Follow Us

Disebut Lebih Garang Dibanding Sang Ayah dan Kakek, Rupanya Kim Jong Un Tak Pernah Alergi di Depan Kamera. Salah Satunya, Tebar Senyum Lewat Foto Selfie Ini!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Oktober 2019 | 06:59
Selfie Kim Jong Un.
Twitter

Selfie Kim Jong Un.

Fotokita.net – Kim Jong Un memang telah dikenal sebagai pemimpin Korea Utara yang tegas dan kejam. Dia kerap kali memberlakukan hukuman atau eksekusi mati terhadap orang-orang yang kedapatan berseberangan dengan keputusannya.

Akibatnya, Kim Jong Un dikenal dengan kediktatorannya dan kejam. Nah, jadi siapa sih publik dunia yang tidak mengenal Kim Jong Un?

Mungkin hampir semua orang di dunia mengenal Pemimpin Korea Utara itu. Bahkan persepsi orang-orang tentangnya juga sama.

Baca Juga: Punya Keputusan yang Tegas dan Galak, Rupanya Kim Jong Un Senang Tertawa di Hadapan Kamera. Begini Aksi Sang Pemimpin Korea Utara Lewat Foto-foto

Kim Jong Un berselfie.
Twitter

Kim Jong Un berselfie.

Dilansir dari kompas.com pada Maret 2019, Ahn Myeong Chul, seorang pembelot yang telah melarikan diri dari Korea Utara, menyebut Kim Jong Un sebagai pemimpin yang lebih kejam dibandingkan dua pendahulunya.

"Kakeknya, Kim Il Sung, dan ayahnya Kim Jong Il dapat memaafkan para pelanggar, terlepas dari apa kejahatannya," kata Ahn, dalam sebuah forum yang diselenggarakan Pusat Data Hak Asasi Manusia Korea Utara (NKDB) pada Kamis (21/3/2019).

"Pelanggar akan menjalani hukuman penjara, tetapi selanjutnya akan dibebaskan.”

Baca Juga: Eksekusi Mati Ajudannya dengan Cara Ini, Benarkah Kim Jong Un Jatuhkan Hukuman Itu Karena Terinspirasi dari Film James Bond?

Kim Jong Un sedang menyalami anggota Moranbong
uk.businessinsider.com

Kim Jong Un sedang menyalami anggota Moranbong

“Tapi di bawah pemerintahan Kim Jong Un yang kejam, tidak ada kesempatan kedua," tambahnya.

Kisah-kisah kekejaman Kim Jong Un pun banyak beredar.

Halaman Selanjutnya

Asa One Kim Jong Un
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest