Follow Us

Jawaban Diagram Venn Kehidupan Politik Negara ASEAN Kelas 6 SD Tema 1

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 November 2022 | 23:59
Ini jawaban diagram venn kehidupan politik negara ASEAN yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 6 SD Tema 1.
Freepik

Ini jawaban diagram venn kehidupan politik negara ASEAN yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 6 SD Tema 1.

Fotokita.net - Berikut ini jawaban diagram venn kehidupan politik negara ASEAN yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 6 SD Tema 1.

Kehidupan Politik Negara ASEAN

Hewan dan tumbuhan telah memberikan manfaat yang luar biasa, bukan hanya untuk penduduk Indonesia, namun juga penduduk di Asia Tenggara. Kondisi geografis yang sama membutuhkan pengaturan dan pemikiran agar penduduk dapat hidup berdampingan dalam memanfaatkan kondisi alamnya.

Simak teks berikut.

Kawasan Asia Tenggara merupakan wilayah yang luas perairannya lebih besar dibandingkan dengan luas daratan. Keputusan-keputusan terkait permasalahan kelautan banyak dibahas oleh sebagian besar negaranegara ASEAN.

Negara-negara di kawasan Asia Tenggara mempunyai sistem pemerintahan yang berbeda-berbeda, namun pada dasarnya semua berbentuk Republik, kecuali Thailand, Kamboja, Laos, Malaysia, dan Brunei Darussalam yang berbentuk Kerajaan.

Selengkapnya di Buku Tematik ...

Diagram Venn Kehidupan Politik Negara ASEAN

Di pembelajaran sebelumnya, kamu sudah memilih dua negara ASEAN dan membandingkannya dalam hal kegiatan ekonomi. Setelah kamu membaca informasi di atas, isilah diagram Vennmu untuk membandingkan dua negara ASEAN tersebut terkait kehidupan politiknya.

Di pembelajaran sebelumnya, kamu sudah memilih dua negara ASEAN dan membandingkannya dalam hal kegiatan ekonomi.

Setelah kamu membaca informasi di atas, isilah diagram Vennmu untuk membandingkan dua negara ASEAN tersebut terkait kehidupan politiknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest