Rela Bersujud di Kaki Putri Kesayangannya, Ibunda Artis Sinetron Cantik Ini Tuding Sang Kekasih Bikin Anaknya Jauh dari Agama. Begini Penjelasannya

Minggu, 03 November 2019 | 12:14
Instagram.com/indahpermatas

Anaknya Berubah Drastis Saat Pacaran dengan Komika Arie Keriting, Ibu Aktris Cantik Ini Sampai Sujud & Lempar Tudingan Pedas: 'Jangan Cuci Otak Anak Saya!'

Fotokita.net - Wajahnya begitu cantik. Tubuhnya semampai. Usianya pun masih terbilang muda. Dengan begitu, ia cepat memikat warganet.

Kenalkan, namanyaIndah Permatasari. Perempuan cantik ini dikenal sebagai seorang aktris dan model.

Gadis yang lahir di Makassar ini mulai dikenal lewat iklan Verile dan film Heart 2 Heart pada tahun 2010.

Baca Juga: Video Aksi Lempar Botol dalam Liga Bola Jadi Viral, Begini Sosok Gubernur Kalteng yang Pernah Nikah dengan Ussy Sulistiawaty dan Punya Harta yang Cukup untuk Tujuh Turunan

Wajahnya lalu sering muncul di layar kaca dan semakin dikenal lewat sinetron Putri Duyung dan iklan Mastin yang tayang di tahun 2014.

Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari nampaknya semakin menjalin hubungan serius.

Instagram/@arie_kriting

Arie Kriting dan sang kekasih Indah Permatasari

Berawal dari sama-sama membintangi film yang sama, keduanya mengungkapkan hubungan mereka ke publik.

Arie dan Indah pernah sama-sama bermain di dua film yakni Stip & Pensil (2017) dan Jomblo (2017).

Keduanya lalu mengungkap memiliki hubungan asmara sejak Juni 2019 lalu.

Namun, hubungan Arie Kriting danIndah Permatasari sempat terhalangrestu dari ibunda Indah.

Baca Juga: Rekaman Gambarnya Jadi Viral di Media Sosial, Begini Ujung Cerita dari Sopir Ambulans Bawa Pasien yang Dipukul Polisi Lalu Lintas

DiberitakanTribun Solo, aktor dan komedian Satriaddin Maharinga Djongki atau lebih dikenal dengan nama Arie Kriting (34) diketahui sedang menjalin asmara dengan artis peran Indah Permatasari (22).

Perbedaan usia 12 tahun di antara keduanya tidak menjadi halangan untuk menjadi sepasang kekasih.

Instagram @indahpermatas

Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Meski baru mengunggah foto berdua di pertengahan tahun 2019, menurut Ibunda dari indah, Arie dan Indah sudah berpacaran sejak akhir tahun 2017 lalu.

Ibunda Indah kepada sebuah media menyatakan tak menyetujui hubungan putrinya dan komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada 2013 itu.

Hubungan pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari ternyata belum mendapatkan restu orangtua.

Baca Juga: Bersikukuh Jaga Hutan Buatannya di Tengah Kota, Pasangan Kakek dan Nenek Ini Tak Tergiur Tawaran Uang Rp 10 Miliar. Lantas, Dari Mana Mereka Dapatkan Uang Dapur?

Ibunda Indah Permatasari menyebutkan Arie membawa pengaruh negatif bagi sang putri, karena perilaku Indah dianggap berubah.

Arie Kriting mengaku tidak terbawa perasaan (baper) terkait bully-an dari netizen.

Instagram/indahpermatas

Indah Permatasari beri peringatan.

Ia justru meminta didoakan agar hubungannya dengan Indah bisa berjalan baik.

“Ya enggaklah (baper) Maksudnya, itu hal yang sangat normal sekali, sih. Itu, kan, bagian dari perjalanan hidup, ya. Jadi kalau saya sih mohon doa restunya saja,” ucap Arie Kriting saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Arie menuturkan bahwa ia akan menghadapi masalah terkait asmaranya itu dan berserah kepada Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Punya Harta Berlimpah, Keputusan Ayu Ting Ting Masih Tinggal di Antara Gang Sempit Bikin Penasaran. Begini Penampakan Rumah Mewahnya

“Kalau saya sih lebih suka masalah ini kita hadapi dan kita pasrahkan pada Allah sajalah," kata Arie Kriting.

Terkait pertentangan orangtua Indah, menurut Arie Kriting, hanya karena masalah komunikasi saja.

“Ini juga memang mungkin balik lagi ke masalah komunikasi tadi tuh. Ini komunikasinya belum ketemu. Itu saja sih,” ujar Arie Kriting.

Brilio

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Nursyah, Ibunda Indah Permatasari menyebutkan bahwa putrinya kerap pulang tengah malam disinyalir sejak berpacaran dengan Arie.

Ia bahkan sampai bersujud di kaki putrinya agar Indah tak keluar maupun pulang rumah tengah malam.

Nusryah juga menyebut perubahan sikap Indah yang begitu drastis, dulu solehah, rajin ibadah, puasa senin kamis dan rajin mengaji kini tak lagi seperti itu.

Baca Juga: Kerap Ditinggal Menikah dengan Perempuan Lain, Artis Senior Ini Tetap Setiap Dampingi Sang Raja Dangdut. Foto Bagian Dalam Rumah Mereka Malah Bikin Penasaran

"Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci. Indah itu dulu tidak jauh dengan salat, tidak jauh dengan Al Quran, salat tahajud tidak berhenti, dhuha tidak berhenti, alquran selalu dibawa. Apa yang salah, tapi ini kan cobaan untuk keluarga saya," kata Nursyah dikutip dari Tribunnews Seleb.

Brilio

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Nursyah berujar, perubahan pada Indah ia rasakan sejak 2 tahun lalu. Yakni saat Indah bergabung dalam penggarapan film Jomblo.

Sejak saat itu, Indah Permatasari yang semula selalu minta ditemani saat syuting, kini menolak diantar ibundanya.

"Kalau gak syuting dia keluar pagi, pulang tengah malam kadang kalau syuting udah gak mau bilang, okelah perubahan anak muda mungkin," katanya.

Baca Juga: Biarpun Lamborghini Senilai Miliaran Rupiah Terbakar, Raffi Ahmad Masih Bisa Cengengesan. Tapi, Kejadian Inilah yang Bisa Bikin Raffi Menangis Tersedu dan Nyaris Putus Asa

"Yang bikin saya malu kan dia anak baik (sambil nangis) dia nggak pernah begitu, nggak pernah pulang malam. Sejahat-jahatnya Indah dia harus tau waktu pulang dimana, tau orang tuanya siapa. Ini saya jadi yang paling dibenci sama dia," tambah dia.

Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Indah Permatasari saat Grid.ID jumpai di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019) kemarin.

Tak tahan dengan sikap putrinya, Nusryah sampai memutuskan pindah dari rumah yang awalnya ditinggali bersama Indah.

Lagi-lagi Nursyah menyebut kekasih putrinya itulah sebagai penyebab.

Baca Juga: Biar Isi Chat Kita Enggak Terbongkar, Inilah Cara Gampang Pasang Kunci Sidik Jari di Aplikasi WhatsApp. Jangan Lupa Perhatikan Syarat Khususnya Ya!

Namun Nursyah mengaku bukannya tak merestui putrinya dengan Arie Kriting, hanya saja ia menyayangkan sikap kekasih putrinya itu.

Instagram.com/arie_kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting

"Bukan tidak merestui, saya baik sama Arie Kriting tidak pernah saya jahatin, cuma caranya yang tidak bagus," kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Rabu (30/10/2019).

"Saya nggak pernah kasar urus anak, cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya," katanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya