Dinikahi Raja Media, Syahrini Makin Percaya Diri Meski Bukan Keturunan Ningrat, Najwa Shibab Bilang Level Kepedeaan Istri Reino Barack Sudah Seperti Ratu Sejagat: 'Cuek Saja'

Kamis, 25 Juni 2020 | 11:30
instagram.com/princessyahrini

Syahrini

Fotokita.net - Pengusaha tajir Reino Barack mengaku banyak sekali aktivitas yang dijalani di tengah pandemi Covid-19 bersama istrinya, Syahrini. Salah satunya aktivitas tersebut adalah menonton film bersama.

Terkait hal itu, Reino Barackmengaku tengah memaksa istrinya untuk menyukai film animasi Jepang yang dikeluarkan Studio Ghibli.

Baca Juga: Terkuak Sudah, Polisi Ternyata Sudah Tangkap Pelaku Video Syur yang Seret Nama Syahrini Sejak Pertengahan Puasa, Tapi Incess Justru Dicegah Orang Dekat Ini Waktu Ingin Buru-buru Merilisnya

Pasalnya, Reino Barack mengaku sangat menyukai film animasi Studio Ghibli. Menurut Reino, film animasi milik Studio Ghibli layak diacungi jempol.

"Enggak ada yang spesifik, ya kita sambil browsing lah. Cuma saya lagi cekokin Studio Ghibli ke istri saya," kata Reino Barack.

Menurut Reino, salah satu pendiri Studio Ghibli sekaligus sutradara, Hayao Miyazaki, selalu sukses di industri film ketika mengeluarkan karyanya.

Baca Juga: Belum Lagi Persoalan Konflik Keluarganya Selesai dalam Damai, Krisdayanti Akhirnya Cuma Bisa Pasrah Saat Dengar Rencana Besar dalam Hidup Putri Sulungnya Justru dari Sosok Ini: 'Silahkan Mau Apa Aja'

instagram @princessyahrini
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

"Saya yakin semua orang yang di industri film enggak akan yang tidak setuju bahwa karya-karya Hayao Miyazaki itu masterpiece, termasuk soundtrack dan alur cerita dan teknik animasinya," ucap Reino Barack.

Selain menonton film, di tengah pandemi Covid-19, Reino Barack mengaku menjalani keseharian bersama Syahrinidengan memasak kue.

Bahkan, Reino Barackmengatakan, membuat kue bersama Syahrinimenjadi hobi barunya. "(Hobi baru) Jadi cook book-nya Inces," kata Reino Baracksambil tersenyum.

Baca Juga: Diduga Jadi Dalang Penembakan di Green Lake City, John Kei yang Baru Bebas dari Nusakambangan Kembali Ditangkap, Begini Sepak Terjang Godfather of Jakarta Itu

Kemudian, Reino BarackmengatakanSyahrinisangat menyukai kue yang memiliki rasa vanila, atau yang memiliki isi cream.

Lebih dari setahun sah menjadi suami istri, Syahrinibelum juga menunjukkan tanda-tanda berbadan dua. Reino Barackpun membongkar alasannya.

Rencana baby "Syahreino" sebutan untuk buah hatinya bersama Syahrinikelak pun diungkap Reino Barack.

Setahun lebih menikah dengan Syahrini, kini keduanya sedang dalam proses untuk melakukan program hamil.

Baca Juga: Tahun 2020 Penuh Cobaan, Wabah Corona Belum Selesai Gunung Merapi Meletus Hingga Gempa Guncang Laut Selatan, Ramalan Anak Indigo Tentang Nasib Indonesia Terbukti?

Reino Barack mengakui 1 tahun usia pernikahannya dengan Syaharini sudahlah cukup untuk segera melakukan program hamil.

Karena selama ini dirinya dan sang istri memilih untuk berpacaran usai menikah.

"Jadi saya bilang sama istri untuk nikmatin waktu bersama dulu, baru kita membangun keluarga " kata Reino Barack dalam siaran live YouTube, beberapa waktu lalu.

"Dan saya rasa ini sudah 1,5 tahun berjalan jadi kami merencanakan ke arah sana segera," lanjutnya.

Baca Juga: KIni Dapat Uang Banyak dari YouTube Sampai Sukses Kalahkan Pendapatan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Siapa Sangka Baim Wong Pernah Dicuekin YouTuber Ini Saat Ajak Collab

Reino Barack memilih untuk menikmati masa pacaran setelah menikah dengan Syahrini.

Sebab, hal tersebut belum ia rasakan karena sebelum menikah dirinya tak memiliki banyak waktu untuk pacaran.

Instagram/princesssyahrini

Syahrini dan Reino Barack

"Karena jeda waktu pacaran kami pendek, kami pikiR karena banyak anggapan kalau udah ada anak suasananya akan beda suasananya," beber Reino.

Reino Barack dan Syahrinimenikah pada Februari 2019 di sebuah masjid di Jepang.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti yang Gunakan Pisau Bedah Agar Awet Muda, Penampilan Cantik Putri Sulungnya Ternyata Berkat Tangan Dingin Ashanty: 'Dulu Aku Gembel Banget'

Pernikahan keduanya cukup menyedot perhatian masyarakat karena dilakukan secara tertutup di luar negeri.

Para tamu undangan yang hadir pada pernikahan mereka di antaranya, pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat menggelar konser tunggal untuk merayakan 10 tahun karirnya.

instagram

Penampilan Syahrini Hadiri Sidang First Travel Bisa Beli Rumah Istana

Konser itu bertajuk Journey of Syahrini yang digelar di Jakarta (20/9/2018) silam.

Syahrini mengundang banyak bintang tamu, salah satunya Najwa Shihab

Saat itu ia hadir sebagai kritikus yang menganalisis penampilan Syahrini dengan gayanya seperti sedang membawakan acara talkshownya.

Ia bahkan menyiapkan catatan-catatan khusus untuk mengomentari sang pelantun lagu "Sesuatu" itu.

"Malam ini saya diminta menganalisis Syahrini.

Baca Juga: Cobaan Seperti Tak Pernah Berhenti, Pernah Divonis Nyaris Kena Stroke Gegara Penyakit Kronis Ini, Ashanty Dituding Sudah Menjanda Sebelum Dinikahi Anang Hermansyah

Tadi malam saya begadang, saya membuat catatan-catatan apa yang bisa sama-sama kita petik dari sang Jambul Khatulistiwa," kata Najwa Shihab.

Dengan gaya stand up comedy di atas panggung, Najwa mengatakan, Syahrini adalah seseorang yang lekat dengan kata kunci "princess".

Najwa lantas menyodorkan tiga teori harfiah untuk membuat seseorang layak menyandang gelar princess.

Baca Juga: Ucapkan 2 Kalimat Syahadat dengan Lancar, Mantan Mentalist Berhonor Selangit Ini Beberkan Alasan Mengapa Buang Semua Alat Sulapnya Ketimbang Jual ke Orang Lain: 'Amit-amit Ada Kecelakaan...'

Pertama, kata Najwa, seseorang layak dipanggil dengan sebutan tersebut jika ia dilahirkan sebagai putri raja.

Namun butuh garis keturunan untuk menjadi seorang putri.

Syahrini jelas bukan putri dari seorang raja, sehingga ia gagal di kriteria pertama.

Kedua, lanjut Najwa, jadilah istri dari seorang pangeran.

Namun lagi-lagi itu diluar kehendak manusia karena takdir ada di tangan Tuhan.

Baca Juga: Azriel Selalu Bela Bapaknya yang Dibilang Paling Sabar di Dunia, Krisdayanti Bongkar Kebaikan Anang Hermansyah yang Setia Berada di Sisinya Saat Kecanduan Narkoba

Sementara Syahrini yang kala itu belum menikah dengan Reino Barack pun gagal di kriteria kedua.

"Yang ketiga dan ini yang paling terjangkau oleh semua orang," kata Najwa.

"Cuek saja mengklaim diri sendiri sebagai princess," lanjutnya, disusul gelak tawa penonton.

Najwa Shihab mengatakan, untuk merealisasikan cara yang ketiga jelas lebih mudah.

Baca Juga: Banjiri Ayu Ting Ting dengan Perlakuan Istimewa Hingga Bikin Orangtuanya Terperangah, Musisi Kondang Ini Malah Kepergok Dapat Pesan Menohok dari Ibunda Sendiri Sampai Tersedak Makanan: 'Ini Krusial Di!'

Seseorang hanya perlu mengkombinasikan dua hal, yakni tebal muka dan keras kepala.

Ngotot dan gigih dalam meyakinkan orang lain bahwa dirinya adalah princess, kata Najwa. Lagi-lagi disambut tawa renyah dari deret penonton.

"Semua kombinasi itu membutuhkan satu hal saja, percaya diri," lanjutnya.

"Soal kepercayaan diri rasanya level Teh Syahrini itu bukan lagi princess.

Kepercayaan diri seorang Syahrini sudah seperti Ratu Sejagat. Setuju tidak?" kata Najwa yang dihadiahi gemuruh tepuk tangan hadirin di konser Syahrini.

Baca Juga: Foto Hijabnya Bikin Hati Makin Adem, Artis Cantik Ini Mantap Jadi Mualaf Hingga Nekat Tinggalkan Negara Asalnya, Ternyata Kepergok Dijodohkan dengan Ustadz Abdul Somad: 'Cocok Nih, Sah!'

Meski berseloroh dengan kalimat-kalimat menohok dan tepat sasaran, Najwa mengaku salut dengan Syahrini.

Pasalnya, ia beranggapan bahwa Syahrini bisa membuat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa.

Salah satunya adalah jambul khatulistiwa.

"Jambul yang biasanya paling banter identik dengan Tin Tin atau apes-apesnya identik dengan unggas," kata Najwa yang kembali mengocok perut penonton.

"Hanya seorang Syahrini yang bisa menyulap jambul menjadi sebermartabat mahkota," sambungnya.(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma