Digugat Saudara Kandung, 3 Kakak Tamara Bleszynski Ternyata Telah Meninggal, Ini Foto Keluarganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 07:56
Instagram

Foto keluarga Tamara Bleszynski yang digugat saudara kandung senillai Rp 34 miliar.

Fotokita.net -Tamara Bleszynski tengah menjadi perbincangan hangat. Sebab, artis cantik inidigugat oleh saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Tentu kabar gugatan itu membuat publik terkejut. Dalam sebuah penelusuran, kakak Tamara Bleszynski ternyata telah meninggal. dunia. Lantas, Ryszard saudara kandung yang ke berapa? Intip potret keluarga sang artis.

Melalui gugatannya, Ryszard menyebutkan,Tamara tidak kunjung memenuhi perjanjian soal biaya pengobatan sang ayah,Zbigniew Bleszynski.

Sebelumnya, keduanya sepakat untuk sama-sama menanggung biaya pengobatan sebesar Rp1,94 miliar untuk sang ayah yang jatuh sakit pada 2001 silam.

Namun,Ryszard menyebut Tamara tidak pernah memberikan uang untuk biaya pengobatan tersebut.

Usai gugatan dilayangkan, mantan istri Mike Lewis itu langsung memberikan sindiran melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Artis 48 tahun itu menyinggung soal lintah darat sambil bergaya memukul palu bak hakim yang sedang menggelar sidang.

"Apa yg lebih Wow dari Lintah Darat? Loan! Apakah Loan Shark itu legal yah? Mohon pencerahan via DM yah teman2. Terima kasih," tulis mantan bintang sinetron itu dalam keterangan unggahannya padaRabu (25/1/2023).

Sementaraitu,Djohansyah, pengacara Tamara menyebut kliennya belum menerima informasi terkait gugatan yang telah dilayangkan oleh Ryszard.

"Klien kami Tamara belum mendapat pemberitahuan yang resmi dan patut terkait perihal gugatan tersebut jadi kami belum bisa komentar lebih jauh. Terima kasih," ujarnya kepada awak media pada Kamis (26/1/2023).

Baca Juga: Rebutan Warisan, Ini Potret Saudara Kandung Tamara Bleszynski yang Gugat Rp 34 Miliar

Instagram

Foto Tamara Bleszynski bersama ayah dan kakaknya yang telah meninggal dunia.

Sementara itu, dalam sebuah penelisuran ternyata kakak kandung Tamara Bleszynski telah meninggal dunia. Artis cantik ini pernah mengunggah foto keluarganya melalui akun Instagram pribadinya.

Sayangnya, dalam foto keluarga itu, Tamara tak menyebutkan Ryszard saudara nomor berapa. Dia hanya menceritakan kenangan terindah bersama ketiga kakaknya yang telah pergi ke alam baka.

Melalui Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial, ia membagikan momen spesial Tamara Bleszynski bersama mendiang kakak kandungnya yakni Jurek Bleszynski, Peter Bleszynski, dan Teresa Bleszynski.

Instagram

Potret Tamara bersama sang kakak yang sudah meninggal dunia. Dia digugat oleh saudara kandungnya, Ryszard.

Dalam foto tersebut, terlihat Tamara masih kecil dengan rambut pendek dan tersenyum riang.

Seperti apa momen Tamara bersama mendiang kakak? Foto keluarganya bisa dilihat dalam artikel ini ya.

Dalam unggahan foto, artis yang tinggal di Bali itu membeberkan alasan mengapa dirinya bisa tetap kuat meski telah ditinggal oleh ayah dan ketiga kakaknya.

"Jawabku: “Aku bisa strong, karena aku tak henti-hentinya berusaha dan mendoakan agar anak-anak dari kakak-kakakku mendapatkan kebahagian dan keadilan. Semoga," tulisnya.

Diketahui, ketiga kakak kandung Tamara Bleszynski telah meninggal dunia. Meski begitu, tak ada keterangan lebih lanjut penyebab meninggalnya ketiga saudara Tamara tersebut.

"Foto kenangan aku bersama mendiang kakakku Jurek Bleszynski, mendiang kakakku Peter Bleszynski dan mendiang kakakku Teresa Bleszynski," lanjutnya.

Baca Juga: Laporan Dugaan Penipuan Belasan Miliar Ditolak Polisi, Tamara Bleszynski Ungkit Bantuan ke Polda Bali Lewat Foto Ini

Instagram

Foto keluarga Tamara Bleszynski yang pernah diunggah di akun Instagramnya.

Dalam unggahan foto bersama mendiang kakak, ia juga menuliskan bahwa meskipun telah tiada, para almarhum tak akan pernah terlupakan.

"Beautiful pic ❤️ Foto mendiang kakakku Peter dan ibu. Rip Peter Bleszynski #gonebutnotforgotten,"ungkapnya.

Tak hanya bersama Tamara, potret ketiga kakaknya juga terlihat bersama sang ibu juga ayahnya. Sang ibu mengenakan pakaian putih terlihat sedang tersenyum bahagia.

Sedangkan sang kakak, Peter Bleszynski tampak mengenakan baju berkerah hitam dan tertawa sambil melihat ke arah kamera.

Instagram

Potret kakak Tamara Bleszynski bersama sang ibunda yang telah meninggal dunia.

Dalam foto yang diunggah juga terlihat Tamara sedang bersama tiga mendiang kakaknya berfoto bersama.

Tamara tampak masih kecil sedang digendong oleh mendiang kedua kakaknya dan satu foto di antaranya memperlihatkan Tamara di awal karier sebagai model juga aktris sedang berpose di samping sang kakak.

Baca Juga: Foto Tamara Bleszynski Bantu Polda Bali Diunggah, Komentar Kekasih Chef Chandra Justru Diduga Kecewa ke Polisi, Ada Apa?

Instagram

Foto kenangan Tamara bersama sang kakak.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya