu, saya nggak urusan," imbuh Erick Iskandar.

Jessica, Erick Iskandar, El Barack Alexander

Lebih lanjut, Erick mengungkap, dia berani pasang badan untuk sang keponakan, El Barack.

Apalagi, pada saat seperti ini kondisi Jessica Iskandar sedang tidak baik.

"Buat saya, kalau udah menyangkut El Barack, saya yang akan maju. Siapa lagi yang mau ngebela El Barack? El Barack hanya punya saya di sini," terang Erick Iskandar.

Baca Juga: Curhat ke Aa Gym Hidupnya Lebih Tenang Sehabis Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Mendadak Murka Sampai Harus Minta Bantuan Polisi: Ada Orang Ngajakin ML ke Cewek Gue

"Ada mamanya, tapi mamanya juga kondisinya nggak baik. Ada omanya, opanya, tapi nggak bisa langsung gimana-gimana, jadi saya yang akan ada di garda terdepan," pungkas Erick Iskandar.

Ruben Onsu lantas menanyakan perihal hubungan Erick dengan Richard Kyle.

Namun sayang sekali tidak terjalin komunikasi yang baik antara Richard Kyle dengan calon kakak iparnya.

IG @erickbanaiskandar
IG @erickbanaiskandar

El Barack Dibilang Sombong Karena Menolak Diajak Foto, Erick Iskandar Angkat Bicara

"Tapi, kalau hubungan komunikasi dengan Kyle baik atau tidak? Dari Erick ke Kyle," tanya Ruben.

"Kalau saya sih enggak. Balik lagi, saya nggak pernah mau tau urusan orang".

"Masalah orang itu juga banyak, dia juga banyak urusan. Tapi saya kan nggak pernah ngapa-ngapain dia, nggak pernah ngehina dia, sampai adik saya mengadu ke saya ya, saya nggak mau tahu urusan orang," terang Erick.

Baca Juga: Rajin Foto-foto dengan Lekuk Tubuh Aduhai Terlihat Jelas, Izin Praktek Dokter Cantik Ini Tiba-tiba Dicabut Pemerintah: Keputusan Ini Tak Bisa Diterima!

Erick juga menegaskan, hubungan sang adik bukanlah menjadi urusannya.

Ia akan membiarkan Jessica memilih jalan hidupnya sendiri tanpa ikut campur sang kakak.

Namun, Erick juga tak mau lepas tangan begitu saja.

"Kalau udah confirm ke saya, dia happy, saya akan dukung".

"Tapi kalau misalkan sampai adik saya sendiri sudah minta pertolongan atau bagaimana, saya akan bergeraklah sebagai kakaknya," pungkasnya.

Sementara itu, Richard Kyle sendiri tampaknya enggan membahas hubungannya dengan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Sebut Ahok Tak Bisa Berbuat Apa-apa, Belum Genap Satu Tahun Jadi Komut Pertamina Suami Puput Nastiti Devi Sudah Berani Keluarkan Ancaman: Main Politik Sama Saya Mah Sudah Biasa

BagiRichard Kyle,perihal yang terjadi antara dirinyadengan Jessica Iskandarbersifat privasi dan tak perlu dibicarakan ke publik.

Meski demikian, banyak yang menduga hubunganmereka sudah berakhir.

"Jujur kalau ngomongin hubungan aku sama Jess itu pribadi banget, semua orang enggak bisa tahu kenapa, itu private life kan," ucap Richard Kyle dalam vlog Melaney Ricardo, Selasa (4/8/2020).

"Apa yang terjadi sama aku dan Jessica itu urusan kita dan kita akan simpan itu. Mungkin keluarganya juga enggak tahu apa yang sesungguhnya terjadi," tuturnya.

Richard Kyle juga enggan menanggapi beberapa tudingan yang mengarah padanya.Terutama mengenai pernyataan Erick Iskandar, kakak Jessica, yang bernada sindiriran.

Erick sempat menyinggung soal parasit dalam sebuah keluarga, dan banyak yang menduga itu untuk Richard Kyle.

Baca Juga: Video Manji Soal Obat Corona Dihapus YouTube, Nama Ariel Noah Malah Trending, Ucapannya Ke Anji Terbukti: Kalau Nggak Nguasai Gue Nggak Mau Ngomong

"Kenapa enggak buka suara, aku mikir itu enggak benar, kalau sesuatu kayak gitu buatku saja. Tapi kalau untuk El, aku sudah buat janji sama Tuhan dan Jessica, kalau aku akan selalu ada buat El," bebernya

Richars Kyle sampai menitihkan air mata lantaran ia masih ingin bisa bertemu dengan El Barrack, putra dari Jessica Iskandar.

Ia takut sudah tak mendapat izin dari Jessica dan keluarganya untuk bertemu El. Meski tak bisa menjadi ayah, Richard berharap ia bisa menjadi orang terdekat El Barrack kelak.

(Grid.ID/Tribunnews.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma