Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Verrell Bramasta Dihantam Badai Usai Jadi Gelandangan di Negeri Orang

Selasa, 10 Januari 2023 | 11:26
Instagram

Verrell Bramasta menelan pil pahit usai menjadi gelandangam di negara orang. Sang ibunda, Venna Melinda alami KDRT.

Fotokita.net - Malang nian nasib aktor tampan Verrell Bramasta. Usai menjadi gelandangan di negeri orang, mantan kekasih Natasha Wilona harus rela dihantam badai. Ibunya, Venna Melinda mengalami KDRT dari Ferry Irawan.

Kabar Venna Melinda melaporkan suaminya yang baru dinikahi pada Maret 2022 membuat publik syok. Ibu tiga anak ini membuat laporan diKepolisian Resor Kediri, Jawa Timur. Venna melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Benar, Saudari V (Venna Melinda) melaporkan (suaminya) berkaitan dengan KDRT," kata Direktur Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto kepada wartawan.

Kasus itu kini dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui belum genap setahun menikah.

Keduanya juga bahkan sering menampilkan kemesraan di depan umum pasca berstatus sebagai suami istri pada Maret 2022 lalu. Sontak kabar dugaan KDRT yang dialami oleh Venna Melinda ini mengejutkan publik pada Senin 9 Januari kemarin.

Di tengah kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda, publik kembali teringat dengan sikap Verrell Bramasta dan Athalla Naufal dua anak Venna Melinda dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Ivan Fadilla.

Verrell bahkan mengaku sempat mengutus seseorang untuk menyelidiki masa lalu Ferry Irawan. Hal ini dilakukan Verrell Bramasta saat ibunya, Venna Melinda memutuskan untuk menikah lagi. Tindakan Verrel ini sempat membuat sang adik, Athalla Naufal kaget.

"Dia (Verrell) nanya ke aku, 'coba kamu seldiki deh," kata Athalla saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose di tahun 2022 lalu. Athalla kemudian setuju dan melakukannya.

"Yaudah aku mewakilkan dia juga," ujar Athalla lagi. Diungkap Athalla dia dan sang kakak sendiri sempat kaget dengan keputusan sang ibunda untuk menikah dengan Ferry Irawan.

Baca Juga: Asyik Foto di Tempat Wisata Tokyo, Liburan Verrell Bramasta Berantakan Karena Copet, Sikap Polisi Jepang Bikin Kesal

Instagram

Saat ibunya mengalami KDRT, anak sulung Venna Melinda sedang liburan di Jepang. Apes, Verrell malah kecopetan di negeri orang.

Kedua anak Venna Melinda ini mengaku mengetahui jalinan asmara ibunya melalui media sosial, instagram.

"Jujur awalnya aku kaget, aku enggak expect awalnya mereka temenan. Enggak lama kemudian liat instagramsudah update berdua. Langsung (tanya) ke mama 'ini bener enggak?' 'iya Insya Allah mama bakal ke jenjang yang serius sama om Ferry," kata Athalla.

Athalla mengaku sempat melakukan pendekatan dengan Ferry Irawan untuk mencari tau sosok calon pendamping ibunya kala itu. Dari situ dia tak menemukan hal yang janggal dari sosok Ferry Irawan.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Verrell Bramasta harus menerima dihantam badai usai menjadi gelandangan di negeri orang.

Sebelum Venna menikah, Verrel disebut sempat tak berikan restu, namun akhirnya ia menyerahkan keputusan kepada sang ibunda. Kini setelah Venna menjadi korban dugaan KDRT, Verrell dicari netizen dan diminta agar segera pulang dari liburannya di Jepang untuk membantu sang ibunda menghadapi Ferry Irawan.

Rupanya Verrell Bramasta mengalami kecopetan ketika liburan di Jepang. Ia sempat mendapat bantuan dari Syahrinihingga mendapat paspor sementara. Meski begitu, Verrell tetap diminta untuk melaporkan kehilangan ini ke kantor polisi di sekitar tempatnya dicopet.

Terkini, Verrell mengunjungi kantor polisi Shinjuku untuk menindak lanjuti laporan kehilangan paspornya. Sebelumnya Verrell sudah membuat laporan selama 6 jam di sana namun laporan tersebut malah hilang.

Instagram

Verrell saat mengurus musibah kecopetan di Shinjuku, Jepang.

Diduga ada kendala komunikasi yang membuat petugas di kantor polisi kesulitan menemukan laporan yang dibuat Verrell.

"Balik ke stasiun polisi Shinjuku, Jepang biar bisa balik ke Indonesia, oke guys seperti biasa, nggak ngerti lagi kenapa ribet banget di kepolisian Jepang ini, jadi waktu itu aku udah bikin laporan 6 jam di sini dan sekarang aku balik ke sini dan mereka bilang laporannya gak ada, sementara gak mungkin dong 6 jam di sini katanya laporannya gak ada," kata Verrell Bramasta di TikTok yang juga diunggah di InstaStory pada Minggu (8/1/2023).

"Ya sepertinya ada kesulitan komunikasi, mereka kurang ngerti atau paham apa yang kita sebutin gitu lo," kata Ivan Fadilla, ayah Verrell yang ikut menemani.

Baca Juga: Terus Ditagih Utang Mantan Istri, Ferry Irawan Sesumbar Keluar Rumah Venna Melinda Cuma Bawa Badan, Foto Nikah Ibunda Verrell Bramasta Tuai Protes

Instagram

Anak sulung Venna Melinda putus asa saat melaporkan kasus kecopetan di kantor polisi Jepang.

Setelah dibantu oleh KBRI Indonesia, petugas kantor polisi pun menemukan laporan yang dibuat Verrell. Tak ketinggalan Verrell mengucapkan terima kasih pada KBRI Indonesia serta Syahrini.

"Dan aku udah gila sih kalau harus 6 jam lagi di kantor polisi di sini sih, nggak sih, sementara KBRI Indonesia baik banget bisa langsung bantu ngeluarin pasport emergency, cuma surat dari polisinya ini yang gak keluar-keluar," ungkap Verrell.

"Ini mereka semua lagi nyari laporan aku guys, sekian banyak orang nemuin satu laporan aja masa gak bisa sih."

"Setelah nunggu beberapa jam dan dibantu KBRI Indonesia akhirnya ada titik terang," sambung Verrell. "Jadi kita nunggu satu jam itu untuk mereka cari datanya, KBRI Indonesia thankyou, buat teteh Syahrini thank you."

Hingga akhirnya Verrell mendapat surat keterangan dari polisi Jepang bahwa paspornya hilang. Mantan kekasih Natasha Wilonaini pun berharap bisa kembali ke Indonesia.

"Alhamdulillah akhirnya udah dapet suratnya setelah mungkin menghabiskan 8 jam di kantor polisi, dari yang kemarin 6 jam sama sekarang 2 jam an, akhirnya udah dapat laporannya, akhirnya semoga aku bisa balik ke Indonesia," ucap Verrell.

Namun ternyata meski ada paspor sementara, Verrell tak bisa keluar dari Imigrasi. Alhasil Verrell terpaksa ngemper di bandara Taiwan.

"Looking forward to staying 10hours at the airport (Menanti 10 jam di bandara) #gelandanganmodeon #nohotel #nobed #nohotel," kata Verrell di InstaStory.

"Nasib paspor hilang, gak bisa keluar Imigrasi, jadi homeless dulu di bandara Taiwan. Tampak Verell memesan makanan dan minuman sembari menunggu di bandara Taiwan tersebut.

Baca Juga: Foto Natasha Wilona Bareng Chef Salt Bae Bikin Netizen Ribut, Begini Respons Mantan Verrell Bramasta Diviralkan Sudah Mualaf

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya