Follow Us

Terungkap Sosok Vernita Syabilla, Artis Inisial VS yang Terseret Kasus Prostitusi Online, Pernah Jadi Anggota Parpol Berlambang Matahari Hingga Akui Operasi Permak Wajah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Juli 2020 | 15:23
Kaos dan tas branded milik Vernita Syabilla
instagram/vernitasyabilla

Kaos dan tas branded milik Vernita Syabilla

Fotokita.net - Rasa penasaran publik akhirnya terjawab. Terungkap artis inisial VS telah diakui sebagai sosok artis cantik Vernita Syabilla yang terseret kasus prostitusi online di Lampung.

Publik memang kembali geger dengan kabar seorang artis yang tertangkap polisi karena kasus prostitusi online.

Artis inisial VS baru saja digerebek di sebuah hotel mewah di Lampung.

Selain tertangkap karena kasus prostitusi online, artis berinisial VS itu juga diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga vokalis Five Minutes, Richie.

Artis berinisial VS ini tertangkap saat melakukan praktik prostitusi online pada Selasa, (28/07).

Baca Juga: Nangis-nangis Minta Ampun Pada Sang Ibunda, Keluarga Vitalia Sesha Bantah Kaitannya dengan Penangkapan Artis Inisial VS di Lampung: Masih Jalani Kasus Narkoba Kemarin

VS digerebek Polresta Bandar Lampung di salah satu hotel berbintang di Bandarlampung, Lampung.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Rezky Maulana, membenarkan penangkapan artis VS dan 2 pria diduga muncikarinya tersebut.

"Iya betul (tangkap mucikari)," ujar Kompol Rezky Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020) malam mengutip Tribunnews.

Baca Juga: Bukan Vitalia Shesya, Artis Inisial VS yang Tersandung Kasus Prostitusi Online di Lampung, Begini Penjelasan Keluarganya

Artis VS diamankan bersama dua pria, I dan M, yang diduga muncikari VS. Mereka bertiga dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk diperiksa lebih lanjut.

Menyorot penangkapan tersebut, nama Vernita Syabilla disorot netizen lantaran di akun Instagramnya ia dinilai tengah berfoto di sebuah hotel di Lampung.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest