Istri Ngemis Dana Rumah Sakit, Foto Rumah Mewah Indra Bekti Dihujat, Desain Kolam Renangnya Jadi Bulan-bulanan

Senin, 02 Januari 2023 | 16:58
Transmedia

Istri Indra Bekti mengemis dengan menggalang dana biaya perawatan suaminya. Foto rumah mewah Indra Bekti dihujat.

Fotokita.net - Istri Indra Bekti,Aldilla Jelita yang mengemis melalui penggalangan dana untukuntuk biaya perawatan serta pengobatan dibahas netizen. Foto rumah mewah Indra Bekti sengaja disebarkan. Desain kolam renangnya jadi sorotan.

Setelah Indra Bekti menjalani operasi kepala,Aldilla Jelita mendadak mengeluarkan pernyataan hendak membukadonasi untuk biaya perawatan serta pengobatan suaminya.

Sontak saja, Aldila Jelita jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang tak percaya bila keluarga Indra Bekti tengah kesulitan finansial lantaran situasi ini.

Pasalnya menilik dari unggahan Instagram pasangan ini, keluarga mereka tampak sering berlibur dan menginap di tempat-tempat yang cantik. Tidak hanya itu, beredar kembali video rumah mewah Indra Bektiyang disebut memiliki harga miliaran.

Akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall mengunggah video berisi potret rumah mewah Indra Bekti yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan.

Rupanya rumah yang memiliki kolam renang pribadi ini memiliki gaya minimalis modern.

Rumah itu tediri dari dua tingkat dan memiliki banyak jendela serta pintu bening yang menghadap ke arah kolam. Beberapa tanaman hijau juga menghiasi sudut rumah sehingga mempercantik penampilan.

Tidak hanya itu, dalam video ini, diperlihatkan pula ruang makan mereka. Nampaknya Indra Bekti dan Aldila Jelita tetap memberikan sentuhan minimalis pada bagian dalam rumah mereka.

Meski terkesan sederhana, rupanya rumah mewah Indra Bekti ini memiliki harga hingga Rp2 Miliar. Rumah ini dibeli di awal pernikahannya dengan Aldila Jelita.

Dengan harga yang cukup fantastis ini tidak sedikit warganet yang menyoroti keputusan Aldila Jelita untuk membuka donasi.

bektiBaca Juga: Obat Bius Indra Bekti Dikurangi, Efeknya Seperti Ini, Indy Barends Sampai Unggah Foto Sang Sahabat

Istimewa

Istri Indra Bekti mengemis dengan menggalang dana biaya perawatan suaminya. Foto rumah mewah Indra Bekti dihujat.

"Positif thinking mungkin sudah jual rumah taapi belum laku sementara tagihan rumah sakit mesti buru-buru dibayar. Mungkin Indra Bekti nggak ada BPJS atau mungkin ada asuransi tapi covernya udah limit,"komentar seorang warganet.

"Kalo rumah belum bisa kejual, perhiasan dan barang-barang branded pasti cepat. Apalagi Bekti artis lama dan banyak kenal orang. Kalo barang branded dijual ke sesama teman artis pasti cepat lakunya," timpal warganet lain.

"Lha iya rumah mewah kok galang dana, gak malu sama orang kecil yang kalau ada musibah gak pernah koar-koar minta galang dana," tambah warganet yang berbeda.

Indra Bekti menempati rumah modern minimalis di sebuahtown housekawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Rumah seharga Rp 2 miliar yang menjadi tempat berkumpul sang presenter bersama keluarganya berdiri di lahan seluas 320 meter persegi.

Terdiri dari dua lantai, rumah Indra yang bergaya modern minimalis dilengkapi kolam renang dan taman yang sangat asri.

Seperti apa kisah presenter kondang berusia 41 tahun itu membeli rumahnya? Yuk, simak di sini:

Membeli rumah contoh

Setelah menikah dengan Aldilla Jelita itu, Indra mulai mencari rumah dan jatuh cinta pada rumah contoh alias hunian satu-satunya yang berdiri ditownhousetersebut.

“Saya membeli rumah yang tadinya rumah contoh,” kata Indra seperti dilansir

Baca Juga: Rajin Posting Foto Kocak Indra Bekti, Indy Barends Ngaku Punya Mimpi Begini

Istimewa

Istri Indra Bekti mengemis dengan menggalang dana biaya perawatan suaminya. Foto rumah mewah Indra Bekti dihujat.

Dilengkapi kolam renang

Memiliki desain rumah tidak simetris yang merapat ke sisi kiri lahan, ayah dua anak itu menyisakan lahan yang cukup luas untuk sebuah kolam renang berbentuk persegi panjang.

“Dari dulu saya ingin punya rumah yang ada kolam renangnya. Saya tidak bisa berenang, bahkan cenderung takut air, tapi adanya kolam renang membuat rumah kita terasa asri,” ungkap Indra yang bahkan menyempatkan kolam renang setelah pintu masuk utama.

“Makanya saya senang rumah ini karena setelah pintu masuk utama, kolam renang dulu baru masuk rumah,” sambungnya, seperti dilansir dariHome.co.id.

Renovasi area outdoor

Untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati, Bekti membuatkan ruang bermain di rumahnya yang nantinya akan terletak di Taman samping. Sementara ini, masih berupa areaoutdoor.

“Nantinya saya akan bikin semacam paviliun dua lantai. Yang bawah untuk Ruang Bermain anak, lantai atasnya untuk Wardrobe saya,” ujarnya.

Tak hanya Ruang Bermain, Bekti juga merenovasi areaoutdoordi rumahnya. Itu terlihat lewat penampakan taman yang didominasi kolam renang berbentuk persegi panjang ini, kini lebih meriah denganfinishingair mancur di dinding atasnya.

Air mancur mengalir dari patung kepala singa di permukaan dinding itu. Seluruh dekorasi itu merupakan hasil kreasi Bekti untuk memenuhi keinginan sang istri, Dila.

Baca Juga: Masih Pamer Foto Tato di Tangan, Teman Duet Delon Kembali Belajar Salat dan Ngaji, Indra Bekti Sampai Berucap Alhamdulillah

Ruang indoor homey

Sementara itu, lewat Instagram Bekti, @indrabekti, dan sang istri, @dhila_bekti, tampak penataan areaindoorterasa sangathomey.

Sentuhan modern tetap terasa di beberapa bagian ruang, seperti kamar tidur hingga area keluarga. Dengan pemakaian furnitur selaras gaya modern minimalis hunian tersebut.

Itulah penampakan rumah modern minimalis Indra Bekti.

Aset dan kekayaanIndra Bekti diungkit-ungkit usaiAldilla Jelita sampaikan rencana melakukan penggalangan dana untuk membiayai pengobatan suaminya yang kini terbaring di RS Abdi Waluyo akibat pecah pembuluh darah.

Salah satu yang diungkit adalah rumah megah bekti dan Aldilla seharga Rp 2 Miliar di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Indra Bekti beli rumah minimalis Rp 2 miliar," tulis salah satu akun gosip Instagram.

Tak tanggung-tangung, rumah berkonsep modern minimalis tersebut berdiri di lahan seluas 320 meter persegi. Bangunannya memiliki dua lantai dilengkapi kolam renang dan taman.

Rumor rumah modern Bekti berbanderol Rp 2 M ini ramai diunggah beberapa akun gosip Instagram salah satunya @pembasmi.kehaluan.reall.

Gegara unggahan ini, netizen makin nyinyir. menurut mereka, tak seharusnya Aldilla Jelita melakukan penggalangan dana mengingat masih memiliki aset dan kekayaan.

"Istrinya (Aldilla jelita) nggak mau rugi. Nggak mau keluar harta bahkan untuk diri sendiri," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Hati Lesti Kejora Hancur Terima Kenyataan Ini, Foto Wajah Rizky Billar Bikin Penasaran Indra Bekti

Istimewa

Istri Indra Bekti mengemis dengan menggalang dana biaya perawatan suaminya. Foto rumah mewah Indra Bekti dihujat.

"Yang miskin aja pake BPJS. Kok artis enak galang dana," sahut warganet lainnya.

Sebelumnya Aldila Jelita menyampaikan akan melakukan penggalangan dana demi menutup biaya pengobatan Indra Bekti.

"Kami ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra," kata Aldila Jelita dityemui wartawan di RS Abdi Waluyo belum lama ini.

Alasan Aldilla melakukan penggalangan dana karena biaya pengobatan Bekti makin besar di 20 hari mendatang. Apalaagi, Bekti masih diwajibkan untuk dirawat secara intensif di RS Abdi Waluyo selama 20 hari ke depan.

"Biaya sangat besar di hari keempat," tutup Aldilla Jelita.

Baca Juga: Baru 8 Bulan Pamer Foto Jadi Kapolsek Sepatan, Ini Profil AKP Oky Bekti yang Ketahuan Pakai Sabu Gegara Ulah Anak Buah

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya