Potret Gisel Jadi Sorotan, Janda Gading Marten Geram Masa Lalunya Terus Diungkit

Jumat, 10 Februari 2023 | 23:23
Instagram

Gisella Anastasia geram masa lalunya yang kelam terus diungkit-ungkit.

Fotokita.net - Potret penyanyi sekaligus artis film Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Mantan istri Gading Marten ini geram masa lalunya terus diungkit-ungkit.

Kehidupan ibunda dari Gempita Nora Marten seperti tak pernah berhenti dari perbincangan publik. Bak menjadi magnet, perilaku Gisel selalu diikuti oleh netizen.

Masa lalu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini lekat dengan skandal video dewasa danperselingkuhan. Publik pun seolah masih kerap mengingat nama Gisel sebagai salah satu artis yang pernah diketahui jejaknya kala terlibat perselingkuhan hingga video panasnya dengan sosok Nobu pun tersebar luas.

Beberapa waktu lalunama Gisel mendadak bikin geger seantero negeri dengan beredarnya video syur dirinya bersama dengan sosok mantan pebasket profesional,MichaelYukinobudeFretes.

Kondisi itu pun diketahui bahkan sampai mengundang respons dari keluarga Gading Marten, yang merupakan mantan suami dari Gisel.

Anak pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun itu kini berusaha untuk berdamai dengan dirinya di masa lalu dan mengatakan bahwa hal tersebut bagian dari perjalanan hidupnya.

Hal tersebut diungkapkanGisel saat berbincang dengan Nagita Slavina dan Ashanty belum lama ini.

Dalam kesempatannya, Gisel diketahui mengambil bola untuk membicarakan topik yang akan diperbincangkan.

Secara mengejutkan, bola yang diambil oleh Gisel mengenai perselingkuhan.

Mendapati hal tersebut sontak saja Gisel merasa sedikit geram kepada Nagita Slavina dan Ashanty lantaran mendapatkan perbincangan mengenai selingkuh.

Baca Juga: Gisel Bongkar Isi Hati Gempi di Mobil, Fotonya Banjir Komentar

"Kenapa sih temanya gini, jahat banget lo semua sama gue. Ini kan sudah kehidupan masa lalu," kata kekasih Rino Soedarjo.

Meski begitu, bintang film Cek Toko Sebelah itulalu berusaha untuk menerima dengan ikhlas apa yang terjadi kepada hidupnya di masa lalu.

"Enggak apa-apa. Untungnya sudah dibuka sama umum. Jadi saya sudah melewati semuanya," kata Gisella Anastasia.

Gisel kemudian membuka bola yang berisi topik perselingkuhan dan mendapatkan topik utama mengenai faktor-faktor yang menyebabkan seseorang selingkuh.

Ibunda dari Gempita tersebut menyebutkan bahwa perselingkuhan dapat terjadi lantaran berbagai macam faktor seperti, faktor kebodohan, miskin ilmu, dan kurangnya iman.

Sejumlah faktor yang membuat seseorang selingkuhtersebut ia ketahui berdasarkan dari pengalaman pribadi.

"Aku masih sangat muda. Aku enggak ngerti tentang apapun. Enggak ngerti gitu. Jadi semuanya dicari sendiri dengan kekuatan sendiri, pas itu enggak berhasil-berhasil, lelah banget," kata Gisel.

Meski begitu, Gisel tidak memungkiri adanya berbagai masalah dalam rumah tangga.

"Di setiap hubungan pasti macam-macam, pasti ada saja kekurangannya, rintangannya. Cuma andai saja kita punya fondasi yang kuat, pemahaman yang kuat, iman dan segala macam kuat. Pasti bisa lewat dengan baik tanpa adanya perselingkuhan," papar mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu.

"Kalau sudah tahu yang namanya komitmen dan berakar pada pondasi Tuhan yang kuat, mestinya terhindar dari perselingkuhan sih," tegasnya.

Baca Juga: Disentuh Bagian Ini, Gisel Merasa Jijik Tapi Suka, Potretnya Banjir Komentar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya