Matanya Menatap Tajam Pada Si Pengancam Keluarganya yang Menangis Tersedu, Aktor Sinetron yang Rela Masuk Penjara Lagi Demi Bela Anak dan Istri Ini Masih Belum Bisa Terima: 'Harusnya Dia Ikut Casting!'

Kamis, 28 November 2019 | 09:41
wartakota/Feryanto Hadi

Orang yang Mengancam Membunuh Anak dan Istrinya Menangis di Hadapannya Eza Gionino Emosi: Gue Aktor, Nggak Usah Akting Lo!

Fotokita.net-Pemain sinetron Eza Gionino diketahui sempat bermasalah dengan penjual ikan arwana bernama Qory Supiandy.

Eza mengaku Qory telah memberikan ancaman terhadap dirinya dan keluarga.

Menurut Meiza, ancaman dari Qory dikirimkan melalui pesan di aplikasi WhatsApp.

Ancaman itu membuat Meiza merasa sedih karena mendengar kata-kata anaknya akan dibunuh.

Masalah Eza dengan Qory sendiri bermula ketika dirinya membeli ikan arwana dari Qory.

Baca Juga: Malam Sebelum Berpulang Masih Kerja Sebagai Fotografer, Begini Kesaksian Istri Lawan Main Marshanda dalam Sinetron Bidadari Itu Waktu Ingin Bangunkan Sang Suami

Namun, ikan yang diterima Eza tidak sesuai dengan pesanan.

Eza Gionino pun lantas melayangkan protes kepada Qory Supiandi. Namun, respons Qory menurut Eza malah kurang terpuji.

Saat itu, melalui voice note, Qory Supiandi mengancam Eza Gionino untuk membunuh anaknya.

Di sinilah, Eza naik pitam dan membawa kasus tersebut ke ranah hukum hingga pada akhirnya, ia dipertemukan dengan Qory Supiandi.

Tangkap Layar YouTube Esge Entertainment
Tangkap Layar YouTube Esge Entertainment

Sesumbar Bakal Kirim Santet dan Bunuh Anak Eza Gionino Sampai Muntah Darah, Penjual Ikan Arwana Malah Nangis Nyaris Sujud saat Ketemu sang Artis

Pernikahan artis kerap jadi sorotan, terutama jika terjadi polemik soal restu orang tua.

Salah satu artis yang terbentur restu orang tua ketika hendak menikah adalah Eza Gionino.

Eza diketahui menikah dengan Meiza Aulia Chorita pada 22 Juli 2018.

Namun, pernikahan tersebut dilakukan tanpa restu dari ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya.

Bahkan, Ruch Gaya tak menghadiri pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Chorita.

Baca Juga: Seperti Tak Peduli yang Lagi Ramai Diberitakan, Veronica Tan Malah Asyik Bisnis Bareng Anak-anaknya: Dari Dagang Daging Sampai Proyek Khusus dengan Aktor GantengRuch Gaya akhirnya murka dan bersumpah serapah karena anaknya begitu nekat menikahi kekasihnya.Meski sudah sempat memaafkan Eza atas kejadian beberapa waktu yang lalu, ternyata Ruch Gaya tetap pada pendiriannya tak memberikan restu.

Padahal selama Eza Gionino dan Echa pacaran, Ruch Gaya disebut akrab dan senang berada di tengah hubungan anaknya.Bahkan Ruch Gaya juga pernah menyebut Echa calon menantunya di hadapan media.

kolase wiken.id

Nekat Nikahi Kekasih Padahal Tak Dapat Restu Hingga Buat Ibundanya Murka, Artis Tampan Ini Kini Rela Masuk Penjara Lagi Demi Lindungi Anak dan Istri

Alasan Ruch Gaya sangat menentang Eza Gionino menikahi Echa hingga kini tidak diketahui jelas. Melansir dari Tribunnews, Ruch Gaya mengaku tak mau lagi menganggap Eza Gionino adalah anak kandungnya."Mudah-mudahan dibuka mata hatinya, disadarkan ia, di mana pun ia dilindungi, tapi kalau dia tetap menikah bukan anak saya lagi," jelas Ruch Gaya.

Baca Juga: Tersimpan Rapat Selama Puluhan Tahun, Aktris Senior Ini Sempat Ragu Menikah dengan Penyanyi Top 80-an Itu Karena Faktor yang Enggak Kita Sangka"Saya menganggap saya ini bukan mamahnya, dia (Eza) bukan anak saya lagi, dia anak durhaka, sudah saya buang," pungkas Ruch Gaya.

Seolah tak peduli dengan sikap ibunya, Eza Gionino tetap melanjutkan pernikahan dan bahkan kini tengah menikmati peran sebagai orangtua.

Bangkapos.com

Perseteruan Ruch Gaya dan Eza Gionino

Pada Juni lalu, Eza dan Meiza dikaruniai seorang bayi yang berjenis kelamin perempuan.

Namun, masalah kembali menimpa pasangan ini.

Eza bermasalah dengan penjual ikan arwana bernama Qory Supiandy.

Eza mengaku Qory telah memberikan ancaman terhadap dirinya dan keluarga.

Menurut Meiza, ancaman dari Qory dikirimkan melalui pesan di aplikasi WhatsApp.

Ancaman itu membuat Meiza merasa sedih karena mendengar kata-kata anaknya akan dibunuh.

Baca Juga: Sempat Tak Percaya Sang Suami Tertangkap Basah Mesra dengan Rekan Artisnya, Begini Kabar Terkini Mantan Istri Aktor Tampan Ini yang Sudah Punya Kehidupan Baru Nan Mewah

Masalah Eza dengan Qory sendiri bermula ketika dirinya membeli ikan arwana dari Qory.

Namun, ikan yang diterima Eza tidak sesuai dengan pesanan.

Pixabay
Pixabay

Ilustrasi ikan arwana

Eza yang tak terima kemudian melakukan komplain yang ternyata malah dibalas ancaman pembunuhan untuk anak istri Eza oleh Qory.

Eza sendiri tak peduli jika harus masuk penjara lagi demi melindungi keluarganya.

"Harusnya saya ke Pontianak. Sekarang saya enggak peduli, bapak mana yang terima anaknya mau dilukain," kata Eza Gionino dilansir Kompas. "Saya masuk (penjara) lagi enggak apa-apa asal sama dia, asal sama kamu Qory. Saya enggak takut,” lanjut Eza.

Pemain sinetron Eza Gionino akhirnya bertemu dengan Qory Supiandi, si penjual ikan arwana yang mengancam anak serta istrinya.

Pertemuan itu berlangsung di kantor kuasa hukum Eza, Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Rabu (27/11/2019).

Setelah menyampaikan permintaan maaf lewat media sosial, Qory Supiandi akhirnya benar-benar bertemu dengan Eza Gionino.

Dalam pertemuan itu, Qory mengakui kesalahannya dan langsung meminta maaf. Ia tampak tak kuasa menahan tangis sembari berlutut dan memeluk Eza Gionino atas kesalahannya itu.

Namun, dari raut wajah Eza Gionino, dia tampak masih kesal dengan ulah Qory.

Baca Juga: Jarang Terekspos Usai Berpisah dari Pangeran Cendana, Perempuan Berparas Ayu Ini Umbar Rahasia Tubuh Gemulainya Hingga Bikin Aktor Ganteng Amerika Bertekuk Lutut

Tangkap Layar YouTube ESGE ENTERTAINMENT
Tangkap Layar YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Qory meminta maaf kepada Eza Gionino

Namun, Eza Gionino justru berpendapat lain saat melihat Qory menitikkan air mata di hadapannya.

Menurut ayah satu anak ini, tangisan yang ditujukan Qory Supiandi seakan dibuat-dibuat alias akting.

Pasalnya, saat pertama bertemu dengan Eza, Qory tak menunjukan gelagat itu. “Sekali lagi gue minta maaf, jujur nih ya demi Allah, tadi (di dalam) gue ketemu dia (Qory Supiandi) biasa saja enggak ada nangis-nangis kaya tadi,” ucap Eza Gionino.

Baca Juga: Sudah Bikin Foto Pra Nikah di Bali dan Daftar di KUA, Artis Sinetron Nan Cantik yang Pernah Mendekam di Bui Ini Malah Batal Menikah dengan Cucu Soekarno. Apa Penyebab Pembatalan Nikahnya?

“Di saat di depan semua media dia nangis-nangis kayak begitu. Setelahnya? Giliran ditanya kalian (media), jawabannya terbata-bata enggak jelas sama sekali. Buat gue di sini, yang aktor gue, yang akting dia. Jadi, harusnya mungkin dia yang casting di PH (production house) untuk jadi aktor," sambungnya.

Rangga Gani Satrio/Grid.ID

Eza Gionino saat ditemui di kantor pengacara Henry Indraguna, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat (22/11/2019).

Qory Supiandi berani menjamin bahwa ancaman yang dilayangkan untuk Eza Gionino adalah bohong belaka. Apalagi, ancaman tersebut keluar dari mulutnya saat terpengaruh minuman keras.

Dia menegaskan tak ada niat untuk mencelakai keluarga Eza Gionino. “(Bilang begitu) dalam keadaan lagi mabuk. Di dalam toilet, lagi di WC,” ujar Qory Supiandi.

Qory Supiandi sudah merasa lega lantaran Eza Gionino telah memaafkan ulah tak terpujinya itu. Hal ini pun menjadi sebuah pelajaran untuk Qory ke depan.

Tidak hanya itu, Qory Supiandi juga siap menerima hukuman atas ulahnya.

Baca Juga: Pernah Bikin Heboh Gagal Nikah 4 Hari Sebelum Acara Hingga Bikin Trauma, Kini Artis Sinetron Nan Cantik Ini Pamer Foto-foto yang Bikin Warganet Iri. Rupanya Begini Kabarnya Sekarang

“Bismillah karena sudah minta maaf dari hati yang terdalam, mungkin ini pelajaran bagi Qory. Insya Allah Qory siap menerima apa pun yang terjadi,” katanya.

“Yang jelas, intinya Qory merasa senang, hati damai karena Bang Eza dan keluarga sudah tenang. Tapi kalau untuk masalah kepolisian, Qory serahkan ke Bang Eza. Apa pun yang terjadi Qory siap. Qory memang harus bertanggung jawab atas omongan Qory sendiri,” sambungnya.

Pihak kuasa hukum dari Eza Gionino, Henry Indraguna menyebut bahwa kasus Qory Supiandi akan terus berjalan.

Walau sudah ada perdamaian, hal tersebut tak akan memengaruhi laporan yang telah dilayangkan Eza terhadap Qory.

“Eza tadi sudah memaafkan, istrinya pun sudah memaafkan, akan tetapi proses hukum tetap berjalan," ucap Henry Indraguna. Untuk proses hukum selanjutnya, pihak Eza Gionino menyerahkan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar di Dunia Hiburan, Aktor Sinteron Bule Ganteng Asal Inggris Ini Kini Sibuk Jadi Tukang Pisang Goreng. Lihat Foto Aksinya!

“Kami enggak bisa ikut campur, tadi sudah diamankan dan tadi sudah dibawa ke Polres Kabupaten Bogor untuk dimintai keterangan. Selanjutnya kami tidak tahu agendanya apa. Apakah akan ditahan atau boleh pulang kami tidak tahu,” kata Henry Indraguna lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya