Follow Us

Usaha Apa yang Kamu Lakukan Jika di Lingkungan Sekitarmu Ditemukan Polusi Air? Jawaban Soal Belajar dari Rumah TVRI untuk SMP Senin 11 Mei 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Mei 2020 | 04:38
Usaha Apa yang Kamu Lakukan Jika di Lingkungan Sekitarmu Ditemukan Polusi Air? Jawaban soal materi air di sekitar kita.
Kompas.com

Usaha Apa yang Kamu Lakukan Jika di Lingkungan Sekitarmu Ditemukan Polusi Air? Jawaban soal materi air di sekitar kita.

Fotokita.net - Usaha apa yang kamu lakukan jika di lingkungan sekitarmu ditemukan polusi air?

Itulah soal nomor dua yang diajukan bagi siswa-siswi SMP kelas 7-9 sewaktu mempelajari materi Belajar dari Rumah di TVRI yang membahas Polusi Air di Sekitar Kita pada Senin 11 Mei 2020

Siswa-siswi SMP Kelas 7-9 belajar mengenali informasi yang akurat dan berdasar fakta, bisa membuat hipotesis sederhana dalam konteks yang spesifik.

Siswa-siswi SMP juga bisa menuliskan pengamatan dan pengalaman secara koheren dan padu menggunakan rujukan secara etis dan metodologi sederhana.

Berikut ini kami sajikan rangkuman materi Soal Jawaban TVRI 11 Mei 2020 SMP Kelas 7-9 secara lengkap tentang materi bahasan Polusi Air di Sekitar Kita.

Baca Juga: Ringkasan Jawaban Soal Taman Nasional Betung Kerihun Belajar dari Rumah TVRI untuk SMP Jumat 8 Mei 2020

Soal Jawaban TVRI 11 Mei 2020 Hari ini diharapkan bisa berguna bagi orangtua untuk bisa mengawasi dan membandingkan dengan hasil yang sudah putra-putrinya kerjakan dirumah.

Aktivitas Manusia yang Menyebabkan Polusi Air, belajar dari Rumah TVRI
Sorongraya.co

Aktivitas Manusia yang Menyebabkan Polusi Air, belajar dari Rumah TVRI

Televisi Republik Indonesia (TVRI) bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI menayangkan program Belajar dari Rumah untuk memfasilitasi siswa/siswi segala tingkatan, yang tengah menjalani pembatasan aktivitas sosial akibat pandemi Covid-19.

Tayangan ini diberi nama Program Belajar dari Rumah. Program yang ditayangkan TVRI Nasional ini merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan kini dihadirkan melalui Program Belajar dari Rumah.

Baca Juga: Inilah yang Menjadi Bukti Berdirinya Kerajaan Tarumanegara, Jawaban Soal Materi di TVRI SD Kelas 4 5 6 Kamis 30 April 2020

Belajar dari Rumah TVRI.
Tribunnews

Belajar dari Rumah TVRI.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest