Badai Akhirnya Berlalu, Kini Reino Barack Mau Buka-bukaan Penyebab Mengapa Sang Istri Belum Juga Hamil Meskipun Sudah Lebih dari Setahun Menikah: 'It's Different'

Sabtu, 20 Juni 2020 | 07:46
instagram

Penampilan Syahrini dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu ketenangan biduk rumah tangga pasangan selebriti kondang Syahrinidan Reino Baracksempat terusik.

Hal ttu terjadi setelah beredarnya video syur mirip Syahrinidi media sosial yang kemudian menjadi sorotan publik.

Dalam acara Perspektif Metro TV, presenter Robert Harianto bertanya bagaimana perasaan Reino dan Syahrinimenghadapi kasus ini.

"We feel very okay. We are more than good," kata Reino dikutip dari YouTube Perspektif Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Pernah Diblokir Syahrini, Ajudan Pribadi yang Sempat Jadi Pemulung dan Kuli Bangunan Kini Tinggal di Apartemen yang Tak Kalah Mewah dengan Incess, Lihat Foto-fotonya

Syahrini juga turut menyetujui jawaban Reino itu.

Reino Barack merasa telah membuat keputusan terbaik dalam hidupnya dengan menikahi Syahrini.

"I don't think I have made a better decision in my life.Maksudnya, saya orangnya tuh enggak pintar ngomong, tapiI think she understandsdan saya selalu bersyukur," ucap Reino.

Baca Juga: Dulu Ikut-ikutan Kasih Firasat Soal Hubungan Syahrini dan Reino Barack, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Selebriti Kondang Ini Hingga Dibongkar Ramalannya yang Salah: 'Elo Itu Kurang Minum Air Putih'

"Ya gimana ya kalau jodoh, rezeki, sama maut itu memang sudah ada yang ngatur di atas.It's really a blessing," imbuh Reino.

Sebagai informasi, pihak Syahrinimelaporkan dua akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official ke Polda Metro Jaya Jakarta pada 27 Mei 2020.

Laporan itu dibuat atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.

Sejauh ini, pihak berwajib telah menangkap pemilik akun @danunyinyir yang ternyata adalah seorang ibu rumah tangga berinisial MS asal Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Syahrini Puji Setinggi Langit, Ternyata Ayah Reino Barack Punya Sifat Asli yang Jarang Diketahui Banyak Orang Hingga Selalu Bikin Hati Incess Adem: Pantas Saja Jadi Tangan Kanan Suami Mayangsari

Pada awalnya, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack mengaku tidak mempedulikan gosip yang beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu.

"Coba saja bayangkan, orang lagi ibadah, ngaji, sholat malam, memprogress ibadah dengan suami, tapi di luar dang dung dang dung, even itu we dont care," bongkar Syahrini.

Instagram/ @princessyahrini

Keluarga Syahrini

Akan tetapi, sang adik Aisyahrani justru 'kebakaran jenggot' melihat fitnahan itu makin membabi buta.

"Tapi dengan adanya video itu, dia (baca: Aisyahrani) sebagai manajer risih, why?" ujar Syahrini.

Baca Juga: Pernah Masuk Penjara Gegara Hina Jokowi, Ahmad Dhani Sesumbar di Muka Kevin Aprilio Bisa Bongkar Kecurangan Royalti yang Rugikan Dirinya: 'Untung Partai Saya Berkuasa, Jadi Bisalah'

Kemudian, ketika buka puasa bersama, Syahrini sempat kaget ketika mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack ternyata sudah mengetahui soal isu video syur itu.

"Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mama mertua, papa mertua. papa mertua melihatnya," ungkap Syahrini.

Akan tetapi, tanggapan dari mertua membuat Syahrini langsung adem hatinya.

Baca Juga: Terkuak Sudah, Polisi Ternyata Sudah Tangkap Pelaku Video Syur yang Seret Nama Syahrini Sejak Pertengahan Puasa, Tapi Incess Justru Dicegah Orang Dekat Ini Waktu Ingin Buru-buru Merilisnya

Pasalnya, diakui Syahrini, sang papa mertua justru mengingatkan Syahrini soal rasa bersykur.

"Terus papa mertua bilang Rin-chan, dia manggil aku Rin-chan.

Instagram @andre_talabessy
Instagram @andre_talabessy

Rosano Barack, Syahrini, dan Reino Barack

Rin-chan harusnya bersyukur, Rin-chan termasuk oarang yang dipilih. Rin-chan harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyuur pada Allah.

Artinya dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya," ujar Syahrii lagi.

"Kan kira itu sedang mempelajari sifat Allah, Allah itu tidak pernah marah, Allah itu begini begini. Jadi Rin-chan harus kesitu aja. Serahkan pada Allah, biar Alah yang berbicara," imbuh Syahrini.

Baca Juga: Selalu Umbar Senyum di Depan Kamera, Hati Biduan Dangdut Ini Sontak Hancur Saat Putri Semata Wayangnya Ajukan Permintaan yang Nyaris Mustahil Dipenuhi: Suka Bingung Jawabnya

Instagram/princesssyahrini

Perlakuan manis Syahrini pada Reino Barack

Tak hanya sekali atau dua kali, diakui Syahrini, ia selalu membicarakan hal apapun termasuk soal gosip-gosip yang menimpanya dengan ayah Reino Barack.

"Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan," bongar Syahrini.

Tak disangka, curhatan Syahrini ini selalu ditanggapi degan baik oleh Rosano Barack, bahkan kerap mendapat nasihat.

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

Maka dari itu, Syahrini mengaku menemukan kembali sosok ayah kandung yang sudah lama meninggalpada sosok papa mertua, Rosano Barack.

"Jadi aku selalu dijawabnya sepeti itu

Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah," tandas Syahrini.

Baca Juga: Selalu Ngumpet Waktu Ditanya Soal Konflik Keluarganya, Wajah Anang Hermansyah Tiba-tiba Jadi Seperti Ini Saat Ari Lasso Sebut Nama Krisdayanti: 'Apa? KD?'

Setahun lebih menikah, terungkap alasan mengapa penyanyi Syahrinibelum hamil hingga saat ini.

Penyebab belum hamilnya Syahrinidiungkap oleh sang suami,Reino Barack.

Diberitakan Kompas.com, Reino mengatakan, sejak awal pernikahan mereka telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan tanpa adanya seorang anak terlebih dahulu.

Sebab, kata Reino, ia kerap kali mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua akan berubah total.

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda,it's different," kata Reino dalam siaran langsung di Instagram @medcomid, pada Jumat (19/6/2020).

Baca Juga: Wajar Saja Bikin Hati Ariel Noah dan Reino Barack Meleleh, Paras Ayu Luna Maya Ternyata Warisan Unggul dari Kakek Bulenya yang Bukan Sosok Sembarangan

Lebih dari itu, Reino mengatakan, usia pacarannya dengan Syahriniterbilang pendek sebelum memutuskan untuk menikah.

"Jadi menurut saya kamishake hand,sama-sama, 'ok ya mungkin kitalet's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangunfamily'," kata Reino menirukan perkataan kepada Syahrini.

Baca Juga: Senang Pancing-pancing Pertanyaan Soal Buaya Darat ke Pendakwah Kondang, Hotman Paris Kena Batunya Begitu Diberitahu Ada Sosok Anak Perempuan yang Selalu Mengikuti: 'Gue Katanya Menghamili Orang?'

Syahrini dan Reino Barackmenikah pada 27 Februari 2019.

Bukan di Indonesia, pernikahannya itu digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Para tamu undangan yang hadir pada pernikahan mereka di antaranya, pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya