Gisel Kian Kompak Saat Foto Bareng Gading dan Gempi, Wijin Ngaku Lebih Bahagia Usai Putus

Senin, 30 Januari 2023 | 23:41
Instagram

Foto kompak Gading, Gisel, dan Gempi saat liburan di Eropa.

Fotokita.net - Sepulang liburan keliling Eropa, Gisella Anastasia tampak semakin kompak saat membuat foto bersama mantan suaminya, Gading Marten. Bukan cuma itu, anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten selalu hadir dalam potret mesra itu.

Gisel dan Gading memang telah bersepakat dalammengurus putri mereka. Komitmen untuk membahagiakan Gempita memang tak perlu diragukan lagi.

Apapun akan dilakukan Gading dan Gisel demi membuat anak semata wayangnya itu bahagia, Bahkan, baru-baru ini Gading dan Gisel mengabulkan keinginan Gempi untuk liburan bersama.

Gisel pun mengungkapkan alasannya dengan Gading tetap kompak mengurus anak meski sudah bercerai cukup lama. Menurut Gisel, mereka sama-sama berkaca pada masa lalu keluarganya.

"Mas Gading berasal dari keluarga yang beragam, keluargaku utuh tapi tidak sebaik itu juga. Dari situ belajar bahwa ternyata anak ini yang dibutuhkan adalah kasih sayang yang full sama kedua belah pihak," kata Gisella Anastasia, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (26/1/2023).

Sebagai informasi, orangtua Gading Marten yakni Roy Marten dan Farida Sabtijastuti memang telah bercerai. Gading lantas memiliki ibu sambung yaitu Anna Maria.

Dengan begitu, Gisel dan Gading tahu apa yang harus mereka lakukan untuk Gempi meski tak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga.

"Aku sama Mas Gading terlanjur ngelewatin banyak hal, nah kita mau membuat yang sebaik-baiknya agar Gempi punya bekal yang cukup dan merasa aman karena dia tahu betul ada mama dan papanya yang support walaupun kondisi gak sempurna," tutur Gisella Anastasia.

Kini, tekad Gisel dan Gading adalah memberikan yang terbaik buat Gempi, meski kondisinya tak bisa seperti dahulu.

Sementara itu, netizen sempat dibuat baper melihat momen liburan Gading dan Gisel bersama Gempi di London, Inggris. Banyak yang masih mengharapkan keduanya bisa kembali bersama.

Baca Juga: Rino Soedarjo Hadiri Ulang Tahun Sahabat Gisel, Sikap Ibunda Gempi Pamer Foto Mantan Banjir Komentar

Instagram

Potret Gading, Giael dan Gempi bergaya di dekat menara Eiffel, Paris, Prancis.

Gisel yang semakin bahagia saat foto bareng Gading dan Gempi membuat publik baper. Namun, mantan kekasihnya,Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin mengaku dirinya lebih bahagia setelah putus.

Pebasket itu mengatakan bahwa dirinya saat ini akan fokus menjalani hidupnya."Kemarin ada yang bilang kalau single saya nggak keurus, sekarang bilang bahagia. Memang netizen ada-ada aja," ujar Wijin sambil tertawa saat ditemui awak mediadi Kebayoran, Senin (27/1/2023).

"Cuman memang saya setelah single fokus kerja, olahraganya lebih keurus dan sekarang saya fokus menurunkan berat badan biar lebih sedikit slim," sambungnya.

Saat disinggung soal status melajangnya, Wijin mengatakan bahwa ia berharap agar tahun ini bisa menemukan pasangan yang bisa diajak menikah.

"Kalau ditanya kan siapa ya yang single terus? Saya mah maunya nikah punya pasangan buat hidup," imbuhnya.

"Semoga tahun ini saya menemukan pasangan terbaik yang memang pilihan dari Tuhan lalu tujuannya ya menikah," sambungnya.

Wijin menambahkan bahwa dirinya tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangannya.

"Cari artis lagi kayaknya nggak tapi nggak tahu ke depannya yang penting pilihan Tuhan, cocok sayang sama keluarga, seiman dan tidak sombong. Doakan yang terbaik ya," pungkasnya.

Wijin dan Gisel diketahui sempat menjalin asmara pada Februari 2018 silam.

Keduanya kerap diberitakan miring karena Wijin dianggap tak bekerja dan numpang hidup pada Gisel.

Wijin dan Gisel mengumumkan pernikahan pada akhir 2022.Hingga kini, hubungan keduanya masih berteman baik.

Baca Juga: Mesra-mesraan dengan Wijin, Gisel Bikin Heboh Gegara Foto Sang Mantan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya