Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

Senin, 15 Juni 2020 | 19:13
Instagram

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Fotokita.net- Kesal dengan sindiran dari ayah tirinya,Azriel Hermansyah pun bongkar tabiat asli Raul Lemos di media sosial. Publik sontak terhenyak.

Ayah sambungnya itu disebut tak pernah ingin menjalin hubungan baik dengan Aurel dan Azriel, hingga sempat memaki-maki keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Meski demikian, Raul Lemos mengaku tak sakit hati, alih-alih menyimpan dendam kepada kedua anak tirinya itu. Raul Lemos hanya meminta Aurel dan Azriel menghormati istrinya, Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Terang-terangan Tolak Suami Krisdayanti dalam Foto Keluarga Saat di Pesta Pernikahannya Nanti, Akhirnya Om Raul Lemos Bongkar Alasannya Benci Kamera di Depan Deddy Corbuzier

Karena menurut Raul Lemos mau bagaimana pun Krisdayanti merupakan ibu kandung keduanya.

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos di depan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Bongkar Tabiat Asli Raul Lemos, Siapa Sangka Suami Krisdayanti Mengaku Tak Marah Tapi Malah Minta Anak Tirinya Cukup Lakukan Satu Hal Sederhana Ini

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

Kakak Anang Hermansyah menuliskan doa untuk Azriel dan Aurel setelah keponakannya tersebut mencurahkan isi hati soal Krisdayanti dan Raul Lemos.

“Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.

Raul mengatakan dirinya tidak pernah melarang kedua anak kandung Krisdayanti untuk datang ke rumah meskipun mereka hanya ingin menemui ibu kandungnya.

Baca Juga: Tak Lagi Tulis Kata-kata Sindiran yang Pancing Emosi Anak Tirinya, Raul Lemos Malah Tampak Santai Bagikan Foto Kemesraan dengan Krisdayanti, Tapi Kenapa Masih Ada yang Janggal?

Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

Raul Lemos ngaku pernah memohon kepada Aurel dan Azriel

“Kalau mereka tidak mau ketemu saya, sekalipun datang hanya ngomong sama Miminya, saya enggak ada masalah. Kan, saya udah bilang, kalau enggak suka, enggak sayang sama saya, enggak masalah,” ujar Raul Lemos.

Raul Lemos juga tidak masalah apabila Aurel dan Azriel ingin bertemu dengan Krisdayanti di tempat lain kehadiran dirinya.

“’Mi ketemu yuk. Ya, ke rumah aja, Nak. Om ada enggak? Oh, iya, Om ada, baru datang. Kalau begitu ketemu di luar aja. Enggak masalah juga,” ungkap Raul Lemos.

Baca Juga: Soroti Pertikaian Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Psikolog Kondang Ini Beri Pesan Menohok: Kita Juga Bisa Salah

Bak bom waktu yang siap meledak, prahara keluarga Krisdayanti dengan Raul Lemos yang melibatkan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini seolah menemui puncaknya.

Sempat diwarnai aksi saling sindir di Instagram, konflik pasangan ibu dan anak ini justru menguak sebuah fakta mengejutkan soal putra Anang Hermansyah itu.

Biasanya bungkam di depan publik, Azriel Hermansyah menggegerkan jagat maya saat menguak pengakuan mencengangkan.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Dalam unggahannya di akun Instagram @azriel_hermansyah pada 7 Juni 2020, memang sekilas tak ada yang aneh, lantaran remaja 19 tahun itu memajang potret masa kecilnya bersama kakaknya, Aurel.

Foto itu justru menyimpan sebuah pesan sendu saat Azriel blak-blakan mengungkap sikapnya yang selalu berusaha menghormati sang ayah tiri, Raul Lemos.

Sayangnya, perlakuannya ini justru berbalas caci maki pengusaha asal Timor Leste itu hingga kakaknya, Aurel harus mendatangi psikolog karena dilanda stres berat.

Baca Juga: Sukses Kantongi Restu Orangtua Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Atta Halilintar Dilempar Sandal Jepit dan Diusir dari Rumah Presenter Kondang Ini Gegara Becandanya Dianggap Sudah Keterlaluan: 'Pergi Lo Pergi!'

Bak menabur garam di atas luka, Krisdayanti justru menambah panjang perseteruan ini gegara pernyataannya di YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Alih-alih membela kedua buah hatinya, Krisdayanti justru mengkambinghitamkan Aurel dan Azriel yang dianggapnya tak mau terbuka pada sang ibu kandung.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu bahkan membandingkan Anang Hermansyah dengan mantan istri Raul Lemos di Timor Leste.

“Suami saya dengan mantannya bisa bersama-sama guyub rukun, saling asih asuh membesarkan anak-anaknya bersama-sama.

Contoh kecil lagi, Yuni (Shara) sama mantannya. Kamu sama mantan kamu (menunjuk ke Deddy Corbuzier). Atas izin suami saya sebetulnya pengen bisa komunikasi baik,” ujar Krisdayanti dalam YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Rela Jalani Operasi Plastik dan Suntik Sperma Ikan Salmon Demi Bahagiakan Sang Suami, Ternyata Krisdayanti Tak Mampu Penuhi Satu Keinginan Raul Lemos: ' Itu Lebih Penting Buat Saya'

Drama tak berujung ini rupanya menyita perhatian paranormal Mbak You untuk ikut mengungkap ramalannya.

Siapa menyangka Mbak You sudah menerawang datangnya konflik ini sejak tahun 2017!

YouTube Mbak You

Ramalan Mbak You soal kisruh Krisdayanti dan anak-anak Anang Hermansyah

“Saya pernah menerawang di 2017 saat keluarga ya AAA itu. Yang saya maksud memang Anang (Hermansyah).

Memang konflik itu akan terus, konflik itu akan panjang karena namanya anak akan memberontak.

Mau diajak senyum pun sebenarnya mereka masih kaku. Terbaca sama saya itu, mereka tersenyum tapi terpaksa. Kayak masih ada batas tembok yang tinggi.

Baca Juga: Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

Itu karena sifat karakter satu sama lain dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing,” kata sang paranormal lewat vlog terbarunya di YouTube Mbak You pada Sabtu (13/6/2020).

Menariknya, Mbak You ikut membongkar tabiat asli Anang Hermansyah yang justru jadi kartu as dalam mendamaikan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

“Saya lihat Anang bijak dalam menghadapi sifat anak-anaknya, tapi Anang tidak mau ikut campur karena Anang sebagai bapak.

Baca Juga: Tersingung Berat Soal Mantan Ayu Ting Ting yang Pergi Begitu Saja, Ivan Gunawan Ajak Sang Biduan Tinggal Bersama di Negara Ini Kelak Pernikahan Mereka Terlaksana: Sudah Siap Ijab Qabul?

Dia tidak mau campur karena setiap anak punya kehendak sendiri-sendiri.

Dan di sini Krisdayanti menghadapi sebagai seorang ibu. Tapi dia juga harus bersikap dan menjaga perasaan karena di sampingnya ada Raul Lemos,” terawang Mbak You.

Alhasil, Mbak You menganggap kisruh ini hanya bisa berakhir jika Anang Hermansyah dan Krisdayanti mau bergandengan tangan demi anak-anaknya.

Baca Juga: Krisdayanti Diam Saja Waktu Aurel Dimaki-maki Raul Lemos, Anak Sulung Anang Itu Justru Terima Perlakuan Begini dari Ibu Sambungnya: 'Lucu Kan, Gaes'

“Benteng yang besar itu bisa runtuh atau tidaknya, yang bisa meluluhkan hanya kebijakan dari Anang dan penyampaian Krisdayanti untuk ketenangan semuanya.

Masalah itu belum bisa terpecahkan jika Krisdayanti belum bisa untuk memecahkan juga. Masih perlu waktu juga.

Baca Juga: Bisnis Kulinernya Dijiplak Ruben Onsu, Ternyata Pemilik I Am Geprek Bensu Ketahuan 10 Kali Transfer Uang ke Suami Sarwendah Sebagai Honor Brand Ambassador, Begini Rinciannya

Masalah itu akan semakin numpuk-numpuk jika Krisdayanti tidak bisa membuka. Semua itu dari masalah Krisdayanti yang numpuk, yang nggak bisa terpecahkan, anak protes.

Krisdayanti mencoba menyelesaikan tapi tidak maksimal hingga mentah lagi mentah lagi. Dari pihak Anang bisa membuka, tapi belum tentu dari pihak Raul Lemos,” pungkasnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma