Follow Us

Ada 3 Kamera Leica, Hape Huawei P20 Pantas KIta Lirik. Yuk Cek Lagi!

Wahyu Subyanto - Kamis, 14 Februari 2019 | 17:58
Huawei P20 Pro
Bara

Huawei P20 Pro

Fotokita.net - Huawei P20 Pro adalah hape pertama di dunia yang menggunakan triple camera dari Leica, dan diperkuat dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mendorong kreativitas fotografi mobile.Leica, salah satu pemain kunci dalam sejarah fotografi, bekerja sama dengan Huawei dalam mendesain sistem triple camera ini.

Baca Juga : Motret Pake Hape Huawei Nova 3i Keren Juga. Detilnya Dapat Lihat Deh! Pengguna juga bisa menikmati tanda air yang ikonik, yang merupakan simbol kerjasama kedua perusahaan, yang dimulai sejak 2016.Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan, "Dengan triple camera dari Leica, juga teknologi Artificial Intelligence (AI), Huawei P20 Pro bisa merekam dan membagikan momen berharga dalam kehidupan Anda, dengan cara yang paling mudah. Mulai saat ini, siapapun bisa menjadi seorang fotografer.”Berikut fitur-Fitur Andalan pada Huawei P20 Pro:1. Sistem kamera untuk merekam lebih banyak cahaya, lebih banyak detail, dan lebih cantik.Dengan fitur triple camera dari Leica, menghasilkan jumlah piksel terbanyak dalam industri smartphone.2. Fitur-fitur fotografi inovatif, seperti AI Master berteknologi Artificial Intelligence (AI), ditambah HUAWEI AIS, teknologi stabilisasi AI bikinan Huawei.

3. Bezel yang makin tak kelihatan dan bobot yang ringan

4. Kinerja chipset Kirin 970 dan NPU khusus, serta EMUI 8.1 berbasis Android 8.1, menghadirkan penggunaan yang nyaman dan premium di segala sisi.

Baca Juga : Berbekal 3 Kamera, Hape Huawei Y7 Pro 2019 Punya Banderol Rp. 2 Jutaan

Teknologi Kamera Fotografi Mobile berbasis Artificial Intelligence di Huawei P20 Pro memperkenalkan sistem kamera baru yang canggih.Huawei P20 Pro menggunakan triple camera dari Leica dengan jumlah piksel terbanyak dibandingkan smartphone modern lainnya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei CBG Indonesia
Bara

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei CBG Indonesia

Konfigurasi kamera terdiri dari sensor 40MP RGB dengan aperture f / 1.8, fitur Phase Detection Auto-Focus (PDAF).PDAF hadir untuk ketajaman gambar, melengkapi dan mengkurasi ketajaman warna, serta mengatur fokus dan kontras pada setiap foto yang direkam.Ada pula sensor monokrom 20MP dengan aperture f / 1.6, serta sensor 8MP dengan lensa telephoto dan aperture f / 2.4.

Baca Juga : Wow, Huawei Rupanya Lagi Riset Kamera Lensa Cair Bikin Foto Tajam Kamera di smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor tipe 1/1.7, yang fungsinya untuk menangani fotografi pada pencahayaan rendah atau pada malam hari.Dikombinasikan dengan sensitivitas tinggi lewat ISO yang bisa diatur hingga 102400, diklaim setara dengan kamera profesional.

Hasilnya adalah foto-foto yang diklaim cantik, jernih, dan terang, meskipun saat pencahayaan minimal atau pada malam hari.Huawei P20 Pro juga hadir dengan lensa Leica terbaru VARIO-SUMMILUX yang mampu memperbesar (zoom 3x) untuk merekam foto dari jarak jauh dengan lebih mendetail.

Baca Juga : Kenali Hape Huawei Mate 20 Pro dengan Kamera Terbaik Versi DxOMarkSmartphone ini juga bisa melakukan 5x hybrid zoom dan 10x digital zoom.Huawei P20 Pro memiliki kamera depan yang bisa menghasilkan foto selfie yang natural dan mantap.Kamera depan ini memakai sensor 24MP dan aperture f/2.0, dilengkapi pula dengan teknologi modeling wajah 3D yang ditenagai teknologi AI.Alhasil, kameranya bisa mengikuti kontur wajah dan melakukan penyesuaian untuk menghasilkan foto selfie yang bagus.

Baca Juga : Simak Review Hape Huawei Y7 Pro (2019) Berkamera Depan 16 MP Dilengkapi dengan fitur 3D Portrait Lighting untuk menghasilkan efek pencahayaan berkualitas studio, maka hasilnya adalah foto selfie yang cantik dengan tone kulit yang sehat, detail wajah yang halus, dan fitur pengayaan 3D yang realistik.Prosesor Kirin 970 dan Neural Network Processing Unit (NPU) yang didedikasikan, membuat fotografi jadi benar-benar mudah.Kamera pada smartphone ini secara cerdas bisa mengidentifikasi 19 skenario pemotretan dan obyek foto yang berbeda, pada momen yang tepat.

Ia juga dilengkapi dengan fokus 4D prediktif, yang menggunakan teknologi AI tak hanya untuk mengidentifikasi obyek foto yang bergerak tapi juga memprediksi pergerakan obyek tersebut.

1 2

Source : nextren.grid.id

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest