Follow Us

Rajin Foto-foto dengan Lekuk Tubuh Aduhai Terlihat Jelas, Izin Praktek Dokter Cantik Ini Tiba-tiba Dicabut Pemerintah: Keputusan Ini Tak Bisa Diterima!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 04 Agustus 2020 | 08:42
Dokter cantik yang hits di youtube
pop.grid.id

Dokter cantik yang hits di youtube

Fotokita.net - Profesi dokter nyaris menjadi cita-cita impian bagi anak-anak. Tak hanya mulia, pekerjaan ahli di bidang kesehatan ini juga menjanjikan masa depan yang cerah.

Menjadi seorang dokter juga mengandung risiko tinggi, selain mampu menyelamatkan nyawa seorang manusia.

Seperti yang kini dialami oleh seluruh petugas medis di seluruh dunia dalam menyembuhkan pasien positif virus corona.

Bahkan ada beberapa tim medis yang ikut menjadi korban kejamnya virus corona karena tertular dari pasien yang terinfeksi.

Baca Juga: Kerap Pamer Foto-foto yang Menggoda Mata Laki-laki, Finalis Putri Pariwisata Bikin Hati Mantan Jessica Iskandar Klepek-klepek Gegara Punya Hobi yang Sama?

Tapi beberapa waktu terakhir, ada kisah seorang dokter dari negara Myanmar mendadak viral di jagat maya.

Bagaimana tidak, dokter cantik ini mendapatkan perlakuan tak adil dari pemerintah hingga dirinya harus kehilangan izin prakteknya.

Kira-kira karena hal apa ya?

Mari kita simak bersama.

Baca Juga: Video Manji Soal Obat Corona Dihapus YouTube, Nama Ariel Noah Malah Trending, Ucapannya Ke Anji Terbukti: Kalau Nggak Nguasai Gue Nggak Mau Ngomong

Izin Praktek Dicabut

Bukan karena tindak kriminal atau melakukan mal praktek, dokter cantik bernama Nang Mwe San ini kehilangan pekerjaannya lantaran dianggap terlalu seksi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest