Aktor Tampan yang Diisukan Menikah Sesama Jenis Nyatakan Cinta di Depan Kamera, Luna Maya Kembali Dibikin Terkejut: Pengakuan Jujur dari Presenter Ganteng

Rabu, 13 Mei 2020 | 19:13
instagram.com/lunamaya

Luna Maya

Fotokita.net - Siapa sih yang tak senang mengikuti kisah asmara artis cantik Luna Maya. Terlebih lagi, Luna Maya sempat menjalin hubungan cintadengan Ariel Noah namun tak berujung ke pelaminan.

Tidak hanya itu, selepas dari pelukan Ariel Noah, Luna Maya diketahui memadu kasih selama 5 tahun dengan Reino Barack. Hasilnya, Luna Maya ditinggal pergi. Dan, kita sudah tahu ujung ceritanya: Reino Barack menikahi Syahrini, yang tak lain sahabat dekat Luna Maya.

Luna Maya harus menghadapi kenyataan bahwa sang mantan memilih untuk melenggang ke pelaminan bersama dengan sang sahabat, Syahrini.

Baca Juga: Suara Merdunya Sewaktu Mengaji Bikin Tentram Hati dalam Kondisi Pandemi, Tapi Nenek Sebatang Kara Ini Hidup di Rumah Tua yang Nyaris Roboh: Tak Ada Bantuan dari Pemerintah

Instagram.com

Reino Barack Blak-blakan Bilang Geli dengan Sifat Luna Maya di Restoran Ini, Ternyata Ariel Juga Pernah Alami Hal yang Sama!

Namun pengakuan mengejutkan datang dari Indra Bruggman.

Lama tak muncul di layar kaca, ia malah membeberkan fakta mengejutkan dalam hidupnya.

Indra Bruggman mengaku pernah suka dengan artis cantik Luna Maya.

Baca Juga: Jelang PSBB Surabaya Raya, Tri Rismaharini Malah Kedapatan Lakukan Hal Ini: Ayo, Jangan Ngegerombol!

Instagram/indrabruggman
Instagram/indrabruggman

Indra Bruggman digosipkan telah menikah dengan sesama jenis.

Pengakuan itu dilontarkan Indra Bruggman di acara Insert Story.

Dilihat dari tayangan kanal Youtube Trans TV Official di acara Insert Story pada Selasa (05/11/2019), Indra Bruggman mengakui itu tepat di samping Luna Maya.

Luna Maya dan Indra Bruggman sendiri bertemu di sinetron Kau dan Aku pada 2005 silam.

Dalam sinetron tersebut, Luna Maya terlibat cinta segitiga dengan Indra Bruggman dan Ferry Irawan.

Baca Juga: Dikenal Garang Sampai Bikin Para Jenderalnya Ketakutan, Siapa Sangka Hati Kim Jong Un Meleleh Gara-gara Kecantikan Perempuan Korea Ini. Foto-fotonya Bikin Kita Jatuh Hati

YouTube

Indra Bruggman dan Luna Maya nostalgia

Indra Bruggman sendiri mengaku sering terlibat cinta lokasi dengan beberapa lawan main wanitanya.

Salah satu cinta lokasi Indra adalah Luna Maya.

Luna Maya sendiri pun kaget, lantaran ia baru mengetahui saat Indra Bruggman mengucapkan itu tepat di samping dirinya.

Pada mulanya, Nadya Mulya yang saat itu menjadi pembawa acara di acara Insert Story membahas tentang cinta lokasi selama membintangi sinetron.

Baca Juga: Para Artis Sempat Ikuti Tren Pamer Saldo ATM di Depan Kamera, Pemilik Bank Tempat Mereka Nabung Itu Kehilangan Harta Rp 196 Triliun Gara-gara Pandemi Corona: Masih Ada yang Berani Unjuk Gigi?

"Penah mengalami cinlok (cinta lokasi)?" tanya Nadya Mulya.

Dari pertanyaan Nadya Mulya itulah, Indra Bruggman mengakui jika pernah menyukai Luna Maya.

"Sama Luna Maya saya naksir," ucap Indra Bruggman.

Instagram @indrabruggman
Instagram @indrabruggman

Indra Bruggman

Mendengar pengakuan itu, Luna Maya kaget dengan pernyataan Indra Bruggman.

"Serius? Masa sih?" tanya Luna Maya.

"Eh ini fakta yang baru aku tahu lo," tambah Luna Maya.

Diakui Indra Bruggman, sudah 14 tahun menutupi perasaannya itu karena mengaku karena tidak percaya diri.

"Habis gue minderan banget," ucap Indra Bruggman.

Baca Juga: Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, Inilah Jawaban Rasulullah Tentang Pahala Shalat Tarawih Malam Keempat dan Doa Penolak Bala Corona dari Imam Besar Masjidil Haram

instagram @lunamaya
instagram @lunamaya

Luna Maya

Luna Maya sendiri tak pernah menyadari lantaran sikap Indra yang saat itu suka tebar pesona.

"Nggak ngeh juga ya. Abis dia itu orangnya tebar pesona banget," ungkap Luna Maya.

Sikap tidak percaya diri itu ditutupi Indra Bruggman di depan Luna Maya dengan tebar pesona.

Baca Juga: Diyakini Pernah Naik Ranjang Bareng Ayah Angkat Bulenya, Syahrini Malah Asyik Bercanda dengan Sang Mertua: Orang Paling Setia Pada Keluarga Cendana

"Itu sebenarnya untuk menutupi rasa ketidakpercayaan diri," ujar Indra Bruggman.

Indra Bruggman mengaku menyukai Luna Maya lantaran Luna terlihat sangat cantik.

Wiken.id

Indra Bruggman dan Betrand Antholine

Artis Andhika Pratama blak-blakan bahwa dirinya sempat mengidolakan sosok rekan seprofesinya yakni, Luna Maya.Hal tersebut Andhikan Pratama ungkapkan melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (12/5/2020).Andhika Pratama menjelaskan bahwa ia akan memberikan pengakuan pada Luna Maya.

Baca Juga: Diyakini Pernah Naik Ranjang Bareng Ayah Angkat Bulenya, Syahrini Malah Asyik Bercanda dengan Sang Mertua: Orang Paling Setia Pada Keluarga CendanaBahkan pengakuan Andhika Pratama kali ini tak pernah ia sampaikan pada siapapun sebelumnya."Ini gue membikin pengakuan di depan Lo nih Lun, gue enggak pernah ngomong ini sebelumnya ke siapapun, paling ke teman-teman gue doang," kata Andhika Pratama.

Instagram @lunamaya @andhiiikapratama
Instagram @lunamaya @andhiiikapratama

Andhika Pratama Blak-blakan Akui Dirinya Idolakan Luna Maya Saat Pertama Kali Jadi Bintang Iklan Sabun Mandi : Asli Deg-degan Parah!

Andhika Pratama mengakui bahwa ia sempat mengidolakan Luna Maya.Tepatnya saat Luna Maya naik daun dan dipuja seantero lelaki di Indonesia."Jadi dulu waktu gue belum jadi apa-apa, lo sudah jadi artis dan jadi bintang LUX itu," ujar Andhika Pratama.

Baca Juga: Sudah Final Dibatalkan Mahkamah Agung, Kini Jokowi Malah Kembali Naikkan Iuran BPJS Kesehatan dengan Nominal Berbeda: Coba-coba Main Hukum?"Kan banyak laki-laki yang adores karena kemunculan seorang Luna Maya," imbuhnya.

Tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official
Tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official

Luna Maya bersama Andhiak Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Pada saat itu, Andhika Pratama belum menjadi artis dan baru berniat untuk menitih karier di dunia hiburan Tanah Air.Andhika Pratama mempunyai keinginan bertemu dengan Luna Maya secara langsung."Jadi waktu itu gue akhirnya berangkat dari Malang ke Jakarta, meniti karier jadi artis ya," ujar Andhika Pratama."Terus satu hal yang bikin gue penasaran adalah gue pengen ketemu sama seorang Luna Maya secara langsung," imbuhnya.

Baca Juga: Wuhan Umumkan Kluster Covid-19 Baru, China Lockdown 4 Juta Warga Kota yang Dekat Korea Utara: Gelombang Kedua Infeksi Corona Telah Tiba?

instagram.com/lunamaya

Tampilan Luna Maya pakai mukena

Keinginan Andhika Pratama tersebut baru terwujud pada tahun 2006.Andhika Pratama tanpa sengaja bertemu Luna Maya di Kota Bandung.Saat bertatap muka secara langsung dengan Luna Maya, Andhika Pratama mengaku grogi."Jadi 2006 kau ketemu Luna Maya di Bandung, dia duduk di Cihampelas Walk," kata Andhika Pratama.

Baca Juga: Belum Cukup 3 Kebijakan Jokowi yang Picu Kontroversi, Pakar UI Sebut Akhir Pandemi Dipastikan Molor dari Bulan Juni Jika Pemerintah Nekat Lakukan Hal Ini"Terus ketemu Luna di Cihampelas Walk, asli aku deg-degan," imbuhnya.Luna Maya pun ingin memastikan apakah pertemuannya tersebut saat Andhika Pratama menjadi pembawa acara musik."Acara INBOX ya?," tanya Luna Maya.

instagram.com/ussypratama/
instagram.com/ussypratama/

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Andhika Pratama menegaskan bahwa pertemuannya tersebut sebelum ia terkenal."Enggak, gue belum jadi artis, waktu itu lo sudah boominglah, dengan bintang LUX segala macam," kata Andhika Pratama.

Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty melontarkan candaan pada Luna Maya.Ussy Sulistiawaty ingin tahu apakah pada tahun 2006 Luna Maya sudah berpacaran dengan musisi, Ariel NOAH.

Baca Juga: Persunting Anak Jenderal Sehabis Kisah Cintanya dengan Artis Cantik Kandas, Mantan Pebulutangkis Nomor Satu Dunia Ini Mendadak Beberkan Cara Korupsi di Kemenpora: Omong Kosong Semua!"Udah sama itu dong?," tanya Ussy Sulistiawaty."Enggak tau lupa, lupa," jawab Andhika Pratama."Tahun 2006 sudah pacaran belum sama itu?," tanya Ussy Sulistawaty.Mendengar pertanyaan tersebut, Luna Maya hanya tertawa terbahak tanpa memberikan jawaban. (Grid.ID/TribunWow)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya