Rajin Posting Foto Bucin Pacar Baru, Gisel Ngaku Luka di Hati Belum Kering, Video 19 Detik Disentil

Sabtu, 10 Desember 2022 | 23:37
Instagram

Gisel mengaku luka di hati belum kering saat video 19 detik disentil. Dia kini rajin memposting foto bucin pacar barunya.

Fotokita.net - Gisella Anastasia semakin rajin memposting foto bucin bareng pacar barunya, Rino Soedarjo. Gisel mengaku luka di hati belum kering. Kasus video 19 detik kembali disentil.

Gisel terlihat bucin dengan pacar barunya. Hal ini terlihat saat ibunda Gempita Nora Marten mengikutilomba lari maraton di Singapura.

Di sela perlombaan lari jarak jauh itu, Gisel tak henti-hentinya memamerkan foto bucin dengan Rino Soedarjo, pengusaha tajir yang telah membuat hati mantan istri Gading Marten luluh.

Setelah beberapa waktu belakangan dirinya menekuni olahraga lari, Gisel pun menantang diri untuk ikut dalam lomba lari setengah marathon di Singapura.

Menurut Gisel, event lari tersebut merupakan race pack pertama yang diambilnya selama hidup. Ia masuk ke jalur setengah jarak tempuh marathon.

"Ngambil race pack pertama dalam hidup, masuknya ke jalur “half marathon”. Ketawa2an mulu merasa kok sotoy bangettt si belajar lari juga baru 3 bulan udah mau lari 21K," ujar Gisel di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

Gisel pun mengunggah beberapa foto dan video di akun media sosialnya. Ia pun mengisahkan bagaimana perjuangannya sampai akhirnya bisa menyelesaikan race yang dipilihnya. Tak ketinggalan, Gisel juga menampakkan kemesraan dengan kekasihnya, Rino Soedarjo.

Bermodal nekat, Gisella Anastasia mengikuti lomba lari half marathon di Singapura. Tak sendiri, ia mendaftar lomba lari tersebut bersama kekasihnya, Rino Soedarjo.

Demi melakoni lomba lari ini, Gisella Anastasia rela bangun subuh dan menuju tempat start.

Dikisahkan olehnya, lomba tersebut sempat terkendala karena hujan di pagi hari. Ini adalah foto Gisella Anastasia ketika sedang menempuh jarak yang ditetapkan.

Baca Juga: Deretan Foto Bucin Gisel Saat Ikut Lari Maraton Bareng Kekasih, Sakit Hati Disentil Video 19 Detik

Instagram

Gisel mengaku luka di hati belum kering saat video 19 detik disentil. Dia kini rajin memposting foto bucin pacar barunya.

Berbekal latihan selama 3 bulan terakhir, artis yang akrab disapa Gisel ini menantang dirinya dengan half marathon.

Bersama sang kekasih, Gisel terlihat mesra saat melakoni event lari tersebut. Keduanya seolah saling mendukung dalam melakoni hal-hal yang positif.

Gisel tampak sangat senang ketika dirinya berhasil mendapatkan medali half marathon untuk pertama kali.

Baru-baru ini Gisella Anastasia mengaku masih terluka terkait dengan kasus video asusilanya yang viral di media sosial.

"Lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku," katanya.

Sebelumnya,Gisel sempat menghebohkan publik dengan video dewasanya dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang beredar di media sosial.

Sejak saat itu, nama Gisel seringkali dikaitkan dengan tayangan tersebut.

Bahkan acapkali mantan istri Gading Marten ini membuat video, banyak netizen yang menyinggung soal video lamanya di masa lalu.

Rupanya, kelakuan warganet yang terus-terusan mengungkit masa lalunya membuatGiselrisih.

Pengakuannya itu terungkap saat dirinya berbincang dengan Daniel Mananta.

Sambil berolahraga, ibu satu anak ini ditanya soal hal yang tidak layak untuk dijadikan bahan bercanda.

Baca Juga: Akui Video 19 Detik, Hati Gisel Terluka Saat Masa Lalunya Dibuat Begini, Foto Kekasih Rino Soedarjo Banjir Komentar

Instagram

Gisel mengaku luka di hati belum kering saat video 19 detik disentil. Dia kini rajin memposting foto bucin pacar barunya.

"Gisel, ada nggak sih menurut lo sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?" tanya Daniel Mananta dikutip dari TikToknya, Jumat (9/12/2022).

Gisel lantas mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah masa lalunya.

Dia menyebut sebenarnya sudah memaafkan dirinya atas kesalahannya di masa lampau.

Hanya saja, pacar Rino Soedarjo itu masih berusaha mengobati hatinya yang terluka.

"Paling yang bikin aku bisa turn off gitu, mungkin satu area sih. Karena ini tentang masa lalu ya."

"Bukannya aku nggak memaafkan diri sendiri, udah sih tapi itu kan masih proses dan belajar terus," balasGisel.

Dirinya pun kemudian mengaku video dewasanya bersama Nobu yang tersebar itu masih menyisakan luka.

"Lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku," ungkapnya lagi.

Kendati begitu,Gisel mengatakan saat ini masih terus berusaha menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi.

"Tapi belajar dan berproses terus. Sekarang juga udah lebih baik."

"Itu aku merasa untuk bisa jalan sampai sekarang, masih bisa bersemangat kerja untuk keluarga, untuk punya kehidupan yang normal itu, aku tuh sama Tuhan tuh kerja keras banget gitu."

Baca Juga: Sudah Punya Pacar Baru, Gisel Sakit Hati Saat Kasusnya Dibuat Begini, Foto Kekasih Rino Soedarjo Disorot

Instagram

Gisel mengaku luka di hati belum kering saat video 19 detik disentil. Dia kini rajin memposting foto bucin pacar barunya.

"Jadi kalau ada yang bercandain itu, aku masih kayak 'Boleh nggak sih (berhenti?). Ini gue setengah mati, lo jangan tarik gue ke situ lagi dong' gitu," jelasGisel.

Sebagai informasi,Gisel sempat tersandung kasus video asusila pada 2020 lalu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol dengan Michael Yukinobu de Fretes, pasangannya di video tersebut pun ditetapkan sebagai tersangka.

Walau sudah tersangka, keduanya tidak ditahan dan hanya diwajibkan untuk laporan ke pihak kepolisian.

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan Indonesia,Gisella Anastasia beberapa kali diterpa berbagai masalah dalam kehidupannya. Salah satunya adalah soal video asusila yang sempat membuat namanya tercoreng.

Akan tetapi perempuan cantik kelahiran 16 November 1990 ini tetap bangkit dan menjadikan kejadian tersebut menjadi pembelajaran untuk bisa lebih baik ke depannya. Walaupun berusaha tegar, akan tetapi perempuan yang akrab disapa Gisel ini tetap manusia biasa.

Ternyata masih ada perasaan sedih dan terluka saat mengingat kasus yang menimpanya beberapa waktu silam itu. Ungkapan tersebutGisella Anastasia sampaikan ketika dirinya jadi tamu di konten Daniel Mananta.

Dalam konten tersebut, Gisel dan Daniel membahas soal olahraga lagi. Daniel juga menanyakan hal yang sensitif bagi Gisel akan tetapi patut diketahui publik.

"Sel, ada nggak sih menurut lu sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?" tanya Daniel seperti yang dikutip dari akun TikTok miliknya, @vjdaniel. "Paling yang bikin aku bisa sedih gitu mungkin satu area, sih. Mungkin tentang masa lalu gue, ya," jawab Gisel.

Daniel pun menanyakan hal apa yang dimaksud Gisel. Ketika Daniel menyebut pernikahan, Gisel menimpali secara tersirat bahwa hal yang dimaksud adalah soal kasus video asusila. "Yang satunya sih, tentang kasus. Karena lukanya itu belum terlalu kering banget buat aku. Tapi belajar berproses terus," tuturnya.

"Aku sama Tuhan itu kerja keras banget. Jadi, kalau ada yang bercandain itu, aku masih agak kayak, 'Boleh nggak sih (berhenti)? Ini gue setengah mati. Lu jangan tarik gue ke situ lagi, dong,'" ungkapnya.

Baca Juga: Ditanya Soal Video 19 Detik, Jawaban Gisel Bikin Kaget, Foto Rino Soedarjo Ikut Terseret

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya