Pernah Menitipkan Doa Pada Sang Asisten yang Pergi ke Tanah Suci, Lantas Kenapa Jessica Iskandar Harus Terima Kenyataan Calon Suaminya Pulang ke Tanah Air dalam Kondisi Begini?

Selasa, 12 November 2019 | 06:11
Instagram.com/@inijedar

Jedar, Richard Kyle dan El Barack

Fotokita.net- Siapa yang tak kenal dengan pembawa acara Jessica Iskandar? Salah seorang selebriti yang kerap muncul di televisi ini selalu mendapatkan sorotan dalam menjalani kehidupannya.

Ada-ada saja tingkah laku atau cerita tentang kehidupan Jessica Iskandar yang menarik perhatian penggemarnya. Maklum, Jessica dikenal punya banyak penggemar setia di negeri kita.

Dengan kondisi keuangan yang berlimpah, Jessica Iskandar juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya kehidupan glamour.

Baca Juga: Tak Mau Kehilangan Momen Penting di Jakarta dan Bandung dalam Sehari, Nia Ramadhani Rela Lakukan Hal Ini. Begini Kronologinya

Meski begitu, sahabat Nia Ramadhani yang satu ini memiliki hubungan yang dekat dan akrab dengan para asisten rumah tangganya.

Bahkan, ia rajin memberikan hadiah untuk mereka.

Tak tanggung-tanggung, ia mau memberangkatkan ART-nya untuk berangkat ke tanah suci.

Bahkan, ia pun menitipkan doa-doa.

Tapi, kenapa kondisi calon suaminya, Richard Kyle pulang ke Indonesia dalam kondisi mengenaskan hingga harus duduk di atas kursi roda?

instagram.com/inijedar

Tampilan Jessica Iskandar saat foto bareng Richard Kyle

Jessica Iskadar termasuk salah satu selebritis yang menyiapkan hadiah khusus kepada asisten rumah tangga yang bekerja dengannya setiap tahun.

Salah satu hadiah yang paling dinantikan para pekerjanya tentu berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah.

Tradisi itu sudah dimulai Jessica Iskandar sejak beberapa tahun silam.

Tahun ini, kesempatan itu datang pada Selly, asisten rumah tangga yang sudah bekerja selama lebih dari 6 tahun bersama Jessica.

Baca Juga: Wow Tajir Sejak Lahir, Kamar Anak-anak Nia Ramadhani Bikin Jessica Iskandar Geleng-geleng Kepala

Nah baru-baru ini, ibu dari El Barack Alexander itu terlihat berbincang dengan Selly.

Ia menanyakan sejauh mana persiapan ART nya itu sebelum bertolak ke Tanah Suci pada Senin (30/9/2019) esok.

Instagram/@selly_lestaluhu
Instagram/@selly_lestaluhu

Jessica Iskandar dan ART-nya, Selly Lestaluhu

"Senin pagi besok, alhamdulillah Mbak Selly bakal berangkat ke Tanah Suci untuk umroh," ujar Jessica seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube Jessica Iskandar, Kamis (26/9/2019).

"Persiapannya sudah sejauh mana?" tanya Jessica pada Selly yang pada saat itu ada disampingnya.

"Udah siap sih alhamdulilah, bu. baju udah, mukena udah, kacamata udah, semua persiapan sudah," jelas Selly.

"Kacamata buat apa?" potong Jessica.

Selly pun berusaha menjelaskan, "Katanya bawa kacamata soalnya di sana tuh lagi panas. terus apa itunya kan itu marmer semua, yang gak kuat sinar matahari katanya bikin agak sakit matanya,"

Dalam video berdurasi 17 menit 44 detik itu, Jessica menitipkan doanya pada si ART.

Baca Juga: Banjir Pujian di Negeri Orang, Gadis yang Bersuara Emas Itu Rupanya Selalu Dapat Nilai Jelek dari Juri dalam Ajang Pencarian Bakat di Negaranya Sendiri

Khususnya doa untuk kedua orang tuanya, dan untuk kebahagiannya yang akan segera melangsungkan pernikahan, "Aku boleh titip doa gak?".

"Pasti. Boleh banget, ibu," jawab Selly mantap.

"Aku minta nanti tolong doain ibu sama bapak aku biar bisa sehat terus, punya umur yang panjang. Itu paling penting buat aku," jelas aktris 31 tahun itu.

"Terus, boleh lagi?" imbuhnya.

Tangkap layar YouTube.com/Jessica Iskandar
Tangkap layar YouTube.com/Jessica Iskandar

Jessica Iskandar saat mencoba cincin di sebuah toko perhiasan

Selly mengaminkan semua ucapan bosnya itu dan hanya mengangguk, "Boleh lah bu".

"Aku kan sebentar lagi mau menikah, semoga persiapannya bisa berjalan lancar. Bisa punya kenangan pernikahan yang indah dan baik sama Richard Kyle," terang Jessica.

"Yang lebih penting adalah semoga perjalanan pernikahannya setelah hari resepsi itu bisa menjadi pernikahan yang indah, sehat, bahagia, sukses," imbuhnya.

"Supaya aku bisa jadi orang yang sehat terus, bisa terus jadi istri yang baik, supaya bisa jadi ibu yang baik untuk El Barack atau anak aku yang lain nanti," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Peduli Pengakuan Sang Mantan Suami yang 24 Kali Menikah Siri , Artis Cantik yang Bermula dari Panggung Musik Itu Kini Menikmati Kehidupan Mewahnya Bersama Si Buah Hati

"Semoga aku bisa terus berbuat baik. Misal aku ada salah, doain semoga aku dimaafkan. Semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik juga," tandasnya.

Youtube/JessikaIskandar

Jessica Iskandar Ngaku Pernah Selingkuh

Selain itu, Jessica turut mendoakan kelancaran Selly selama menjalani ibadah umroh di Tanah Suci nanti.

"Buat Mbak Selly, semangat ibadahnya selama 9 hari. Semoga Mbak Selly selalu diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah dan bisa tersampaikan semua doa-doanya," ungkapnya.

"Kembali pulang dengan selamat, sehat, dan ibadahnya bisa jadi siraman rohani dan pengalaman yang baru," pungkasnya.

Baca Juga: Sempat Tak Percaya Sang Suami Tertangkap Basah Mesra dengan Rekan Artisnya, Begini Kabar Terkini Mantan Istri Aktor Tampan Ini yang Sudah Punya Kehidupan Baru Nan Mewah

Sementara itu, padaSabtu (9/11/2019) kemarin, Jessica Iskandar malah membagikan video singkat melaluiakun Instagram pribadinya. Dari tayangan video itu terlihat Jessica dan anaknya El Barack menyambut kedatangan calon suami, Richard Kyle.

Dalam momen bahagia itu, warganet justru menyoroti kondisi Richard Kyle yang tampak menggunakan kursi roda dan lebih kurus.

Instagram/inijedar

Jessica Iskandar beberkan keadaan terakhir Richard Kyle.

Presenter Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar mengatakan bahwa tunangannya, Richard Kyle, baru menjalani skin graf atau cangkok kulit pada kakinya.

"Hari ini kebetulan cabut jahitan terus besok boleh pulang. Memang nanti ada satu kali operasi lagi di bulan Januari (2020)," kata Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

"Jadi, kan, pindahin kulit dari paha 40 centimeter kulitnya dipindahin ke kaki. Jadi, kulit di kaki dikorek, dipotong sampai ke bagian tulang kering, terus ditutup kulit baru yang di paha itu," sambungnya.

Jedar menjelaskan, dua tahun lalu Richard mengalami kecelakaan yang menyebabkan luka dalam pada kakinya.

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Ratna Sarumpaet? Foto-foto Perempuan Usai Jalani Operasi Kecantikan Wajah Memang Bikin Ngeri Seperti Ini

instagram @inijedar
instagram @inijedar

Selalu Turuti Permintaan El Barack, Jessica Iskandar Malah Belajar Didik Anak Pada Richard Kyle

Luka itu tak kunjung mengering meski Richard telah beberapa kali berobat di Indonesia dan Bangkok. Hasilnya pun selama ini belum menunjukan hasil yang postif, hingga akhirnya Richard cangkok kulit di Australia.

"Ini bekas luka dua tahun lalu, bekas kecelakaan motor terus pasang pen tulang patah. Sudah beberapa kali operasi," ucap Jedar.

"Akhirnya ke Australia. Di sana harus skin graf karena luka ya enggak bisa nutup. Lukanya sudah trauma, jadi harus ditutup kulit baru dan lebar banget 40 cm," sambungnya.

Baca Juga: Kisah Romansa Para Sosialita di Era Orde Baru, Pengakuan Model Senior yang Bikin Murka Keluarga Cendana dan Pengusaha Kondang Hingga Si Buah Hati yang Merekah Sebagai Selebgram Cantik

Instagram/@riomotret

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Adapun, saat ini kondisi Richard sudah semakin membaik dan sedang menjalani pemulihan.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Berangkatkan Asisten Rumah Tangganya ke Tanah Suci, Jessica Iskandar Titip Doa: Tolong Doain Ibu Bapak Aku Sehat dan Umur Panjang

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya