Banjir Hujatan Gegara Kepergok Sentil Peran Ashanty Sebagai Ibu Sambung Anak-anak Krisdayanti, Kini Yuni Shara Diam-diam Kirim Bingkisan Ini Buat Nyonya Anang Hermansyah: 'Maaciih!'

Minggu, 21 Juni 2020 | 20:00
Instagram/ashanty_ash

Ashanty dan Aurel saat berada di restoran mewah di London

Fotokita.net– Penyanyi kondang Yuni Shara belakangan ini sempat jadi sorotan netizen. Maklum, gara-gara ikut unggah status lewat media sosialnya, kakak kandung diva pop Indonesia Krisdayanti ini langsung dihujani komentar pedas netizen.

Seperti kita ketahui, hubungan dan komunikasi Krisdayanti dan kedua anak kandungnya,Aurel dan Azriel Hermansyah memang masih memanas. Konflik keluarga ini tampaknya masih jauh dari pertemuan keluarga secara langsung.

Sebagai tante yang digadang-gadang sanggup mencairkan hubungan ibu dan anak tersebut, Yuni Shara justru mengejutkan banyak pihak gegara postingan Instagramnya.

Bagaimana tidak, kakak Krisdayanti itu tiba-tiba menyentil soal hubungan anak dan ibu sambung sehingga diduga sengaja menyindir Ashanty.

Karena unggahannya di Instagram, netizen ramai-ramai menuding kakak Krisdayanti, Yuni Shara, menyindir permasalahan yang sedang melilit dua keluarga selebriti kondang itu.Perkaranya memang bermula dari Yuni Shara yang menulis soal ibu sambung dan silaturahmi.

Baca Juga: Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Orang Lain Masuk ke Kamar, Aurel Blak-blakan Memilih Ashanty Jadi Panutan Buat Berumah Tangga: 'Bunda Tu Luar Biasa'

Melansir dari Kompas.com, awalnya Yuni Shara mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada Minggu (14/6/2020).Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

Unggahan yang menunjukkan keharmonisan keluarga tersebut malah mengundang komentar para netizen.Netizen menduga keterangan yang diunggah sebagai caption foto menyinggung masalah antara keluarga Krisdayanti dengan keluarga musisi Anang Hermansyah.Setelah postingannya viral, caption unggahan sempat diedit atau diubah oleh Yuni Shara.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Seperti terekam dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram @yunishara36 pada 14 Juni 2020 tatkala ia memamerkan keakrabannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan dengan istri pertamanya, Nur Afni Octavia.

Lewat keterangan yang ditulisnya, pelantun ’50 Tahun Lagi’ ini lantas mengisahkan bahwa perceraiannya dengan Henry Siahaan yang ternyata sempat tak berjalan mulus.

Baca Juga: KIni Dapat Uang Banyak dari YouTube Sampai Sukses Kalahkan Pendapatan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Siapa Sangka Baim Wong Pernah Dicuekin YouTuber Ini Saat Ajak Collab

Sepintas tak ada aneh, tetapi nyatanya mata elang netizen memergoki Yuni Shara telah mengedit caption unggahannya.

Tertampang nyata jika ibu 2 anak tersebut sempat menyinggung soal hubungan anak dan ibu sambung, meski kemudian buru-buru ia hapus.

Temuan ini lantas diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada 14 Juni 2020 lalu.

Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya Tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada disamping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang Teman yang lengkap,” tulis Yuni Shara sebelum dihapusnya.

Tak ayal, netizen pun geram bukan kepalang lantaran menganggap Yuni Shara telah menyudutkan Ashanty yang tak lain adalah ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti yang Gunakan Pisau Bedah Agar Awet Muda, Penampilan Cantik Putri Sulungnya Ternyata Berkat Tangan Dingin Ashanty: 'Dulu Aku Gembel Banget'

tangkapan layar Instagram @lambe_turah

Yuni Shara kepergok edit caption dan bahas soal ibu sambung.

Terlebih lagi kata-kata yang diutas sang penyanyi disebut begitu memihak pada Krisdayanti hingga sang penyanyi banjir hujatan hingga menembus belasan ribu komentar.

"Sengaja gak sengaja itu postingan nyentil bunda Ashanty loh. Tolong lah publik juga udah jelas dan tau yang becik ketitik ala ketoro. Gak usah ada pembelaan apapun dan menyudutkan yang jelas benar kasian banget aku sama keluarga Hermansyah," tulis @sukmi_wahyuni.

"Bermaksud bijak, tapi terkesan menyudutkan salah satu pihak! Kalau saya tetep kasihan anak-anaknya," tulis @hestikoesno.

Baca Juga: Borok Pengusaha Tajir Timor Leste Itu Terkuak Sudah, Mantan Istri Raul Lemos Kaget Saat Tahu Krisdayanti Bukan Jadi Tujuan Akhir Bekas Suaminya: 'Saya Dibohongi Raul Atau Malah Kita Berdua yang Dibohongi'

Usai insiden tersebut, hubungan Yuni Shara dengan Ashanty pun menyisakan tanda tanya di benak sebagian besar netizen.

Sempat menjadi teka-teki, Yuni Shara baru-baru ini ketahuan mengirimkan sesuatu kepada Ashanty.

Baca Juga: Selalu Ngumpet Waktu Ditanya Soal Konflik Keluarganya, Wajah Anang Hermansyah Tiba-tiba Jadi Seperti Ini Saat Ari Lasso Sebut Nama Krisdayanti: 'Apa? KD?'

Hal ini terbongkar dari Insta story Yuni Shara yang berhasil ditangkap oleh laman TribunStyle pada 21 Juni 2020.

Usut punya usut, Yuni Shara baru saja mengirimi Ashanty sejumlah tanaman hias beserta potnya.

Girang bukan kepalang, istri Anang Hermansyah inipun langsung mengabadikannya dan tak lupa mengucapkan terima kasih.

"@yunishara36 Maacihh," tulis Ashanty sebagai keterangan dalam videonya.

Sebagai balasan, Yuni Shara mengucapkan selamat kepada Ashanty atas hobi barunya, yakni berkebun.

"SELAMAT BERKEBUN," tulis sang penyanyi diiringi emoji hati.

Baca Juga: Setuju Tinggal Di Luar Negeri Sehabis Menikah, Tiba-tiba Ayu Ting Ting Ungkapkan Perasaannya Pada Ivan Gunawan Sembari Menahan Air Mata di Depan Kamera: 'Gue Bersyukur Punya Lo di Hidup Gue'

Instastory @yunishara36 via TribunStyle

Unggahan Ashanty usai dikirimi tanaman hias oleh Yuni Shara

Kiriman tanaman hias dari Yuni Shara ini seolah menjadi oase di tengah panasnya prahara keluarga Krisdayanti versus keluarga Anang Hermansyah.

Jika menilik dari Instagram Ashanty, sang artis memang sedang menyibukkan diri dengan merawat tanaman hias selama masa lockdown akibat pandemi virus corona. (*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya