Follow Us

Baim Wong Tak Balas Aksi Sindiran Panas Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Malah Kepergok Beri Dukungan Buat Sang YouTuber Kondang, Sakit Hati Dibilang Loyo Saat di Atas Ranjang?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Juli 2020 | 11:17
Aktor Vicky Nitinegoro
Instagram/@Vickynit13

Aktor Vicky Nitinegoro

Fotokita.net - Bermula dari foto unggahan YouTuber kondang Baim Wong bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi di akun Instagramnya, suami Paula Verhoeven ini langsung kena hujatan netizen. Bahkan, namanya sempat jadi trending di Twitter.

Setelah unggahan soal ucapan selamat ulang tahun buat Jokowi tuai kontroversi, Baim Wong segera melakukan klarifikasi.

Belakangan, klarifikasi Baim Wong kembali jadi trending dan lagi-lagi memicu hujatan netizen.

Dari situ, urusan tambah panjang gegara artis kontroversial Nikita Mirzani turun gunung. Janda 3 anak ini memberikan sindiran terhadap artis yang mematikan kolom komentar saat berfoto bersama dengan Presiden.

Baca Juga: Kesabaran Baim Wong Sudah Habis Hingga Emosinya Memuncak, Mendadak YouTuber Kondang Ini Tinggalkan Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong di Rumah, Ada Apa?

Namun kolom komentar terbuka saat sang artis berfoto bersama ustaz yang dianggap memiliki kaitan dengan organisasi terlarang.

Tak sampai di situ, Nikita juga menyindir artis yang melakukan giveaway dengan uang sponsor.

Tak pelak netizen langsung menduga bahwa sindiran itu ditujukan untuk Baim Wong lantaran sang artis baru-baru ini melakukan hal itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut-sebut Baim Wong Tuduh Bekas Anak Buahnya Maling, Sifat Asli Suami Paula Verhoeven Akhirnya Dibongkar Karyawan Sendiri Saat Ada di Belakang Kamera

Mengetahui ada aksi sindiran panas dari Nikita Mirzani, Baim tak membalas.

Ia lebih memilih mendatangi pengacara kondang, Hotma Sitompul.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest