Gemas dengan Kebiasaan Gempi, Hati Gisel Luluh Lihat Foto Kondisi Putri Semata Wayangnya

Rabu, 30 November 2022 | 23:04
Instagram

Gisella Anastasia gemas dengan kebiasaan Gempi. Namun, hati Gisel luluh usai melihat foto kondisi anak semata wayangnya.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia yang kini menjadi sorotan terlihat gemas dengan kebiasaan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Namun, hati Gisel dibuat luluh melihat foto kondisi putri kesayangannya itu.

Gisel kembali dibicarakan publik lantaran hubungan asmaranya dengan pengusaha tajir, Rino Soedarjo. Usai putus dari Wijaya Saputra alias Wijin, Gisel sempat digadang-gadang balikan dengan Gading Marten. Ternyata, harapan publik kandas.

Setelah mengakui merajut cinta dengan Rino Soedarjo, Gisel sontak masuk radar netizen. Kehidupan pribadi Gisel juga ikut tersorot. Salah satunya, cerita tentang putri semata wayangnya, Gempi.

Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia merekam Gempita Nora Marten atau yang dipanggil Gempi, anak dari pernikahannya dengan mantan suaminya Gading Marten itu sedang bernyanyi.

Dilihat dari video instagram Gisel Anastasia, Selasa (22/11/2022), Gempi terlihat sedang menyanyikan lagu karya Raisa Anggiani yang berjudul "Kau Rumahku."

Instagram Gisella Anastasia @gisel_la menuliskan sepenggal lirik dari lagu itu sebagai keterangan pada video Gempi tersebut.

"Bagaikan sungai yang tak punya malu

Mengalir meskipun terancam surut

Lalu (hmm), kakimu melangkah ke rumahku.

Setengah melirik, mencoba rayu.

Baca Juga: Gisel Kian Senang Foto Mesra dengan Rino Soedarjo, Gempi Sampai Bertanya Begini

Apa yang kau inginkan

Dari senyumku, ya tuan?

Gemar sekali kau lukiskan bintang untukku

Sungguh lihai tanganmu menata kembali hati.

Yang hampir mati

'Kan ku letakkan hangat di tengah dekap kita.

Jangan biarkan ku pulang

Ke rumah yang bukan engkau."

Diketahui lagu "Kau Rumahku" yang dirilis pada tanggal 10 januari 2022 tersebut memiliki makna jatuh cinta.

Yang mana lagu tesebut menceritakan tentang seseorang yang sedang mendapat ungkapan cinta dari seseorang yang juga dia cintai.

Jika dilihat dari makna lagu tersebut, maka searah dengan apa yang dirasakan dan dialami Gisella Anastasia saat ini.

Baca Juga: Kerap Gonta-ganti Foto Mesra Bareng Pacar, Gisel Merasa Bersalah, Respons Gempi Jadi Sorotan

Instagram

Gisella Anastasia gemas dengan kebiasaan Gempi. Namun, hati Gisel luluh usai melihat foto kondisi anak semata wayangnya.

Mantan istri Gading Marten itu telah memiliki kekasih baru bernama Rino Soedarjo, seorang pengusaha muda yang juga anak dari seorang konglomerat asal Indonesia.

Bahkan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo sudah memposting foto bersama di instagram mereka masing-masing.

Ditelusuri dari instagram Gisel Anastasia @gisel_la, dan Rino Soedarjo @rinosoedarjo, mereka saling menyebut sebagai orang yang spesial.

Di tengah kebahagiaan Gisel dengan Rino soedarjo,Gempi dikabarkan menderita sakit. Hal ini diketahui dari unggahan video sang ibunda di Instagram.

Gisel sepat dibuat gemas dengan kebiasaan Gempi. Namun, hati mantan istri Gading Marten ini luluh usai melihat foto kondisi putri semata wayangnya.

Gisel membagikan momen dirinya tengah memangku Gempi yang terlihat kurang sehat. Kendati demikian, bocah 8 tahun itu masih semangat ketika menyanyikan laguPijarayayang dipopulerkan Soegi Bornean.

Rupanya video itu diambil setelah Gisel mengantar Gempi ke dokter. Ia menceritakan sang putri jatuh sakit karena terserang diare.

"Sekarang jadi suka banget kalau denger Gem nyanyi tuh. Ini waktu kemarin gempi lemas habis dari poli anak karena demam tinggi, mual dan diare aja deh.

Ternyata gara-gara amoeba di pencernaan Gempi nih," tulis Gisel, Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Bibir Gempi Dicium Pria Ini, Gisel Sengaja Tonton Aksi Gading Marten

Instagram

Gisella Anastasia gemas dengan kebiasaan Gempi. Namun, hati Gisel luluh usai melihat foto kondisi anak semata wayangnya.

PelantunPencuri Hatiini menduga sang anak terserang penyakit itu lantaran kebiasaannya.

Ia menyebut, Gempi gemar memasukkan benda-benda apapun ke mulutnya.

"Pasti karna emang Gempi sampai umur 8 tahun kayak sekarang ini masih sering banget colong-colongan masukin tangan ke mulut atau kayak gigit-gigit silicon iPad, gigit-gigit apa aja deh yang bisa dimasukin ke mulut. Gemes mama," tulisnya.

Kendati merasa kesal dengan kelakuan anaknya, kekasih Rino Soedarjo ini mengaku Gempi anaknya mulai sadar bahwa apa yang dilakukannya, berbahaya bagi kesehatan. Ia berjanji tidak mengulangi kesalahan-kesalahan tersebut.

"Tapi sepertinya setelah kejadian ini, Gem kapok katanya, mau berhenti masukin segala macam benda enggak penting ke mulut.

Good, good, nanti kalau sehat betul kita nyanyiin lagi lagu ini ya Gem," tutupnya.

Baca Juga: Gading Marten Risau Gempi Kian Besar, Gisel Bangga Umbar Foto Cantik Putrinya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya