Gisel Puji Ibunda Setinggi Langit Saat Posting Foto Liburan di Eropa, Ayahnya Pasrah Terima Nasib Begini

Sabtu, 07 Januari 2023 | 22:59
Instagram

Gisel menuji sang ibunda, Rita Marbun setinggi langit saat posting foto liburan di Eropa.

Fotokita.net - Artis peran sekaligus penyanyi Gisella Anastasia yang biasa disapa Gisel memuji sang ibunda, Rita Marbun setinggi langit saat posting foto liburan di Eropa. Namun, ayah Gisel, Alal Suryanto tampaknya pasrah terima nasib begini dari putri kesayangannya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terlihat begitu menikmati liburan bareng mantan suaminya, Gading Marten. Acara pelesiran itu terwujud lantaran anak semata wayang Gading dan Gisel secara khusus meminta mereka kembali berlibur tanpa berpisah satu sama lain.

Rupanya, dalam liburan bareng yang mengunjungi sejumlah negara Eropa, dari Inggris, Prancis, hingga Swiss, Gisel turut mengajak sang ibunda. Bahkan, kekasih Rino Soedarjo ini memuji ibunya saat posting foto liburan, yang bisa disapa Oma Rita.

Kekompakan Gading dan Gisel membawa putri semata wayang mereka merayakan tahun baru di London sukses mencuri perhatian publik. Mantan pasutri ini pun banjir pujian dari netizen.

Bagaimana tidak, meski telah berpisah keduanya tetap akur bahkan selalu tampil harmonis sebagai orangtua untuk Gempi membuat netizen terharu.

Baik Gading maupun Gisel tak ingin ketinggalan membagikan keseruan mereka selama berada di London. Ini momen mereka saat makan siang bersama terlihat bahagia dan penuh kehangatan.

Keharmonisan yang dipamerkan oleh Gading dan Gisel sukses bikin warganet baper. Banyak netizen yang mendukung keduanya untuk rujuk.

Selama liburan, outfit Gading, Gisel dan Gempi pun mencuri perhatian. Mereka tampil kompak memakai baju berwarna nude sambil berjalan-jalan mengelilingi kota bak keluarga bahagia.

Foto liburan akhir tahun yang membawa Gempi ke London banjir pujian dari netizen.

Baca Juga: Foto Gempi Satukan Tangan Gisel dan Gading Marten Bikin Baper, Tabiat Asli Rino Soedarjo Terkuak

Instagram

Ayah Gisel, Alal Suryanto tampaknya pasrah terima nasib begini saat putrinya mengunggah foto liburan di Eropa.

"Back here!!! Request Nona Gempita Nota Marten

Semua happy dan super grateful☺️

Trimakasi papa ding@gadiiing!!!

Dan Oma Rita yg fotoin foto ini ala ala photographer handal pake kamera papading yg rumit. You nailed it ma! Haha," tulis Gisel dalam Instagram pribadinya.

Rupanya mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu menganggap ibunya menjadi pahlawan lantaran bisa membuat foto liburan Gempi yang bahagia dengan kamera Gading Marten yang dikenal canggih.

Gisel begitu bangga foto bareng sang ibunda saat liburan bareng di Eropa. Sayangnya, ayah Gisel, Alal Suryanto harus terima nasib begini.

Dalam video yang kini viral, Gisella menyebut sikap dan kesalahan masa lalunya disebabkan kurangnya kasih sayang dari orangtua terutama sosok ayah.

Instagram

Ibunda Gisella Anastasia, Rita Marbun dipuji setinggi langit saat foto liburan di Eropa diposting ke media sosial.

Teori tersebut didapat Gisella Anastasia usai berkonsultasi dengan beberapa psikolog. Gisel pun merasa perkataan psikolog tentang dirinya sepenuhnya benar.

Pernyataan lawas tersebut dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta kala Gisel menjadi bintang tamu beberapa waktu lalu.

"Banyak penghakiman di masa lalu kayak kurang kasih sayang orangtua dan segala macam. Kayak setiap aku datang ke psikolog buat minta penyelesaian, psikolognya bilang, 'oke aku mengerti Gisel' dia bilang aku tuh begini karena aku kurang sosok ayah dari kecil," kata Gisel dalam video tersebut.

Baca Juga: Berbaju Muslim di Foto Lebaran Bareng Keluarga, Agama Ayah Gisel Jadi Sorotan, Putrinya Bicara Begini

Instagram

Ibunda Gisel yang biasa disapa Oma Rita tampak foto bareng Gempita saat liburan di Eropa.

Gisel juga menyebut sang ayah kala itu selalu sibuk sehingga keduanya tak cukup dekat.

"Papa ada cuman ya sibuk sama urusannya sendiri kerja, Terus ya ada lah di keluarga kami ada badai-badai sedikit pokoknya emang kurang, kurang deket gitu," ujar penyanyi yang sempat menjalin hubungan asmara dengan presenter Desta ini.

"Jadi menurut dia aku tuh begiini aku haus kasih sayang, emang karena butuh sosok ayah, butuh sosok pemimpin yang bisa dijadikan pegangan. Jadi kayak dia mengonfirmasi gitu semua 'oh ya ya jadi emang beneran ya aku butuh sebenarnya ya'. dan jadi seperti aku harus kembali mengingat masa lalu aku," beber ibunda Gempita.

Gisel menyesal telah menjadikan hal itu pembenaran atas kepribadiannya dan mengontrol setiap keputusannya. Kini, mantan istri Gading Marten ini pun paham masa lalu seharusnya menjadikannya lebih baik.

Sayangnya, netizen tetap menilai Gisel sedang mencari pembenaran atas kesalahnnya dan perceraiannya dengan menyinggung soal penilaian psikolog.

Instagram

Kebahagiaan ibunda Gisel saat liburan bareng mantan menantunya, Gading Marten dan cucunya. Atah Gisella pasrah.

Cuplikan wawancarta Gisel itu kemudian viral dan mengundang banyak kritik. Netter menyayangkan Gisel yang malah menyalahkan masa lalu ketimbang instrospeksi diri.

"Ah itu mah cuma defence mechanism lu aja sel... cari pembenaran doang," kata @wiwit_saf**. "Ah ngeles aja. Bilang aja ya pengen dibelai terus sama cowok," kata @lili_novi***.

"Kurang bersyukur aja kali ya bukan kurang kasih sayang, kita semua pasti punya luka pengasuhan, tapi krn sudah dewasa kita bisa memilih untuk memaafkan kekurangan orang tua kita dna hidup lebih baik, atau denial," kata@za**.

"Aelaahhh pembenaran diri, tergantung orangnyaa keleesss, itu sih bukan karena haus kasih sayang ortu, tp haus belaian laki2," ujar@ag**.

"Excuse buat membenarkan perbuatannya," komentar@sp**. "Kalaupun kurang kasih sayang nggak harus buat 19 detik juga si," kata @dyaz**.

Video 19 detik yang dimaksud adalah skandal video syurnya dengan Nobu. Sampai sekarang keduanya masih jadi tersangka dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Datangi Pesta Ultah Gempi, Foto Ayah Gisel Curi Perhatian, Janda Gading Marten Galau Gegara Tawaran Ernest Prakasa

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya