Follow Us

Sempat Marah Saat Kasus Pertama Bikin Gempar, Gading Marten Akhirnya Tak Bisa Tahan Emosi Pada Sosok Ini yang Sindir Mantan Istrinya: Asik Lo!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 November 2020 | 09:43
Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Gempi saat berlibur bersama.
Instagram

Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Gempi saat berlibur bersama.

Fotokita.net - Sempat marah saat kasus pertama bikin gempar, Gading Marten akhirnya tak bisa tahan emosi pada sosok ini yang sindir mantan istrinya: asik lo!

Video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel hebohkan media sosial (medsos) sejak Jumat (6/11/2020) tengah malam dan trending di Twitter.

"Jadi sebenernya sedih juga," kata Gisella Anastasia saat dihubungi awak media, Sabtu (7/11/2020). "Cuman ya udah nggak papa dihadapin aja," katanya lagi.

Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, mengaku bingung bagaimana menanggapinya karena kasus itu muncul lagi. "Aku bingung klarifikasinya gimana," ucap Gisel.

Baca Juga: Lagi Enak-enak Bareng Sang Kekasih di Pulau Terpencil, Gisel Anastasia Beri Alasan Ini Usai Namanya Trending Karena Video Syur

"Soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku," katanya lagi.

Tahun 2019 sekitar Oktober, Gisella Anastasia dikaitkan dengan video tak senonoh.

Baca Juga: Tahan Banting Hadapi Kasus Baru, Tangis Gisel Anastasia Langsung Pecah Saat Dengar Komentar Gempi: Sebagai Ibu, Hancur Sekali Hati Aku

Tak hanya nama Gisella Anastasia saja yang ikut trending saat video panas itu tersebar.

Namun ada juga nama anaknya Gempi dan juga mantan suaminya Gading Marten yang turut jadi perbincangan di mana-mana.

Bahkan beberapa public figure sudah meminta banyak orang untuk berhenti menyebarkan video tersebut karena bisa mempengaruhi masa depan Gempi.

Gisella menegaskan dirinya tak mungkin melakukan hal-hal senonoh di kamar tidurnya tempat ia dan putrinya beristirahat.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular