Dulu Berani Ngoceh Ke Sana Kemari Soal Syahrini, Kini Bule Belanda yang Sempat Bikin Geger Netizen Makin Ketakutan Setengah Mati Begitu Tahu Adik Incess Bisa Seret Pelaku Penyebar Video Syur ke Polisi

Jumat, 29 Mei 2020 | 19:08
Dok. Instagram @liohk

Salah satu potret kedekatan Syahrini dengan Laurens saat di Belanda.

Fotokita.net -Beberapa waktu lalu, seorang bule asal Belanda bernama Laurens tampak membahas sebuah masa lalu istri Reino Barack, Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

Laurens mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini.Bahkan, di akun sosial media miliknya, Laurens pun kerap mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantung lagu 'Sesuatu' itu.

Baca Juga: Tak Cuma Sifat Aslinya Dibongkar Nagita Slavina, Pelawak Senior yang Dibilang Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Juga Dapat Pesan Menohok: Jangan Ngelawak Ya!

Melansir dari Tribun Medan, Rabu (13/5/2020), Ayah angkat Syahrini itu mengungkapkan secara gamblang mengenai masa lalu kehidupan Syahrini.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Lebih lanjut, ayah angkat Syahrini itu menambahkan masalah perawan dan tidaknya merupakan pilihan hidup setiap orang.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

Instagram/ @liohk, @princessyahrini

Laurens, Syahrini dan Reino Barack

"Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," sambungnya.

Lantas, Laurens menceritakan bahwa kisah cinta Syahrini dengan pria tua tersebut berujung memprihatinkan.

"Tentang cinta yang luar biasa dari wanita yang beragenda kepada seseorang laki-laki tua lain, dia sangat mencintai laki-laki itu," ungkap Laurens.

"Namun kisah cintanya menyedihkan dan banyak air mata," tambahnya.

Baca Juga: Serangan Ayah Angkat Bulenya Makin Membabi Buta, Denny Darko Terawang Tindakan yang Bakal Dilakukan Syahrini: Bisa Membahayakan Posisinya Sekarang Ini

Tak hanya itu, Laurens juga membeberkan tentang video skandal tentang wanita beragenda dengan beberapa pria.

Meski belum tau betul siapa wanita beragenda yang dimaksud oleh Laurens, namun netizen banyak yang menyebut jika perempuan tersebut adalah Syahrini.

"Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian. Kalian hanya akan menemukan halaman demi halaman yang angkat saya sampaikan dalam satu struktur, cerita nyata yang akan saya sampaikan setiap hari," kata Laurens.

Baca Juga: Ikhlas Terima Laporan Selingkuh Sang Istri dari Anaknya Sendiri, Tapi Anang Hermansyah Malah Histeris Sewaktu Pergoki Krisdayanti Hisap Barang Haram Ini

Instagram @princesssyahrini
Instagram @princesssyahrini

Syahrini bersama mobil impian, McLaren P1 GTR

Bahkan Laurens juga menganggap jika wanita beragenda itu sebagai anak angkatnga.

Bahkan pria bule itu menyebut jika dirinya tak pernah tertarik dengan Syahrini, dan menyebut Syahrini bukanlah tipenya.

Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan kemunculan sosok pria buleyang mengaku dirinya sebagai ayah angkatSyahrini.

Baca Juga: Tak Percuma Reino Barack Tunjuk Pengacara Kondang Bertarif Rp 1,3 Miliar, Aisyahrani Akhirnya Sukses Bongkar Konspirasi Orang-orang Terkenal yang Ingin Jatuhkan Kakaknya: 'Teman-teman Nanti Akan Tahu'

Bule asal Belandayang bernama Laurenstersebut membeberkan foto dan video kedekatan dirinya dengan istri Reino Barackmelalui media sosial.

Ia juga sempat berujar bahwa dirinya telah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk pelantun Cintaku Kandas itu.

Sontak dirinya disebut-sebut sebagai 'Sugar Daddy' Syahrini yang tak terima ditinggalkan begitu saya.

Ia datang untuk mengusik rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack.

Segala usaha ia lakukan, entah apa yang menjadi motif di belakangnya.

Alih-alih berhasil, kini Laurens justru dibikin ciut oleh orang-orang terdekat Syahrini.

Sebelumnya, putri kandung Laurens membeberkan fakta bahwa ayahnya sangat terobsesi dengan Syahrini.

Ia juga tak menyangka sang ayah akan setega itu melakukan hal ini pada Syahriniyang disebutnya tak pernah berbuat buruk pada Laurens.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

Tak selang berapa lama, sahabat Syahrini, Junita Liesar ikut turun tangan usai tak tahan sahabatnya terus difitnah Laurens.

Sosok pria tua asal Belanda yang bernama Lio HK ini mengaku sebagai papa angkat Syahrini

Junita melabrak Laurensdengan menghubunginya secara langsung serta membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi.

"Dari semua yang sudah terjadi ini, apa yang kamu cari Laurens? Apa yang kamu inginkan?" tanya Junita.

"Aku hanya ingin membuktikan aku tidak pernah berpacaran dengan Syahrini. Itu yang aku ingin buktikan," ujar Laurens.

Tampak suaranya seperti orang yang mulai kebingungan karena menerima semprotan tak terduga dari Junita.

Baca Juga: Tak Cuma Artis Senior yang Terpaksa Pinjam Kartu Kredit Buat Bertahan Hidup di Tengah Pandemi, Penyanyi Kondang Ini Rela Jualan Sambal Rumahan Agar Dapur Tetap Ngebul

Laurens juga mengatakan bahwa dirinya ingin membuktikan bahwa Syahrini adalah seorang pembohong.

"Jika dia berbicara ke media aku seorang pembohong dan aku akan membuktikan dia yang pembohong," ujar Laurens.

"Dia bukan pembohong, kamu yang pembohong!" seru Junita Liesar. Usai semua kebohongannya dibongkar sahabat Syahrini, Laurenskini bak menghilang dari bumi.

Hingga dirinya mengaku mendapat teror berupa ancaman dan mengungkapkannya melalui sebuah unggahan di instagram.

"Sepertinya saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya! Yang saya coba lakukan hanyalah menunjukkan saya tidak sugar daddy'nya. Screenshot layar 08-08-2018 dan 01-09-2018 yang saya posting sebelumnya tidak berbohong,"ungkap Laurens.

"Sekarang saya terancam, keluarga saya dilecehkan, ada mencoba di hack PC dan HP saya, itu sulit. Saya menerima panggilan dan menerima pesan yang mengganggu.

Baca Juga: Mantan Istri Habib Usman bin Yahya Rela Jualan Sprei Online, Kartika Putri Malah Dapat Komentar Menohok Sehabis Unggah Foto Lebaran Bareng Putri Sambungnya: Kalau ke Salon, Diajak Anak Gadisnya

Yang bisa saya katakan adalah aku dulu ayah angkat aja @liohk,"jelasnya.

Kini keadaan mulai mereda, Laurens tak lagi membongkar fakta baru yang sebelumnya ia janjikan pada publik mengenai Syahrini.

Artikel ini telah tayang di hits.grid.id dengan judul "Bak Takut Bukan Main, Ayah Angkay Syahrini Akhirnya Akui Semua Perbuatannya yang Sempat Bikin Geger Netizen" Penulis: Hanifa Qurrota A'yun

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya