Diamankan Polisi dengan Dugaan Barang Bukti Sabu-sabu, Catherine Wilson Sempat Kepergok Lengket dengan Pangeran Cendana Hingga Foto Mesranya Terlanjur Tersebar Kemana-mana

Jumat, 17 Juli 2020 | 15:28
Catherine Wilson

Catherine Wilson ditangkap karena dugaan narkoba

Fotokita.net - Lama tak muncul di depan kamera, figur Catherine Wilson tiba-tiba menjadi kepala berita. Tapi, kali ini, ada berita tak sedap yang datang dari model cantik ini.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis peran Catherine Wilson terkait kasus dugaan narkoba. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Gue benarkan, iya (Chaterine Wilson ditangkap) tadi pagi jam 10," ucap Yusri kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga: Rintis Karir dari Panggung Kampung Hingga Menderita Komplikasi Penyakit, Mandra Kenang Kelakuan Mendiang Omas Wati yang Bikin Gemas Keluarga: Liat Dokter Aja Dia Lari

Saat penggeledahan, Yusri mengatakan pihaknya menemukan dua paket kecil yang diduga sabu-sabu.

"Diduga dua paket kecil sabu-sabu. Ini masih diduga, karena kita amankan sementara. Ini belum sampai juga di kantor nih," ucap Yusri.

Sementara, Yusri belum bisa menyebutkan berat jenis barang bukti tersebut. Selanjutnya, Chatrine Wilson akan menjalani pemeriksaan awal di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Inilah Foto-foto Momen Kebersamaan Mendiang Pelawak Jadul Omas Wati dan Anaknya yang Jago Nge-DJ

instagram.com/hotmanparisofficial/
instagram.com/hotmanparisofficial/

Momen mesra Hotman Paris dan Catherine Wilson

Sosok model cantik, Catherine Wilsonsudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Nama dan wajahnya juga sempat menghiasi layar kaca karena ia juga beberapa tampil di beberapa judul sinetron.

Karir modelnya juga cemerlang.

Baca Juga: Bak Mau Saingi Hotman Paris, Foto-foto Penampilan Branded Nikita Mirzani di Pengadilan Jadi Sorotan, Tapi Mantan Dipo Latief Malah Harus Nginap Kembali ke Bui

Sudah puluhan tahun ia menekuni bidang modeling.

Setelah itu model seksi berdarah Inggris-Indonesia-Arab ini akhirnya melebarkan sayapnya ke industri perfilman hingga dunia tarik suara.

(Warta Kota/Henry Lapolalan)

Catherine Wilson.

Namun siapa sangka, di balik kecantikan dan kesuksesannya, Catherine Wilson juga sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan salah satu pangeran dari keluarga Cendana.

Dilansir dari Tabloid Nova pada tahun 2009, ia sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Tommy Soeharto.

Baca Juga: Di Balik Kejutan Lamaran Atta Halilintar yang Heboh di Atas Kapal Pesiar Mewah, Aurel Justru Pulang dengan Kabar Sedih Hingga Bikin Anang dan Ashanty Khawatir: Kok Bisa Sih, Kak?

Di berbagai media terekam foto-foto yang menunjukkan kemesraan mereka.

Mesra dengan Pangeran Cendana

Dalam sebuah acara pembukaan café milik Tommy Soeharto di Pulau Dewata, keduanya tampak lengket.

instagram.com/cathrinewilson

Catherine Wilson

Sesekali, Keket, panggilan akrab Catherine, menyandar mesra ke dada Tommy, terlihat pula Keket mencium mesra pipi Tommy Soeharto.

Sepulang dari Bali, gosip kian merebak.

Jawaban keduanya yang tak mengelak namun juga tak mengiyakan saat ditanya perihal hubungan cinta mereka, semakin membuat awak media penasaran.

Baca Juga: Anaknya Sangkal Gosip Murtad Demi Nikahi Presenter Ganteng, Sang Bapak yang Bergelar Haji Cuma Bisa Pasrah Saat Datang ke Pesta Pernikahan Putrinya: Apapun yang Terjadi Saya Yakini dari Allah

Namun keduanya mengelak bahwa memiliki hubungan khusus.

Hingga di tahun 2012, Catherine Wilson akhirnya melaksanakan akad nikah dengan seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat duda beranak satu.

dok. Google

Dalam sebuah acara pembukaan café milik Tommy Soeharto di Pulau Dewata, Tahun 2009 Catherine Wilson tampak lengket dengan pangeran Cendana itu.

Sayangnya, pernikahan Catherine Wilson hanya bertahan seumur jagung, selama 7 bulan saja.

Namun di tahun 2014, model seksi ini kembali menuai kontroversi, Ia diperiksa KPK terkait kasus dugaan pencucian uang.

Baca Juga: Tersanjung Dapat Tawaran dari Anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad Diminta Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Suami Nagita Slavina Malah Ketahuan Langsung Lakukan Ini

Dilansir dari Wiken.id, Keket menyatakan dirinya kesepian setelah 6 tahun menjanda.

Tampilan Keket pun akhirnya dirombak habis, Ia mewarnai rambutnya menjadi blonde demi menggaet pria bule.

www.seleb.tv

Dalam sebuah acara pembukaan café milik Tommy Soeharto di Pulau Dewata, Tahun 2009 Catherine Wilson tampak lengket dengan pangeran Cendana itu.

"Aku sih tidak menutup kemungkinan ya (berpacaran dengan bule)," terangnya dalam salah satu tayangan infotainment, pada Senin (28/10) lalu.

Catherine pun mengaku tidak ingin lama-lama menjanda.

Baca Juga: Ogah Labrak Ayu Ting Ting, Ternyata Nagita Slavina Lebih Pilih Perlakukan Sang Pedangdut dengan Cara Ini, Aib Rumah Tangganya dengan Raffi Ahmad Terbongkar

"Pinginnya sih segera berumah tangga lagi ya. Doain ya. Siapa juga sih yang suka sendiri? Pasti enggaklah."

"Apalagi aku juga pengin punya keturunan, jadi harus segeralah," ungkapnya.

Namun melihat usia Catherine Wilson yang sudah menginjak 38 tahun, rasanya sedikit berisiko untuk memiliki anak.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma