Follow Us

Rela Antarkan Hingga Keluar Kota Bandung, Driver Ojol Tak Sadar Bawa Penumpang Perempuan yang Sudah Meninggal 4 Tahun Lalu Hingga Bikin Risa Saraswati Sampai Lakukan Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Juni 2020 | 10:23
Risa Saraswati dibuat merinding saat dengar pengakuan seorang pengemudi ojek online
Instagram/@risa_saraswati

Risa Saraswati dibuat merinding saat dengar pengakuan seorang pengemudi ojek online

Fotokita.net - Seperti kebanyakan orang terkenal lainnya, penulis kondang Risa Saraswati juga memiliki akun kanal YouTube JurnalRisa, kanal yang berfokus pada cerita-cerita mistis dan misteri.

Rupanya dari situlah Risa Saraswati mengaku merinding setelah mendapatkan komentar dari driver ojol di salah satu videonya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang kondang sebagai penulis buku cerita horor dan mistis. Dia juga diketahui punya bakat bernyanyi hingga aktif sebagai vokalis dari grup band Sarasvati.

Perempuan berparas menarik ini bernama Risa Saraswati. Selain bekerja sebagai pns di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang, Risa diketahui produktif menelurkan sejumlah karya bertema pengalaman mistis yang dijamin bulu kuduk kita langsung berdiri tegak.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

Setiap hari berada di atas aspal panas, driver ojek online atau ojol seringkali mendapatkan pengalaman unik, lucu hingga menyedihkan.

Maklum saja, dengan melayani banyak orang yang beragam sifat dan perilaku, driver ojol selalu memiliki kisah yang menarik dibagikan kepada siapa saja.

Tentu saja, tidak semua cerita menyenangkan, ada yang membuat jengkel bahkan ada pula yang membuat bulu kuduk berdiri.

Baca Juga: Mengaku Masih Lakukan Hubungan Suami Istri Sekalipun Tahu Perbuatan Veronica Tan, Begini Respon Ahok Saat Mantan Mertuanya Minta Rumah Tangga Mereka Kembali Seperti Semula

Hal ini pula yang terjadi pada penulis Risa Saraswati. Pembuat karya sejumlah judul buku ini memang mampu membaca pengalaman mistis seseorang.

Baca Juga: Sukses Kantongi Restu Orangtua Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Atta Halilintar Dilempar Sandal Jepit dan Diusir dari Rumah Presenter Kondang Ini Gegara Becandanya Dianggap Sudah Keterlaluan: 'Pergi Lo Pergi!'

Kali ini, Risa Saraswati membaca pengalaman mistis seorang driver ojek online.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest