Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Orang Lain Masuk ke Kamar, Aurel Blak-blakan Memilih Ashanty Jadi Panutan Buat Berumah Tangga: 'Bunda Tu Luar Biasa'

Rabu, 17 Juni 2020 | 07:40
Instagram

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Fotokita.net - Pertikaian keluarga diva musik pop Indonesia Krisdayanti dan kedua anak kandungnya, Aurel serta Azriel Hermansyah sampai saat ini belum menunjukkan perdamaian.

Malahan konflik tampaknya kian meruncing setelah Krisdayanti mengajak suaminya, pengusaha tajir asal Tmor Leste Raul Lemos membuat klarifikasi via Youtube Deddy Corbuzier, alih-alih menjalin silaturahmi langsung dengan Aurel dan Azriel.

Sebelum konflik itu terjadi, kedua anak kandung Krisdayanti itu justru sempat mengutarakan soal kehidupannya di ruko bersama Ashanty dan Anang.

Baca Juga: Bersumpah Tak Bakal Marah Bila Kedua Anak Tirinya Lakukan Hal Ini Pada Krisdayanti, Siapa Sangka Raul Lemos Punya Pilihan Makanan yang Sama dengan Suami Ashanty, Semuanya Terbongkar Karena Kelakuan Aurel

Tidur beralaskan kasur yang dipakai bertiga, Aurel dan Azriel mengaku bahagia.

Kini memiliki kehidupan yang serba tercukupi bahkan mewah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pernah merasakan hidup sulit.

Pelajaran dari masa kecilnya membuat, Aurel dan Azriel tumbuh menjadi sosok yang kuat dan berpikiran jauh ke masa depan.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Terlihat dari usia mereka yang masih muda, Aurel dan Azriel telah giat membuka usaha untuk tabungan di masa depan.

Hal itu dilakukan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah setelah berhasil lolos dari kehidupan yang amat kelam di masa lalu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

Seperti yang kita ketahui pasca Anang Hermansyah menggugat cerai Krisdayanti, Aurel dan Azriel langsung mengikuti sang ayah untuk tinggal di ruko sekaligus studio musik.

Saat hidup di ruko ternyata menjadi momen kelam bagi Aurel dan Azriel yang masih diingat hingga kini.

Bagaimana tidak? Keduanya yang ditinggal oleh Anang untuk mencari uang, dipaksa mandiri di usia yang masih sangat belia.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

IG

Doa Krisdayanti di Ulang Tahun Azriel Hermansyah ke-18 Mengharukan!

Untuk bisa bertahan hidup, keduanya hanya makan mie instan hampir setiap hari.

Tak hanya itu, keduanya yang kerap jajan, sampai utang ke sebuah warung hingga Rp 3 juta per bulan.

Kisah kelam ini pernah diceritakan oleh Aurel dan Azriel pada 24 Oktober 2019 lalu.

Sontak saja kisah yang diceritakan keduanya mengundang simpati banyak orang, satu di antaranya adalah psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi Poppy Amalya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Terang-terangan Tolak Suami Krisdayanti dalam Foto Keluarga Saat di Pesta Pernikahannya Nanti, Akhirnya Om Raul Lemos Bongkar Alasannya Benci Kamera di Depan Deddy Corbuzier

Poppy kemudian membaca ekspresi keduanya saat bercerita soal kehidupan masa lalu mereka.

Hasilnya, Poppy melihat bahwa keduanya menyimpan luka yang begitu besar.

Hal itu disampaikan Poppy dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Poppy Amalya pada Senin (15/6/2020).

instagram.com/ashanty_ash
instagram.com/ashanty_ash

Aurel Hermansyah menangis saat ceritakan masa lalunya tanpa ibu di sampingnya

Yang menjadi sorotan Poppy dalam video ini adalah saat Aurel dan Azriel menceritakan pengalaman mereka tinggal di ruko.

"Pada waktu mereka kecil, mereka cuma main berdua karena mas Anang pergi. Mereka cuma main sama anak di belakang, ada manajer dan ada embak.

"Karena yang mengelola rumah itu mereka berdua, jadi mereka ini dekat banget. Terus pas puasa mereka cuma makan indomie, dan buka puasa cuma makan indomie.

"Bisa dibayangkan gak? Pada waktu itu mereka yang sebelumnya tinggal di rumah seperti apa, makannya seperti apa," ungkap Poppy.

Baca Juga: Bagaikan Bumi dan Langit, Krisdayanti Nyaman Tinggal di Rumah Seharga Rp 10 Miliar, Kehidupan Mantan Istri Raul Lemos Jauh dari Kesan Glamor: Ada Kursi Kondangan di Ruang Makannya

Melihat dari raut wajah dua anak Anang Hermansyah ini, Poppy merasa bahwa pengalaman tinggal di ruko menjadi pengalaman yang tak akan mereka lupakan sepanjang hidup.

"Lalu ada sebuah peristiwa mengharuskan mereka akhirnya makan indomie dan itu mesennya di warung, dari raut wajahnya itu adalah pengalaman yang nggak bisa dilupain.

instagram.com/krisdayantilemos

Aurel Hermansyah, Amora dan Krisdayanti

"Pas mereka curhat soal masa-masa susah di ruko, memori itu adalah memori yang nggak akan pernah mereka lupakan," imbuh Poppy.

Selain itu, saat Aurel dan Azriel bercerita, keduanya tak pernah lepas dari bantal.

Keduanya kompak memeluk bantal yang ada di dekat mereka.

Menurut Poppy, tindakan itu menandakan bahwa Aurel dan Azriel membutuhkan pelukan ketika mengingat memori kelam tersebut.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Gemar Pamer Kemewahan, Fans Merasa Tertipu Sehabis Lihat Foto-foto Isi Apartemennya: Bermula dari Tunggakan Uang Sewa

"Pada saat dia bilang si Aurel bilang 'belajar banyak', si Aurel langsung memeluk bantal.

"Memeluk bantal itu menandakan bahwa dia membutuhkan kekuatan pelukan. Jadi mereka pas inget memori itu langsung meluk bantal," papar Poppy.

"Soalnya itu momen yang sangat luar biasa buat mereka," tandasnya.

Baca Juga: Indonesia Batalkan Ibadah Haji 2020 Gegara Covid-19, Ternyata Musim Lalu Fenomena Langka di Padang Arafah Ini Terekam Kamera Foto, Ada Pertanda Apa dari Yang Maha Kuasa?

Kehidupan Anang dan kedua anaknya berubah sejak dirinya menikah dengan Ashanty pada 2012 lalu.

Ashanty seolah menjadi kunci kesuksesan seorang Anang Hermansyah.

Baru-baru ini, Aurel mengungkapkan kekagumannya pada wanita yang ia sebut bunda itu.

Hal itu diungkapkan dirinya dan sang adik, Azriel dalam sebuah vlog youtube keluarga The Hermansyah A6.

"Kalau ditanya apa arti bunda Ashanty, ya bunda merawat kita dulu di ruko. Bunda tu luar biasa," ungkap Aurel.

"Little details aja bunda tu sangat peduli, kalau kita ada masalah di sekolah bunda yang selalu nanganin," timpal Azriel.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Setelah Gerai Geprek Bensu Banyak yang Tutup, Kini Ruben Onsu Kembali Terima Pil Pahit: Gugatannya Ditolak MA

Tak hanya itu, Aurel mengaku dirinya sangat mengidolakan sang bunda yang memiliki peran besar di keluarganya.

Alih-alih menjadikan ibu kandungnya sebagai contoh, Aurel justru lebih memilih melihat Ashanty sebagai patokan jika nanti dirinya berumah tangga.

"Sekarang aku banyak belajar kalau misalnya berumah tangga selalu ngelihatnya ke bunda. Aku jadi banyak belajarnya itu dari bunda, aku selalu ngeliat bunda," terang Aurel.

Aurel menganggap sosok bundanya merupakan contoh perempuan, ibu sekaligus istri yang baik.

Seperti diketahui, Aurel dan Azriel sempat mengalami trauma akibat menjadi saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Padahal saat itu usia keduanya masih sangat kecil untuk bisa memahami alasan kehancuran keluarganya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif Kasak Kusuk yang tayang pada Agustus 2009 lalu, Aurel dan Azriel membongkar perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: Pernah Berniat Siram Rumah Mulan Jameela Pakai Tinja, Siapa Sangka Maia Estianty Masih Ada Hubungan Saudara dengan Istri Ahmad Dhani, Begini Silsilahnya

Saat itu, Aurel dan Azriel mengaku diajak Kridayanti untuk berlibur ke Bali.

Namun ternyata, KD telah janjian dengan Raul Lemos yang mereka sebut 'Om' di Pulau Dewata itu.

"Sering, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Om itu diajak mimi ke kamar waktu kita berenang," ungkap Aurel.

Baca Juga: Putri Sambungnya yang 7 Tahun Lebih Muda Punya Hobi Fotografi, Puteri Indonesia 2009 Bangga Sang Anak Bisa Punya Uang Jajan Sendiri Hingga Bisa Jadi Teman Curhat Soal Ini: 'Bisa Dapet Advice dari Mama'

"Banyak saksinya, mimi itu banyak bohong sama pipi," tambahnya.

Trauma masa lalu itu melekat di jiwa Aurel dan Azriel hingga saat ini sehingga mereka lebih dekat dengan Ashanty daripada Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Teringat Nestapa Masa Kecil yang Sering Ngutang di Warung Hingga Tiap Hari Makan Mie Instan, Ekspresi Emosional Aurel dan Azriel Hermansyah Dibongkar Psikolog: Mereka Butuh Kekuatan Pelukan!

Artikel ini telah tayang di Grid Fame dengan judul Anggap Krisdayanti Gagal Jadi Istri dan Ibu yang Baik, Aurel Hermansyah: 'Belajar Berumah Tangga Lihat Bunda...'

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya