Tante Ernie Blak-blakan Bongkar Banyak Artis Top yang Kirim DM, Sosok Hotman Paris Mendadak Jadi Sorotan Gara-gara Ketahuan Lakukan Hal Ini: Ada Ceklis Biru Ya

Kamis, 21 Mei 2020 | 15:57
Instagram/ @himynameisernie

Tante Ernie berpose ala mekanik

Fotokita.net-Belakangan viral, selebgram Tante Ernie akui dirinya beberapa kali digoda oleh orang-orang ternama di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung mulai dari kalangan artis hingga pejabat.

Memiliki 1 juta followers di Instagram, Tante Ernie kini tengah viral di jagat Instagram. Kolom komentarnya hampir selalu terdapat julukan Tante Pemersatu Bangsa yang ditujukkan padanya.

Ernie mengaku awalnya tak ada niat menjadi seorang selebgram. Ia hanya iseng saja saat membuat sosial media Instagram.

Baca Juga: Penduduk Negara di Amerika Selatan Tinggalkan Mayat di Tepi Jalan Akibat Corona, Sementara Tetangga Mereka di Utara Malah Terbiasa Lihat Jasad Digantung Gara-gara Perkara Ini

Hal tersebut disampaikan Tante Ernie dalam channel YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.

Instagram @himynameisernie

Selebgram Tante Ernie

Ernie blak-blakan membeberkan siapa saja yang pernah mengirim pesan langsung ke akun Instagramnya.

"Ada nggak orang terkenal yang modus-modus ke kamu? Gak usah sebut nama" tanya Gofar Hilman.

"Aku sih nggak akan sebut nama yaa, ada biasanya orang yang udah ada namanya atau namanya terkenal entah itu artis, penyanyi, pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, fotografer. Tapi yang ada ceklis biru yaa, kayak kamu Gofar ada centang biru," bebernya.

Baca Juga: Tak Terima Guru Agama Mereka Ditangkap Seperti Teroris, Santri Habib Bahar Bin Smith Akhirnya Buka Suara Soal Kondisi Tegang di Pondok: Warga Sekitar Pun Nyaris Terpancing

Mendengar pengakuan Tante Ernie, Gofar tertawa dan semakim penasaran. Ia pun mengulik lebih dalam pengakuan Ernie itu.

"Mereka biasanya apa yang dilakuin?," tanya Gofar lagi.

IG- hymynameisernie

Tante Ernie

"Mereka tuh nggak kayak kamu ngajakin syuting YouTube to the point gitu. Biasanya mereka itu geriliya gitu," tutur Tante Ernie

"Oh main alus?," ucap Gofar sembari tertawa kecil.

"Iya main alus, biasanya ada DM. Tapi menurut aku gapapa itu gapapa yaa untuk nambah teman dan relasi," jelas Ernie.

Belum puas, Gofar kembali mengulik apa saja godaan yang dialami Tante Ernie sebagai selebgram yang tengah viral.

Baca Juga: Jokowi Getol Minta Ilmuwan Indonesia Temukan Vaksin Corona, Kabar Duka Kembali Datang dari Surabaya: Dokter Meninggal Karena Covid-19, Istrinya Kritis

Youtube/Gofar Hilman
Youtube/Gofar Hilman

Tante Ernie saat diwawancara Gofar Hilman

"Biasanya ngomomg apa?," tanya Gofar penasaran.

"Awalnya itu ya kayak mengungkapkan kekaguman kayak 'hai fotonya bagus-bagus yaa' gitu. Terus biasanya aku jawab makasih, terus nanya-nanya 'kamu ngapain aja, terus ada waktu nggak ngopi-ngopi' gitu," jawab Ernie sembari tertawa.

Baca Juga: Bikin Anji Melongo Depan Kamera, Penyanyi Campursari Ini Beberkan Rahasia Sulap Lagu Bermodal Rp 650 Ribu Buat Hasilkan Duit Rp 1 Miliar di YouTube: Inikah Calon Pengganti Sang Maestro Didi Kempot?

"Aku kalau ngajak yaa aku tolak dengan baik-baik. Karena kebanyakan yang ngajak aku tuh nggak single. Entah itu beristri atau punya pacar, kan kalau public figure ketauan yaa siapa pasangannya. Aku gak mau dari pada bikin perkara aku gamau," ucapnya.

Instagram @himynameisernie

Sosok Tante Ernie yang kini viral

Meski usianya sudah terbilang tak muda lagi, Tante Ernia banyak dipuji netizen Indonesia karena mampu menjaga tubuh agar tetap fit dan wajahnya tetap awet muda.

Kini selebgram yang memiliki 1 juta followers itu mendapat julukan Tante Pemersatu Bangsa dari para fansnya.

Sosok Aslinya Ibu dari 3 Anak

Sebenarnya siapa sih seorang Ernie Judojono sampai terkenal dan disebut sebagai Tante Pemersatu Bangsa dari netizen Indonesia?

Terkenal dengan foto-fotonya yang dianggap netizen Indonesia sangat seksi. Ernie kini sudah memiliki 1 juta followers di akun Instagram @himynameisernie.

Baca Juga: Bapak Maia Estianty Nyesal Tak Jodohkan Irwan Mussry Sedari Dulu, Ternyata Menantunya Itu Punya Kekayaan Tak Habis Tujuh Turunan yang Bersumber Dari Sini

Dalam channel YouTube Gofar Hilman, Ernie awalnya tak merencanakan untuk menjadi selebgram dan viral seperti saat ini.

Instagram
Instagram

Hotman Paris memberikan komentar di unggahan Tante Ernie

"Aku tuh gak berencana bisa dapat 1 juta followers kayak sekarang," kata Erni Judojono dalam channel YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.

"Aku nggak rencanain untuk jadi selebgram, nggak disengaja sih," lanjutnya.

Baca Juga: Seusai Minta Masyarakat Indonesia Bersiap Jalani Era Normal Baru dan Restui Pasar Ramai Kembali, Jokowi Kembali Bagikan Kabar Bahagia: Obat Corona Sudah Ditemukan?

Perempuan yang akrab disapa Tante Ernie itu mengaku kesibukkannya sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak.

"Aku cuman ibu rumah tangga aja, anak aku ada tiga. Satu ada yang udah kuliah, ada yang SMA dan ada yang masih SD," bebernya.

"Paling aku ngegym aja sama arisan bareng temen-temen aku," lanjut Ernie.

Instagram @himynameisernie

Sosok Ernie Judojono, 'Tante Pemersatu Bangsa' yang sedang viral diobrolin netizen, ternyata pernah foto bareng dengan Toyota FJ40

Penasaran Apa Sih Arti Tante Pemersatu Bangsa

Penasaran dirinya dijuluki Tante Pemersatu Bangsa, selebgram yang tengah viral, Ernie Judojono atau Tante Ernie mempertanyakannya pada Gofar Hilman.

Dalam kesempatann menjadi bintang tamu di channel YouTube Gofar Hilman.

Ia merasa Gofar pasti tahu makna dari julukannya yang diberikan oleh para fansnya.

"Aku mau nanya nih, dan menurutku Gofar tahu," kata Ernie dalam channel YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Biarpun Prilly Latuconsina Sudah Legawa Terima Permintaan Maaf Andre Taulany, Seorang Pengacara Ngotot Perkarakan Sang Komedian ke Polisi: Ternyata Marga Ini Adalah Milik Kaum Ningrat

Twitter
Twitter

Tante Ernie trending di Twitter

"Apa tuh?," jawab Gofar.

"Aku tuh baca komentar yang lucu banget dan sering. Dia bilang 'tante Ernie itu Tante Pemersatu Bangsa' itu tuh maksudnya gimana?," tanya Ernie lagi.

Mendengar pertanyaan Tante Ernie, Gofar Hilman tertawa terbahak-bahak dan mulai menjelaskan secara perlahan.

Baca Juga: Luna Maya dan Ruben Onsu Alami Sulit Rezeki Gara-gara Corona, Denny Darko Malah Bongkar Rahasia Kekayaan Selebriti Ini yang Terus Mengalir: Sang Istri Punya Peran Besar

"Oke jadi gini, contohlah ada Pilpres ada perpecahan antar kubu, entah ada isu apa yang bikin perpecahan kubu," tutur Gofar.

"Nah mereka fans kamu menganggap kamu adalah pemersatu semua. Jadi antara kubu yang terpisah, disatukan oleh Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," jelasnya.

"Oh jadi itu artinya," sambung Ernie sembari tertawa kecil.

Baca Juga: Sejalan dengan Ramalan Mbak You, Daerah Ini Alami Bencana Puting Beliung Hingga Renggut Nyawa Warga: Begini Penjelasan Ahli Atas Peristiwa yang Terjadi

Diketahui akun Instagram Tante Ernie yakni di @himynameisernie.Tampak ia mengunggah foto pribadinya.Dalam unggahannya ia pun menyebut akun Instagram Gofar Hilman @pergijah.

Ia pun menyebutkan perbincangan tersebut merupakan perbincangan duniawi."Continue to reach out..SEKUT in aja laahNantikan persekutuan duniawi bersama @pergijauhSalam jempol kejepit" tulis akun @himynameisernie.Dalam unggahannya tersebut, ternyata dikomentari oleh Pengacara Hotman Paris Hutapea alias Hotman Paris.

Baca Juga: Usaha Mantan Suaminya Sempat Diterpa Isu Bangkrut, Kini Maia Estianty Justru Makin Lengket dengan Pengusaha Tajir yang Bisnisnya Jalan Terus di Tengah Pandemi Tampak Hotman Paris mengomentari postingan Tante Ernie di Instagram.Diketahui, Hotman Paris mengomentari Tante Ernie di Instagram hanya mengirimkan emoji.Adanya komentar Hotman Paris di Instagram Tante Ernie tersebut langsung menarik perhatian warganet.

Instagram
Instagram

Hotman Paris memberikan komentar di unggahan Tante Ernie

@juliaputri06: @hotmanparisofficial pengacara yg di bilang bang hotman, musisi pemain band dan artisnya blm ketemu kira* siapa?@ekotarihoran_: @hotmanparisofficial pantang Hibul do hubereng haha@ozhaabighifaroo: @hotmanparisofficial semangatttt bang@fikachu27: Jhaa saingan lu @hotmanparisofficial nihh banggg @pergijauh@iliveinmarble: @hotmanparisofficial wakacaaawwMelirik lebih jauh akun Instagram Tante Ernie, tampak Tante Ernie mengenakan kebaya.

Namun, ada yang penasaran sosok anak kecil yang duduk di sebelah Tante Ernie, siapa dia?"Selamat Hari Kartini untuk semua wanita IndonesiaFoto ini diambil 3 tahun yang lalu saat my Princess masih kecil banget, sekarang dia sudah lebih tinggi dari maminya. Time flies!" tulis akun @himynameisernie.

Baca Juga: Balasan Tuhan Gerak Cepat, Bocah Penjual Jalangkote Banjir Hadiah dari Pehosor: Salah Satunya Tangan Kanan Prabowo dengan Beasiswa Lewat Kantong PribadiDiketahui, sosok cilik yang duduk di sebelah Tante Ernie tersebut merupakan anak perempuannya.Tak hanya anak perempuan, Tante Ernie juga mengunggah dua sosok anak laki-lakinya di Instagram."My EVERYTHING #motherof3 #unconditionallove #myworld#myeverything" tulis akun @himynameisernie.Selain memperlihatkan sosok anak-anak Tante Ernie, pastinya warganet turut penasaran sosok suami Tante Ernie tersebut.

Dari sejumlah unggahannya tersebut, ada beberapa sosok pria yang nampak mesra terhadap Tante Ernie.Ini salah satu unggahan Tante Ernie yang menunjukkan sosok suami tercintanya.

Baca Juga: Kenakan APD Lengkap yang Tembus Pandang Hingga Mampu Goda Iman, Perawat Dikenakan Hukuman Dirumahkan: Mereka Seharusnya Mati "But first... let us take a wefie" tulisnya.Tak ayal, postingannya ini pun menarik perhatian warganet.@ayuhermanu: Aw aw aw lovely couple.. happy holideiii@dewarudy: Selamat berlibur bu jendraall@rickyenriquev: Very nice photo@tuarpan: Berutug la suami nya dapat tante ne@joetrends22: Smg smkin harmonis sht & skss sll

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Trending Topik di Twitter

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tante Ernie Mengaku Pernah Digoda Beberapa Artis, Musisi, Hingga Pejabat, Kagumi Foto Lalu . . .

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya