Berkali-kali Zina dengan Menantu, Foto Tampang Ibu Norma Risma Jadi Bulan-bulanan, Ketagihan Diservis Begini

Jumat, 30 Desember 2022 | 15:43
Istimewa

Foto tampang ibu Norma Risma jadi bulan-bulanan netizen usai kepergok berkali-kali zina dengan menantu. Ketagihan diservis begini.

Fotokita.net - Foto tampang ibu norma risma jadi bulan-bulanan curhat anaknya viral di media sosial. Dalam kisah menyayat hati, ibu Norma Risma kepergok berkali-kali melakukan zina dengan menantu sendiri. Rupanya, dia ketagihan diservis begini.

Norma Risma sudah mengetahui hubungan terlarang antara suaminya dan Ibunda sendiri. Bukan cuma itu, ternyata warga sekitar juga mencurigai adanya hubungan terlarang antara suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya.

Lalu, pada 16 November 2022, para warga menggrebek rumah saat Norma sedang berada di luar.

Benar saja, ketika pintu berhasil didobrak, tertangkap basah sedang berduaan tanpa busana. Saat digrebek warga, Rozy Zay Hakiki langsung lari ke kamar mandi sementara ibu Norma Risma diam tak berkutik.

Setelah tertangkap basah melakukan hubungan terlarang, warga pun langsung mengarak Rozy Zay Hakiki dan ibu mertua ke kediaman Ketua RT setempat. Kemudian, di hadapan Norma dan keluarga lain, keduanya membuat perjanjian secara tertulis dan mengakui perbuatan zina tersebut.

Norma Risma tak pernah mengira dirinya akan dikhianati oleh ibu kandungnya sendiri. Pasalnya, sang ibu tega berselingkuh dengan suaminyai. Yang lebih mencengangkan, ternyata ibunya memiliki hubungan terlarang denga Rozy jauh sebelum Norma Risma menikah.

Norma dan ayahnya bahkan pernah memergoki hubungan tersebut. Sontak kasus ini viral dan menggemparkan masyarakat Indonesia.

Istimewa

Foto tampang ibu Norma Risma jadi bulan-bulanan netizen usai kepergok berkali-kali zina dengan menantu. Ketagihan diservis begini.

Sosok ibu Norma Risma pun menjadi incaran para netizen yang ikut geram. Diduga nama ibu Norma adalah Rihanah Anah. Sebuah akun facebook bernama Rihanah Anah pun langsung diserbu netizen.

Dalam akun Facebook tersebut hanya terdapat sebuah foto yang diunggah pada 1 Juni 2021. Foto itu menampilkan sosok wanita yang memakai hijab berwarna hitam. Wanita itu tampak berpose tersenyum sambil mengarahkan satu jarinya ke pipi.

“Habizss bkin kue hh,” tulis Rihanah Anah. Foto tampang ibu Norma Risma langsung jadi bulan-bulanan. Ada banyak sumpah serapah dan hujatan netizen. “Mending kalo kek wulan guritno bu, lakinya juga etdaaaah cumi,” komentar netizen.

Baca Juga: Ya Allah! Norma Risma Syok Ibunya Eksperimen Gaya Baru Saat Berzina dengan Menantu, Foto Sosoknya Banjir Simpati

Istimewa

Foto tampang ibu Norma Risma jadi bulan-bulanan netizen usai kepergok berkali-kali zina dengan menantu. Ketagihan diservis begini.

“Mertua rasa pacar,” tulis netizen. Dalam profil Facebooknya, Rihanah juga mencantukmkan lokasi tempat tinggalnya yakni di Serang, Banten.

Kisah viral ini berawal dari curhatan Norma Risma di media sosial TikTok atas kejadian yang tak mengenakkan dan membuat hatinya hancur karena sang suami kepergok berzina dengan ibunya sendiri.Adapun tak hanya khianati anaknya, Ibu Norma sumpahi anaknya susah melahirkan.

Nama Norma Risma menjadi bahan perbincangan publik atas kisah peliknya harus menelan kabar pahit karena pernikahannya hancur akibat ulah mantan suaminya.

Menurut dia, mantan suami, Ayah Risma sempat tidak ingin sang anak menikah dengan pria yang berinisial R tersebut. Namun, akhirnya disetujui karena Risma adalah adalah anak satu-satunya. Hal itu dibagikan oleh Norma Risma saat menjadi narasumber di Acara Curhat Bang di Youtube Denny Sumargo.

"Bapak mungkin juga bingung, aku anak satu-satunya, kalau aku enggak diturutin takut akunya gila atau gimana kan, sampai akhirnya ke pernikahan. Ya udah kita nikah, awal nikah itu masih di rumah bapak," ucap Norma Risma dalam tayangan di kanal Youtube Denny Sumargo.

Tetapi, ketika itu Norma Risma mulai khawatir harus meninggalkan suami dan ibunya di rumah berduaan, Mengingat dia dan sang ayah harus bekerja. Dan masih curiga meninggalkan ibu dan suaminya berdua di rumah.

Istimewa

Foto tampang ibu Norma Risma jadi bulan-bulanan netizen usai kepergok berkali-kali zina dengan menantu. Ketagihan diservis begini.

"Aku kerja, bapak kerja, aku juga masih suka curiga, maksudnya kita enggak pernah tahu orang bakal gimana, apalagi sekarang sudah di rumah berdua," katanya.

Tak berselang lama setelah pernikahan, Risma pun memutuskan untuk pindah dari rumah orang tuanya ke sebuah rumah kontrakan. Hal ini dilakukan secara diam-diam dengan memindahkan barang-barangnya satu per satu ke rumah kontrakan baru dan pisah rumah dengan orangtua.

Tetapi, gelagat sang ibu sungguh aneh saat mengetahui Risma memutuskan untuk pindah rumah. Sang ibu seakan tidak terima sang anak perempuan dan menantunya pindah rumah dan tinggal di rumah yang berbeda. "Nah waktu pindah itu ibuku menangis, marah-marah gitu," ucapnya.

Baca Juga: Jawaban Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Foto Nikah Norma Risma Disebarkan

Istimewa

Foto tampang ibu Norma Risma jadi bulan-bulanan netizen usai kepergok berkali-kali zina dengan menantu. Ketagihan diservis begini.

Sang ibu bahkan sempai memaki-maki dan mendoakan supaya Risma susah ketika melahirkan.

"Waktu pas pindah, ibuku tuh nangis, marah-marah gitu. Aku enggak bilang-bilang sih mau pindah. Terus, di situ tuh ibuku banyak banget ngeluarin sumpah serapah. Nanti lahirannya susah," tutur Norma Risma.

Risma beranggapan bahwa kemarahan sang ibu itu lantaran sang mantan suami tak bisa bertemu lagi dengan ibunya. "Menurut aku dia marah bukan karena anaknya pergi, tapi dia mungkin enggak bisa bertemu lagi sama mantanku itu," ungkapnya.

Alhasil Risma memutushkan untuk memblokir kontak ibundanya sendiri. Bahkan, saat Denny Sumargo menanyakan pesan untuk ibu kandungnya, Norma Risma mengaku tidak habis pikir terhadap wanita yang sudah melahirkannya itu. Dia mengaku sudah tak mampu berkata-kata lagi.

"Emak kok tega sama aku. Aku tahu, aku belum bisa membahagiakan emak. Tapi aku sebagai anak juga lagi berusaha loh," ungkap Norma Risma.

Foto tampang ibu Norma Risma jadi bulan-bulan usai kepergok berkali-kali melakukan zina dengan menantu sendiri. Rupanya, dia ketagihan dapat servis begini.

Norma Risma bercerita bahwa dirinya dan ayahnya mengetahui perzinahan Rozy dan ibu kandungnya.

Kronologi berawal ketika Risma membaca isi pesan dari Ibundanya kepada Rozy saat menjenguk Rozy yang sedang sakit.

Saat itu, Risma meminta izin mengecek handphonenya karena curiga ada hubungan terlarang antara ibu dan suaminya itu.

Benar saja, Norma menemukan pesan masuk mencengangkan yang dikirim oleh ibunya sendiri. Isi pesan tersebut membuktikan bahwa keduanya telah berhubungan badan.

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia, Ini Foto Tampang Suami Norma Risma yang Berzina dengan Ibu Mertua, Senang Dapat Sensasi dari Wanita Profesi Ini

Istimewa

Foto tampang ibu Norma Risma jadi bulan-bulanan netizen usai kepergok berkali-kali zina dengan menantu. Ketagihan diservis begini.

Setelah mengetahui hal itu, Norma Risma langsung mengambil tangkapan layar isi percakapan dan menunjukkan kepada ayahnya.

“Akhirnya aku screenshot kan, aku kirim ke Whatsapp aku lewat Whatsapp dia. Trus langsung aku hapus dari Whatsapp dari galeri, dia gak tahu,” kata Norma.

Lalu, Norma Risma pun segera menemui ayahnya dan berbicara soal perselingkuhan ibu dan Rozy, suaminya sendiri. “Aku bilang ke bapak, pak ini gimana maksudnya kaya gini?” tanyanya.

Di depan Denny Sumargo, Norma Risma mengaku telah mengetahui hubungan terlarang suami dan ibu kandungnya satu tahun sebelum menikah.

“Aku pernah mergokin chat ya bukan langsung bahwa mereka itu udah pernah berhubungan badan, itu 2020 (sebelum Norma menikah),” ungkap Norma Risma.

“Waktu itu aku pulang kerja dijemput sama dia, aku suka cek handphonenya trus aku buka Whatsappnya. Ada Whatsapp dari ibuku, aku buka kan mereka suka ngomongin apa sih,” ujar Norma.

Norma Risma akhirnya mendapati isi percakapan tak terduga antara suami dan ibunya. Pasalnya isi chat tersebut mengarah ke hubungan seksual.

“Akhirnya di situ ada chat yang menurut aku ke arah berhubungan seks, kaya ‘nanti ngelawan geh, biar enak, jangan diem aja’ (nanti ngelawan ya, biar enak, jangan diem aja),” lanjutnya.

“Walaupun aku belum pernah berhubungan (seksual) kaya gitu, tapi itu kan udah gak wajar untuk aku ini apa sih,” tandas Norma Risma.

Yang lebih mencengangkan lagi, ternyata suami Norma Risma dan ibunya pernah berzina di bulan puasa. Hal itu bahkan dipergoki oleh Norma Risma.

Kronologi berawal ketika Norma sedang mengunjungi Rozy Zay Hakiki yang sedang sakit di rumahnya, Rozy sendiri masih berstatus pacar. Saat itu, Norma meminta izin untuk mengecek handphone Rozy.

Baca Juga: Mata Mertua Sampai Terbelalak, Desain Dapur Kotor Terbuka Belakang Rumah Jadi Sorotan, Begini 9 Foto Hasil Aplikasinya

“Dia habis minum obat segala macem, aku duduk di kursi dia tiduran di kasur. Aku bilang aku pinjem HP ya, aku mau nyari bener gak dugaanku,” kata Norma Risma. Namun tak ada pesan dari Ibunda Norma di Whatsapp.

Di daftar panggilan juga nihil, tak ada riwayat kontak dengan ibunya. Tak disangka, ternyata di kotak masuk pesan ada chat dari ibu Norma.

“Aku buka pesan, pesan biasa kak. Di situ ada pesan dari ibuku yang belum dibaca. Di situ ada ibuku nge-chat panjang banget. Intinya itu dia memang berhubungan (seksual),” lanjutnya.

Dalam chat tersebut, Ibu Norma Risma tampak marah karena Rozy mengajaknya untuk berzina di bulan puasa pada siang hari.

“Gak tahu diri lo, udah saya turutin berhubungan kaya gitu tapi kamu bulan puasa ngajak berbuat gitu siang-siang. Itu panjang banget, marah ibuku,” curhat Norma.

“Udah tau bulan puasa malah meminta berbuat gitu siang-siang,” sambungnya. Norma Risma mengaku syok membaca percakapan antara ibu dan suaminya tersebut.

“Aku langsung kaget, Ya Allah Astagfirullahalazim, aku ngegeter banget,” ujar Norma.

Baca Juga: Merasa Senior di KTT G20 Bali, Mayor Bagas Renggut Mahkota Letda Kowad Pakai Strategi Ini, Foto Tampang Perwira Paspampres Dihujat

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya