Sudah Bikin Foto Pra Nikah di Bali dan Daftar di KUA, Artis Sinetron Nan Cantik yang Pernah Mendekam di Bui Ini Malah Batal Menikah dengan Cucu Soekarno. Apa Penyebab Pembatalan Nikahnya?

Senin, 18 November 2019 | 11:41
Ahmad Rafiq

Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Fotokita.net - Kita sempat dikejutkan dengan adanya berita yang menyebutkan, artis Vanessa Angel tersangkut dengan kasus prostitusi. Kala itu juga digerebek oleh Polda Jatim di sebuah hotel namun di daerah Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Lihat Foto-foto Aduhai Nikita Mirzani, Rupanya Ada yang Beda: 'Operasi Plastik di Korea, Bor. Biayanya, Rp 1,1 Miliar!'

Vanessa Angel saat itu juga terlibat oleh bisnis muncikari prostitusi yang ditangkap kemudian oleh Polda Jatim.

Lima bulan lamanya Vanessa Angel berada di balik jeruji besi Rutan Medaeng.

Instagram Vanessa Angel

Penampilan Vanessa Angel saat di Jepang

Vanessa Angel resmi menghirup udara bebas pada awal Juli 2019 lalu.

Mantan kekasih Didi Mahardika ini telah kembali disibukkan dengan jadwalnya di dunia hiburan.

Vanessa bahkan mengaku sudah mendapat beberapa tawaran kerja setelah keluar dari penjara.

Baca Juga: Namanya Terseret dalam Kasus Prostitusi Online, Nah Ini Dia Deretan Foto Aduhai Finalis Putri Pariwisata 2016 yang Menghilang Bersama Akun Instagramnya

Namun, Vanessa lagi-lagi menjadi sorotan publik lantaran kerap mengunggah foto dan video yang terbilang vulgar bagi publik.

Vanessa kerap mengunggah foto-fotonya mengenakan pakaian seksi dengan pose yang sensasional.

Tak sedikit publik yang mengecam tindakan Vanessa tersebut.

Tak hanya publik, bahkan Melaney Ricardo sebagai rekan sesama artis pun memberikan komentarnya.

Kolase Instagram/ @vanessaangelofficial & @melaney_ricardo
Kolase Instagram/ @vanessaangelofficial & @melaney_ricardo

Melaney Ricardo pun beri komentar terkait Vanessa Angel yang dianggap sering unggah foto-foto vulgar di media sosial

Bagi sebagian besar orang, pernikahan dianggap sebagai momen spesial dan penting.

Oleh karena itu, segala hal dipersiapkan dengan matang menuju momen bahagia itu.

Mulai dari tunangan hingga foto pre-wedding, calon suami dan istri biasanya disibukkan dengan segala persiapan itu.

Namun, siapa sangka persiapan matang tak menjamin berlangsungnya pernikahan.

Inilah yang terjadi pada hubungan artis cantik Vanessa Angel dan cucu Soekarno, Didi Mahardika.

Sebelum namanya menjadi sorotan publik baru-baru ini karena kasus yang menjeratnya, hubungan Vanessa Angel dan Didi pun tak lepas dari perhatian masyarakat.

Baca Juga: Dulu Berderai Air Mata Waktu Hadapi Sidang Kasus Prostitusi, Kini Melaney Ricardo Cuma Bisa Kasih Pesan Begini Buat Teman Artis Cantiknya yang Makin Berani Umbar Foto-foto Bergaya Aduhai

Keduanya telah menggelar tunangan pada tahun 2016 dan rencananya akan menikah pada tahun 2017.

Vanessa Angel dan Didi bahkan sudah mendaftarkan diri ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Namun, pernikahan keduanya justru batal.

Kolase wiken.id

Sempat Jadi Sorotan Publik Jauh Sebelum Kasus yang Menjeratnya, Vanessa Angel Ternyata Pernah Batal Menikah dengan Trah Soekarno Padahal Sudah Lakukan Foto Pre-Wedding di Pulau Dewata Hingga Daftarkan Pernikahan di KUA

Batalnya pernikahan antara Vanessa Angel dan Didi mengagetkan publik, terlebih keduanya telah mempersiapkan pernikahan dengan matang.

Keduanya bahkan telah melakukan foto pre-wedding di Pulau Dewata. Keduanya tampak begitu serasi dan penuh cinta ketika memilih mengambil foto di antara tebang.

Baca Juga: Kian Sering Umbar Foto-foto dengan Pose yang Makin Liar, Melaney Ricardo Cuma Komentar Begini Buat Teman Artisnya yang Sempat Terseret Kasus ProstitusiVanessa Angel tampak cantik dengan balutan gaun berwarna putih.Dia juga menggunakan mahkota dan buket bunga. Membuatnya tampak seperti pengantin sungguhan.

Tangkapan layar Instagram @itsvanessaangel

Sempat Jadi Sorotan Publik Jauh Sebelum Kasus yang Menjeratnya, Vanessa Angel Ternyata Pernah Batal Menikah dengan Trah Soekarno Padahal Sudah Lakukan Foto Pre-Wedding di Pulau Dewata Hingga Daftarkan Pernikahan di KUA

Tak hanya itu, Vanessa dan Didi juga telah mendaftarkan rencana pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.Dilansir Tribunnews, pendaftaran pernikahannya ini melalui kuasa hukum mereka.

Baca Juga: Selalu Disebut Oleh Vanessa Angel Waktu Liburan Ke Jepang, Fakta-fakta Tentang Kakek Sugiono Bikin Kita Tercengang! Siapa Sih Dia Sebenarnya?Pendaftaran pernikahan antara bintang sinetron dan cucu Presiden Soekarno itu diungkapkan oleh Kepala KUA Mampang, Asep Edwan."Sebelumnya, kemarin (Senin), datang dari tim kuasa hukum dari Mas Didi dan Mbak Vanessa, Bapak Denny Lubis. Dia mendaftarkan pernikahan Didi dan Vanessa, Senin, 16 Januari 2017 pada (pukul) 14.30,” ucap Asep, Selasa (17/1/2017), dilansir Kompas.com.

Asep mengatakan, pasangan yang bertunangan pada 5 November lalu itu telah membawa berkas-berkas yang diperlukan sebagai syarat pendaftaran pernikahan.Namun, pihak KUA Mampang belum mendapat kepastian mengenai waktu dan tempat pernikahan Vanessa dan Didi.Vanessa Angel pernah mengungkapkan bahwa pernikahannya bakal digelar pada September 2016.

Setelah itu, Vanessa juga mengatakan bahwa pernikahannya bakal diadakan pada November atau Desember 2016.

Baca Juga: Liburan ke Jepang, Artis Cantik Ini Selalu Sebut Nama Kakek Sugiono di Foto Instagramnya. Siapa Sih Sebenarnya Sosok Sang Kakek?

Tribun Seleb
Tribun Seleb

Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Namun, lagi-lagi rencana pernikahan itu meleset hingga awal tahun 2017 ini.

Hingga akhirnya, pernikahannya batal digelar tanpa ada kejelasan alasannya.

Akhirnya, dalam sebuah wawancara Hot Shot yang dipublikasikan pada Sabtu (5/1/2019), Didi Mahardika menyebutkan alasannya batal menikah dengan artis FTV dan sinetron itu.

dok. TribunSeleb
dok. TribunSeleb

Didi Mahardika dan Vanessa Angel

Didi menjelaskan bahwa ada kepribadian Vanessa yang tak bisa ditoleransi lagi."Saya yang mutusin karena ada kelakuannya dia yang tidak bisa ditoleransi lagi, mungkin dia biasa liar mungkin dia masih pengen lebih bebas lagi mungkin," ujarnya.Didi lantas menerangkan jika tak hanya ia yang kecewa, namun beberapa anggota keluarganya pun turut kecewa dengan sikap Vanessa.

Baca Juga: Sempat Jalin Hubungan Spesial yang Tak Terendus Media, Maia Estianty Malah Bocorkan Rencana Penting Mantan Kekasihnya dengan Aktris Cantik yang 14 Tahun Lebih Muda Ini

Widyastuti
Widyastuti

Didi Mahardika dan Vanessa Angel

Selain itu, ia juga menerangkan jika orang tua Vanessa pun mengetahui jika sang putri memang bersalah dalam kasus tersebut."Karena saya kan hubungan pasti serius, enggak main main, ya dengan caranya yang seperti ini ya bukan hanya saya yang kecewa tapi pihak keluarga juga kecewa dan orang tuanya.""Vanessa juga tahu kok kalau kita kecewa sama Vanessa dan keluarganya dia juga mengakui kalau dia salah," ujar anak dari Rachmawati Soekarnoputri ini. (*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya