Pemeran Video Viral Wanita Kebaya Merah Tekuk Lutut, Foto Tanda di Tubuhnya Bikin Cepat Tertangkap

Senin, 07 November 2022 | 12:53
Tiktok

Pemeran video viral yang merekam aksi hubungan badan wanita kebaya merah tekuk lutut. Foto tanda di tubuhnya bikin cepat tertangkap.

Fotokita.net - Pemeran video viral yang menampilkan wanita kebaya merah dengan durasi 16 menit akhirnya tekuk lutut di hadapan polisi. Foto tanda di tubuhnya ternyata bikin cepat tertangkap.

Video viral wanita kebaya merah sempat trending di jagat maya beberapa hari lalu. Dalam video itu, wanita kebaya merah tampak melakukan hubungan badan dengan seorang pria yang berada di kamar hotel.

Dengan durasi 16 menit, banyak netizen yang memburu link download video viral yang sengaja merekam adegan dewasa. Terkini, pemeran video viral kebaya sudah bertekuk lutut di depan polisi. Foto tanda di tubuhnya bikin cepat tertangkap.

Awalnya, video viral wanita kebaya merah diduga dibuat di wilayah Bali. Itu sebabnya, Polda Bali bergerak cepat menyelidiki.

Bahkan, banyak media online yang menyebutkan, pemeran wanita kebaya merah adalah seorang influencer Bali.

Namun, setelah melalui penyelidikan, ternyata lokasi syuting video viral wanita kebaya merah berada di Jawa Timur. Persisnya di Surabaya.

Video viral wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17.

Dua institusi polisi, yakni Subdit Siber Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya turun langsung untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Adegan antara wanita berkebaya merah dan seorang pria yang sama-sama memakai topeng itu direkam di kamar nomor 1710. Kamar tersebut berada di lantai 17.

Polisi pun telah mendatangi kamar yang menjadi lokasi syuting video viral wanita kebaya merah pada Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga: Gak Pake Lama, Wanita Kebaya Merah Masuk Bui, Foto Wajah Pemeran Video Viral Tanpa Topeng di Kantong Polisi

Tiktok

Pemeran video viral yang merekam aksi hubungan badan wanita kebaya merah tekuk lutut. Foto tanda di tubuhnya bikin cepat tertangkap.

1. Cuma Ada Satu Wallpaper di Kamar Hotel yang Cocok dengan Video

Dalam video wanita kebaya merah, ada sebuah wallpaper yang menghiasi kamar tersebut.

Wallpaper tersebut menggambarkan sebuah kawasan mirip di Venezia Italia, di mana ada sungai yang membelah jalan. Ada beberapa orang yang terlihat berjalan di tepian sungai.

BG, salah seorang manajemen hotel membenarkan bahwa wallpaper itu memang ada di hotelnya. Bahkan, wallpaper itu cuma ada satu di antara kamar-kamar yang ada. Yakni di kamar 1710.

"Cuma kamar (1710) ini yang ada lukisan (wallpaper) itu," beber BG.

Google

Pemeran video viral yang merekam aksi hubungan badan wanita kebaya merah tekuk lutut. Foto tanda di tubuhnya bikin cepat tertangkap.

2. View Luar Jendela Juga Cocok dengan Kamar 1710

Video tersebut direkam di kamar 1710. BG mengatakan, awalnya pengelola maupun manajemen hotel tidak tahu dengan video mesum yang viral di media sosial tersebut. Hingga akhirnya sejumlah polisi dari Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya datang ke hotel tersebut.

Polisi lantas memberi tahu video wanita kebaya merah. Saat melihat video itu, manajemen hotel langsung tahu di mana video tersebut direkam.

"Setiap kamar punya pemandangan (view) berbeda-beda. Saya nggak tahu kalau ada kejadian ini. Tahunya ya pas polisi datang.

Waktu menunjukkan video dan beberapa foto, saya langsung tahu itu di kamar mana (1710)," BG menjelaskan panjang lebar.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga, Foto Interior Kamar Hotel di Surabaya Ungkap Identitas Video Viral Wanita Kebaya Merah

Google

Pemeran video viral yang merekam aksi hubungan badan wanita kebaya merah tekuk lutut. Foto tanda di tubuhnya bikin cepat tertangkap.

3. Menit-menit Krusial di Video

Sebelum ini, wartawan detik telah menelusuri lokasi pembuatan video wanita kebaya merah dengan membandingkan potongan video yang telah di-pause dengan foto-foto yang beredar di Google Review plus Google Maps. Ada dua menit krusial di video yang akhirnya bisa membuat lokasi pembuatannya terkuak. Yakni menit 00.29 dan menit 05.34.

Pada dua momen krusial tersebut, banyak yang didapatkan detikJatim untuk kemudian dijadikan bahan dalam penelusuran. Salah satunya saat pemandangan di luar hotel terekam kamera.

4. Benda Statis Bercahaya dan Papan Penunjuk Jalan

Ada beberapa objek statis yang menyala terang di luar hotel. Setelah ditelusuri ke lapangan dan membandingkan yang ada di foto Google Review, didapati objek statis tersebut antara lain billboard dan neonbox sebuah bangunan tinggi.

Hal itu dikuatkan dengan papan penunjuk jalan yang tersorot kamera perekam video wanita kebaya merah. Hal ini jadi dasar paling kuat bagi detikJatim untuk berani menyimpulkan bahwa video mesum wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel kawasan Gubeng, Surabaya.

Setelah lokasi syuting video viral terkuak, pemeran yang muncul di dalamnya tekuk lulut.Polisi menangkap dua aktor video viral wanita kebaya merah.

Saat penangkapan, polisi sempat mencocokkan tato bergambar mahkota di tangan kiri sang pemeran pria.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengatakan, tato yang berada di tangan aktor pria tersebut identik dengan pelaku yang ditangkap.

Diketahui, tato mahkota ini sempat terekam beberapa kali di adegan syur tersebut.

"Kami mencocokkan tato di tangan pelaku saat penangkapan," kata Farman kepada wartawan pada Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Wanita Kebaya Merah Dikira Influencer Bali, Ternyata Video Viral 16 Menit Dibuat di Kota Ini, Foto Buktinya Terkuak

Tiktok

Pemeran video viral yang merekam aksi hubungan badan wanita kebaya merah tekuk lutut. Foto tanda di tubuhnya bikin cepat tertangkap.

Farman menambahkan, pelaku diamankan di satu lokasi. Sementara saat disinggung apakah pelaku diamankan di hotel atau kos-kosan yang sama, Farman menyebut masih akan mengecek hal ini.

"Dalam satu lokasi, saya belum cek (di hotel atau kosan) tapi memang di satu lokasi," imbuh Farman.

Sebelumnya, wartawan memperoleh informasi dari seorang sumber jika salah satu pemeran video wanita kebaya merah telah ditangkap.

Setelah dikonfirmasi, Farman memastikan pihaknya tak hanya menangkap pemeran wanita, tetapi juga sang pria.

"Iya, alhamdulillah sudah (ditangkap). Kami tangkap dua-duanya di Surabaya," tambah Farman.

Farman melanjutkan, personelnya telah mengkroscek seluruh data, informasi, dan lokasi. Hasilnya, dua pelaku bisa ditangkap. "Kami amankan kemarin (Minggu)," lanjutnya.

Sementara saat ditanya identitas, Farman masih belum mau menjelaskan secara detail. Dia memastikan bahwa Polda Jatim akan merilis kasus tersebut.

"Untuk detailnya, biar disampaikan Kabid Humas Polda Jatim," tukas Farman.

Baca Juga: 3 Foto Bukti Lokasi Syuting Video Viral Wanita Kebaya Merah Bukan di Bali

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya