Sempat Berkonflik Sengit Sampai Saling Sindir di Media Sosial, Kini Foto Nikita Mirzani Nongkrong Bareng Baim Wong Bikin Geger Netizen: Jadi Selama Ini Cuma Settingan?

Senin, 03 Agustus 2020 | 15:07
instagram.com/baimwong

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu, artis sensasional Nikita Mirzani dan YouTuber kondang Baim Wong saling tuding dan sindir di media sosial.

Salah satu postingan Nikita Mirzani bahkan sempat menggiring opini bahwa Baim Wong hanya dermawan demi konten.

Sementara baru-baru ini Baim Wong mengunggah foto Nikita Mirzani di laman Instagram pribadinya dan menyebut bahwa ia tak pernah dendam dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sesumbar Punya Tim Riset Obat Covid-19 Hingga Bergelar Profesor, Begini Sosok Hadi Pranoto yang Lulus S3 dari IPB: Kita Anak Bangsa Bukan Penjahat Negara

Meski sempat dikabarkan berseteru, artis yang akrab disapa Niki tersebut mengaku tidak ada masalah sama sekali dengan suami model Paula Verhoven tersebut.

Ia bahkan menyambut dengan baik bila Baim bersedia untuk bekerja sama dengan dirinya untuk membuat konten yang bisa diunggah di kanal YouTube masing-masing.

Hal ini diungkapkan Niki dalam tayangan wawancara yang diunggah akun YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (22/7/2020).

Menurut Niki, ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan rekan seprofesinya tersebut.

Baca Juga: Ongkang-ongkang Kaki Jadi TNI Gadungan Selama 12 Tahun, Aksi Laki-laki Ini Malah Terbongkar Gegara Urusan Sepele: Papasan dengan Prajurit TNI AD Asli

Niki menyebutkan bahwa ia dan Baim tak pernah berseteru dan kabar yang beredar hanyalah ulah netizen yang suka menyangkut pautkan permasalahan antara dirinya dengan Baim Wong.

Adapun permasalahan keduanya disebut terkait dengan asisten Niki, Iam yang sebelumnya juga sempat bekerja pada Baim Wong.

Mantan istri Dipo Latief yang baru saja selesai melakukan persidangan tersebut menuturkan bahwa ia senang jika Baim bersedia menemuinya.

Ia bahkan bersedia jika nantinya Baim mau berkolaborasi untuk membuat konten YouTube bersama.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Jadi YouTuber, Edo Putra Tak Cuma Bikin Prank Daging Kurban Isi Sampah, Ternyata Juga Buat Video Amplop THR Kosong

"Oh, kalau dia mau collabs sama Niki dengan senang hati," ungkap Nikita Mirzani.

Menurut pengakuannya, Niki sempat mengusulkan untuk bertemu langsung menyelesaikan masalah di antara mereka.

Pertemuan tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai konten yang dapat menghasilkan uang jika diunggah di kanal masing-masing.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Pelajar di Tengah Wabah Corona, Mendikbud Nadiem Makarim Akhirnya Bolehkan 100 Persen Dana BOS Bisa untuk Beli Kuota Internet

"Kan di YouTube Niki juga Niki bilang, daripada begini terus mendingan kita bertemu bertiga, bawa kamera masing-masing," tutur Niki.

"Jadi kita bisa bikin konten masing-masing."

"Jadi kamu dapat uang aku pun juga dapat uang, sama kan," imbuhnya.

Baca Juga: Diprediksi Bakal Jadi Wuhan Gegara Banyaknya Kasus Covid-19, Kini Surabaya Masuk Zona Hijau, Risma Bongkar Rahasianya

Saat ditanya mengenai isi konten yang mungkin akan dilakukan jika bersama Baim, Nikita Mirzani menjawab dengan bergurau.

"Mau bikin pengajian mungkin ya, musyawarah, tauziyah," kata Nikita Mirzani sembari tersenyum.

KOMPAS.com
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

Artis Nikita Mirzani menggunakan barang mewah saat menjalani sidang putusan atas dugaan kasus penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). Barang mewah itu antara lain tas Hermes Birkin 35 Bag Beton Clemence Palladium Hardware, jam tangan da

Perseteruan antara artis sensasional Nikita Mirzani dan Youtuber kondang Baim Wong diawali ketika Nikita kesal dengan seseorang yang menuduh karyawannya 'maling'.

Akibatnya, Nikita Mirzani pun tak segan-segan memberikan sindiran yang diduga untuk Baim Wong.

Keduanya pun diketahui sempat saling membahas masalah ini di Instagram mereka masing-masing.

Di balik perseteruan mereka, salah seorang artis senior yang sama-sama jadi teman Nikita dan Baim, Jeremy Thomas menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Jeremy mengunggah foto menggemparkan, Nikita Mirzani dan Baim wong sedang kongko di atas mobil.

Baca Juga: Terharu dan Merinding, Begini Cerita Mahasiswa Indonesia Ikuti Shalat Jumat Pertama di Hagia Sophia: Sambutan Allahu Akbar Bergema

Dalam foto tersebut terlihat ekspresi Baim Wong yang sedang tertawa.

"Filming with them, so much fun and laugh (directing: Baim & Niki "free fall short film" on set) tulis Jeremy di Instagramnya, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga: Sengaja Datang Tanpa Celana Dalam, Tukang Pijat Keliling Ini Rupanya Sudah Punya Niat Lakukan Pelecehan Terhadap Pelanggannya, Padahal Suami Korban Ada di Ruang Tamu

Meski belum tentu foto tersebut diambil beberapa hari lalu sebelum perseteruan dimulai, warganet pun ikut heboh.

Ada yang mengira bahwa perseteruan Nikita dan Baim hanyalah setting-an.

Baca Juga: Mendiang Erwin Prasetya Terus-terusan Diminta Keluar dari Dewa 19, Andra Ramadhan Akhirnya Bongkar Pencetus Nama Band Legendaris Itu, Ahmad Dhani: Berarti Aku Ngaku-ngaku Dong!

"Jadi ini semua settingan untuk film apa gimana deh berantemnya?" tanya @Putraaffiprasetya.

"Settingan itu mah," tulis @thikamirza11.

Tangkap layar IG/@jeremythomas_jt

Jeremy Thomas unggah foto bareng Nikita Mirzani dan Baim Wong.

Namun, ternyata foto tersebut diambil pada November 2019 silam ketika Nikita dan Baim tampil dalam acara yang sama.

"Bukan ini foto yg dulu tantangan redbul cari deh di youtube ada kok Baim Wong mc nya," tulis @meilani_mulyana.

Baca Juga: Tak Ada Air Mata Saat Berpisah dengan Anang, Krisdayanti Cuma Bisa Pasrah Terus Kena Omel Raul Lemos Setelah Menikah: Semuanya Terasa Sempurna

Melihat kebersamaan mereka yang dulunya adalah teman baik, warganet pun mendoakan agar Baim dan Nikita bisa berteman seperti dulu.

"Akur-akur adem dan lbh baik, dari pd ribut memutus silaturahmi berarti memutus rezeki.." tulis @anitawijaya1708.

"Lah ini.... semoga akur dah," tulis @amie_nixie89.

"Kan klo Niki sama Baim akur gini kan mantap tu,"tulis @tataleyfebrio.

Baca Juga: Belum Lagi Urusan Laut China Selatan Kelar, Sungai Mekong Jadi Arena Konflik Baru Amerika dan Tiongkok

Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma