Ya Ampun! Agnes Gracia Disebut Selingkuh Sebelum Pacaran dengan Mario Dandy, Ogah Foto Mesranya Tersebar

Minggu, 26 Februari 2023 | 14:28
Instagram

Agnes Gracia disebut selingkuh sebelum menjalani hubungan asmara dengan Mario Dandy.

Fotokita.net - Netizen terus menguliti tabiat asli Agnes Gracia Haryanto alias A, saksi dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap Cristalino David Ozora. Katanya, Agnes sempat selingkuh sebelum pacaran dengan Mario. Dia ogah tersebar foto mesranya.

Pihak kepolisian langsung turun tangan atas penganiayaan yang menimpa David. Usaimenetapkan Mario Dandy sebagai tersangka utama, polisi juga menyeret teman pelaku bernama Shane Lukas ke ruang tahanan.

Penyelidikan kasus kekerasan yang mendapatkan atensi dari 3 menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini terus berjalan. Polisikembali menyebutkan nama baru yaitu APA yang terlibat dalam kasus pemukulan David oleh Mario.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa APA yang awalnya menceritakan pada Mario tentang apa yang dilakukan oleh David terhadap Agnes Gracia.

APA sendiri merupakan teman dari Mario yang saat ini statusnya masih sebagai saksi kasus pemukulan David.

Sedangkan David sendiri yang merupakan korban penganiayaan dan saat ini masih dalam perawatan serta penanganan medis.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary menjelaskan jika tersangka Mario (MDS) mendapatkan informasi dari temannya APA tentang apa yang dilakukan David terhadap Agnes pada 17 Januari 2023.

“Saudari APA mengatakan bahwa Agnes mendapatkan perlakukan tidak baik dari David,” jelas Kombes Ade.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Mario kemudian mengkonfirmasikan perlakukan David tersebut langsung pada Agnes.

Lantas, Mario menghubungi temannya Shane Lukas alias SLRPL yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Satu Indonesia Terlanjur Benci, Ternyata Agnes Cuma Bilang Gini ke Mario Dandy, Tapi Pacarnya Jadi Emosi

Kombes Ade menjelaskan bahwa saat menghubungi Shane, temanya tersebut melakukan provokasi yang semakin menyulut amarah Mario.

“Terprovokasi setelah menghubungi Shane membuat Mario emosi, di mana Shane mengatakan, ‘kalau gua kalau jadi lu, pukulin saja. Itu parah Den’, papar Kombes Ade.

Akibat provokasi tersebut berujung pada pemukulan yang dilakukan oleh Mario terhadap David.

Di tengah proses hukum yang terus berjalan, netizen membongkar gaya pacaran Agnes Gracia, yang disebut sebagai mantan kekasih David. Katanya, remaja 15 tahun ini sempat selingkuh sebelum pacaran dengan Mario Dandy. Dia pun ogah foto mesranya tersebar.

Istimewa

Karangan bunga yang berisi pesan desakan agar polisi menetapkan Agnes Gracia sebagai tersangka.

Sebelumnya Agnes merupakan pacar dari David yang menjadi korban penganiayaan dari Mario hingga mengalami koma.Tak hanya membongkar hubungan asmara, bahkan tersebar di media sosial foto Agnes Gracia dan David yang sedang bermesraan.

Dalam sebuah video di akun TikTok yang mengaku sebagai orang yang kenal dengan Agnes Gracia Haryanto di SMA Tarakanita 1 Jakarta.

Pada akun tersebut di terangkan perjalanan asmara dari Agnes Gracia yang sebelumnya merupakanpacar dari Cristalino David Ozora dan hal ini yang disinyalir memicu Mario Dandy Satriyo melakukan penganiayaan.

Perjalanan asmara Agnes Gracia dengan sejumlah remaja diungkapkan dalam akun tersebut.Salah satu dari pacar Agnes Gracia adalah David, sebelum menjalin hubungan dengan Mario.

Bahkan menurut akun tersbeut David sendiri merupakan selingkuhan Agnes dari pacar sebelumnya bernama Nevan.

"Si anak Tarsat (Tarakanita 1) namanya Agnes dulu punya mantan anak Gonzaga namanya Nevan, cuman mereka putus karena si Agnes selingkuh sama anak PL namanya David," demikian isi dari keterangan video itu.

Baca Juga: Keburu Dibenci Satu Indonesia, Ternyata Agnes Pacar Mario Dandy Belum Jadi Tersangka Karena Ucapan Sosok Ini

Istimewa

Agnes Gracia bersama Mario Dandy, pacarnya yang menganiaya sang mantan Cristalino David Ozora.

Bahkan dalam akun tersebut juga menyebutkan jika selama menjalin hubungan asmara dengan David, Agnes kerap melakukan hal tak senonoh dan didokumentasikan.

"Namanya anak Jaksel ya, kalo pacaran mah ciuman terus difoto2 gitu deh," lanjut keterangan dari video itu.

Akun tersebut menyebutkan jika David tidak terima diputuskan oleh Agnes karena dekat dengan anak pejabat yaitu Mario dan mengancam akan menyebarkan foto mereka berciuman.

Agnes disebut tak mau foto-fotonya dengan David tersebar dan melaporkan hal itukepada Mario hingga akhirnya terjadilah penganiayaan terhadap David.

"Agnes ngadu ke Dandy, terus Dandy ngajak David ketemuan," lanjut isi keterangan itu.

Twitter

Menteei Agama Yaqut Qoumas menjenguk David yang masih mengalami koma usai dianiaya pacar Agnes Gracia, Mario Dandy.

Pihak keluarga Cristalino David Ozora alias David (17) mengungkapkan keluarga Mario Dandy Satrio, pelaku penganiayaan terhadap David, sempat menjenguk korban. Keluarga Mario juga disebut sempat meminta maaf kepada keluarga David.

Hal tersebut disampaikan paman David, Rustam. Dia mengatakan keluarga Mario Dandy menjenguk David saat pertama kali dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Untuk diketahui, saat ini David sudah dipindahkan ke RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Setahu saya ada (menjenguk), cuma waktu itu saya nggak di sana, waktu di Rumah Sakit Medika itu," ujar Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Rustam menyampaikan saat itu ibu Mario bertemu langsung dengan ayah dan ibu David untuk meminta maaf. Meski demikian, dia mengatakan pihak keluarga tetap meminta proses hukum berjalan.

"Setahu saya sih permohonan maaf ya. Terus waktu itu sudah dimaafkan berdasarkan statement-nya bapaknya David, tapi dia nge-tweet bahwa ya dia sudah maafin tapi proses hukum tetap berjalan," ujarnya.

Baca Juga: Fotonya Dihujat Emak-emak Se Indonesia, Agnes Pacar Mario Dandy Akhirnya Ngaku Berbuat Begini ke David

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya