Foto Kasmaran Rino Soedarjo Bertebaran, Gisel Nyesal Pernah Biarkan Gading Marten Tidur Sekasur Bertiga dengan Wanita Lain: Tetap Aja Pamali

Rabu, 02 November 2022 | 23:48
Instagram

Gisel yang kini pamer foto kasmaran dengan Rino Soedarjo menyesal pernaj biarkan Gading Marten tidur sekasur bertiga dengan wanita lain.

Fotokita.net - Gisella Anastasia tampaknya makin kasmaran dengan pengusaha tajir Rino Soedarjo. Namun, Gisella menyesal pernah biarkan Gading Marten tidur satu kasur bertiga bareng wanita lain. "Tetep aja pamali," kata Gisella.

Terkini, Gisel diketahui tengah dekat dengan sosok pengusaha bernama Rino Soedarjo. Ternyata, mantan istri Gading telah mengenalkan sosok tersebut kepada sang anak, Gempita Nora Marten. Diketahui, ketiganya seringkali beribadah ke gereja bersama-sama.

"(Gempi) Kenal, kenal tapi ya masih kenal sih, kayak ke gereja bareng apa gitu," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kemudian, saat ditanya sejauh apa hubungannya dengan Rino Soedarjo, Gisel menyebut statusnya kini masih dalam tahap pendekatan.

"Masih baru menjajaki saja, doain ya," ujar Gisella Anastasia.

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi apakah kini keduanya resmi berpacaran, perempuan yang akrab disapa Gisel ini mengungkapkan bahwa memang dirinya dekat dengan sosok pengusaha tersebut.

Ia juga berharap bahwa nantinya dapat memiliki hubungan yang lebih serius dengan Rino Soedardjo. "Ya deket, kita berkenalan berkawan baik didoain aja sih mudah-mudahan," tutur Gisella Anastasia.

Kemudian, Gisel juga menjelaskan bahwa baik dirinya dan Rino Soedardjo tengah berhati-hati dalam memulai sebuah hubungan. Terlebih, ibu satu anak itu mengalami kegagalan saat membina rumah tangga bersama Gading Marten.

"Doain aja dulu, kan mesti berhati-hati maksudnya dua-duanya ya, siapapun lah kan sudah berumur jadi memang ya lebih bijak lah kitanya juga semuanya," jelas Gisella Anastasia.

Biarpun sudah lama bercerai, Gisella Anastasiamasih menjalin hubungan baik dengan Gading Martenhingga saat ini.

Baca Juga: Foto Gempi Bikin Salfok Gegara Tenda Pecel Lele, Gisel Sebut Putrinya Sudah Berani Begini dengan Rino Soedarjo

Instagram

Gisel yang kini pamer foto kasmaran dengan Rino Soedarjo menyesal pernaj biarkan Gading Marten tidur sekasur bertiga dengan wanita lain.

Bahkan, Gisel dan Gading tak sungkan mengumbar keakraban mereka, terlebih saat mengahbiskan waktu bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Beberapa waktu lalu, interaksi Gisel saat bertanding basket dengan Gading Marten juga cukup menyita perhatian.

Banyak netter yang mengaku baper melihat mantan pasangan suami istri tersebut. bahkan hingga saat ini, masih banyak yang berharap bila Gisel dan Gading kembali rujuk.

Di samping itu, Gisel sempat menguak penyesalan terbesarnya saat masih berumah tangga dengan anak Roy Marten tersebut.

Penyesalan itu berkaitan dengan sikapnya yang pernah membiarkan Gading seranjang bertiga dengan wanita lain.

Hal tersebut diungkap Gisel saat berbincang dengan Feni Rose di program Rumpi TRANS TV. Saat itu, Gisel mengaku pernah seranjang bertiga dengan Gading dan juga temannya, Sri Devi.

Gisel pun menceritakan kronologi Sri Devi atau yang kerap ia sapa Butet tanpa sadar asyik tiduran satu kasur dengan Gading.

"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?" kata Gisel sambil tertawa.

"Udah kayak kakaknya Gempi," sahut Butet.

Feni Rose yang mendengar justru ikut dan bertanya-tanya.

Baca Juga: Pernah Diisukan Pacaran dengan Rino Soedarjo, Maria Selena Ungkap Alasan Belum Juga Menikah Sampai Sekarang, Foto Wajahnya Bikin Heboh

Instagram

Gisel yang kini pamer foto kasmaran dengan Rino Soedarjo menyesal pernaj biarkan Gading Marten tidur sekasur bertiga dengan wanita lain.

Gisel menceritakan hal tersebut dengan tawa dan canda seolah tak merasa cemburu.

Meski begitu ia sadar bahwa tak seharusnya mereka tiduran satu kasur bertiga, mengingat temannya itu juga masih lajang. Ia menyesal dan tidak ingin mengulang hal itu lagi.

"Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel.

Begitu dekatnya hubungan Gisel dan Butet, terkadang Gisel juga meminta Butet menemani suaminya olahraga. Apalagi, saat dirinya tengah berada di luar kota.

"Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga," kata Gisel.

Feni Rose lagi-lagi dibuat terkejut, Gisel hanya meyakinkan kalau tak akan terjadi hal negatif antara Gading yang saat itu masih menajdi suaminya dan Butet.

Baca Juga: Gisel Akui Ibadah Bareng Rino Soedarjo, Tangan Sang Pengusaha Tajir Bikin Salfok di Foto Mesra Ibunda Gempi

Instagram

Gisel yang kini pamer foto kasmaran dengan Rino Soedarjo menyesal pernaj biarkan Gading Marten tidur sekasur bertiga dengan wanita lain.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya