Foto Gempi Bikin Salfok Gegara Tenda Pecel Lele, Gisel Sebut Putrinya Sudah Berani Begini dengan Rino Soedarjo

Selasa, 01 November 2022 | 23:54
Instagram

Foto Gempi bikin salfok lantara ada tenda pecel lele masuk frame. Gisel sebut putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo.

Fotokita.net - Foto Gempita Nora Marten atau Gempi bikin salfok netizen gegara tenda pecel lele. Sementara itu, Gisella Anastasia alias Gisel mengakui putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo.

Gempi semakin besar. Tinggal beberapa bulan lagi, usia Gempi akan bertambah. Putri kesayangan Gisel dan Gading Marten ini selalu menghibur netizen lewat aksi lucunya sedari balita.

Terkini, foto Gempi bikin salfok netizen gegara tenda pecel lele. Gempi yang tampak cantik tentu mendapatkan banyak komentar dari penggemarnya. Gisel sempat menyebutkan, putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo, pengusaha tajir yang disebut-sebut sebagai pacar baru setelah putus dari Wijaya Saputra.

Dikenal sebagai anak yang aktif, Gempi membuat netizen gemas dan kagum atas kepintarannya. Foto menggemaskan Gempi pun kerap diunggah melalui akun Instagram Gisel maupun Gading.

Baru-baru ini, foto Gempi di dalam mobil diunggah Gisel melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto Gempi, rupanya ada tenda pecel lele yang ikut masuk dalam frame.

"It’s a GIRL????????????????????.Yeaaayyy!!!!!

Hihihi…Happy for you@mikailapatritz@fardhankhan..Sehat selalu, lancar semuanya yaaaaa❤️

Bonus foto gempi otw ke venua dengan latar sunset yg indah banget plus tenda pecel lele????," tulis Gisel dalam keterangan foto Gempi.

Tentu saja, foto Gempi bikin salfok gegara tenda pecel lele. Netizen pun tetap memuji kecantikan Gempi yang tampak semakin besar itu.

Nama Gempita Nora Marten memang terbilang unik dibandingkan dengan nama anak artis lainnya yang biasanya diambil dari bahasa asing.

Arti nama Gempita adalah anak yang ditunggu-tunggu serta menyenangkan dan selalu bahagia.

Baca Juga: Gisel Akui Ibadah Bareng Rino Soedarjo, Tangan Sang Pengusaha Tajir Bikin Salfok di Foto Mesra Ibunda Gempi

Instagram

Foto Gempi bikin salfok lantara ada tenda pecel lele masuk frame. Gisel sebut putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo.

Nama ini diambil dari bahasa Indonesia yang menurut KBBI adalah riuh rendah dan meriah sekali.

Kata Gempitamerupakan kata sifat untuk menggambarkan suasana.

Sedangkan menurut penjelasan Gading, Nora diambil dari nama nenek dari Gading sendiri, yang memiliki arti dihormati

Adapun Marten merupakan nama belakang sekaligus nama keluarga Gading Marten, yang juga anak dari Roy Marten.

Gading juga menyebutkan bahwa ia sengaja memberi nama buah hatinya dengan awalan G supaya sama dengan inisial nama kedua orang tuanya.

Ikuti jejak sang papa, ternyata Gempi suka ngelawak lucu lho. Gisel mengatakan bahwa sifat melawak Gempi tidak diajarkan oleh Gading, melainkan keluar sendiri apa adanya.

Gisel pun tak khawatir dengan celetukan yang suka diucapkan Gempi, karena menurutnya untuk anak seumurannya masih dalam tahap wajar.

Dimana ada Gempi, disitu pasti ada kucing. Sepertinya anak dari pasangan Gisel dan Gading ini suka banget dengan kucing.

Hampir dalam setiap fotonya, ia memeluk kucing atau bahkan sedang bermain dengan hewan peliharaannya tersebut.

Ia sendiri memiliki tiga ekor kucing peliharaanjenis british short hair, yang bernama Gula, Ben, dan Pillo.

Gempi berhasil menang penghargaan internasional. Hal itu terjadi dalam kompetisi yang dibuat oleh NAPCP (The National Association of Professional Child Photographers).

Baca Juga: Pantas Gisel Makin Berani Pamer Foto Berdua dengan Rino Soedarjo, Gempi Sudah Mau Lakukan Ini Bareng Sang Pengusaha Tajir

Instagram

Foto Gempi bikin salfok lantara ada tenda pecel lele masuk frame. Gisel sebut putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo.

Ketika itu foto Gempi bersama anjing kesayangannya Jiro yang dibuat oleh fotografer Rittar (@rittarajagukguk) mendapat penghargaan Merit Recognition atau juara harapan.

Gempi yang sudah masuk sekolah pintar di bidang Linguistik. Tak tanggung-tanggung, ia sudah jago berbicara dalam tiga bahasa. Mulai dari Bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan juga Bahasa Inggris.

Hal ini tak mengherankan jika mengingat Gempi bersekolah di satu dari sekian lembaga pendidikan terbaik.

Dengan kurikulum serta fasilitas yang sangat menunjang kegiatan belajar mengajar tentunya memegang peranan penting.

Diketahui, tempat ia bersekolah menggunakan kurikulumSTEAMyang berbasis pada keutamaan Sains, Teknologi, Keinsinyuran(Engineering),Seni, dan Matematika.

Sejak masih batita, Gempi sudah menjadi model dengan banyak tawaran endorsementyang menghampirinya. Meski begitu, tak semua tawaran tersebut diterima oleh Gisela dan Gempi.

Orang tua Gempi terutama sang Mama kasihan pada putrinya apabila tawaranjobtersebut tidak dibatasi.

Dengan sejumlah pertimbangan, Gisel memilih dan memilah produk apa saja yang hendak dilayani untukendorsedengan putrinya.

Selain tampil di acaraoff airdan berbagai bisnis,endorsementdan promosi iklan beraneka produk.

Gading Marten dan Gisella Anastasiamemang sudah lama bercerai. Namun keduanya tetap terlihat kompak satu sama lain demi membesarkan buah hati mereka, Gempita.

Meski belum mengerti soal perceraian, ia sudah paham kalau orang tuanya tidak lagi hidup bersama.

Baca Juga: Gading Marten Risau Gempi Kian Besar, Gisel Bangga Umbar Foto Cantik Putrinya

Gisel mengatakan kalau anaknya mengibaratkan perceraian mereka dengan istilah 'pisah kingdom'. Pada pengakuannya, Gisel mengatakan tidak pernah mengajarkan melainkan anaknya sendiri yang menemukan analogi tersebut.

Meskipun Gading dan Gisella memilih cerai, tetapi hubungan mereka masih sangat baik. Keduanya menjadi sahabat dan mengasuh Gempi bersama-sama. Gading tidak melarang Gisel untuk bertemu Gempi begitupun sebaliknya. Hal itu terlihat dari momen mereka di akun Instagram masing-masing.

Papa Gading terlihat sering menghabiskan waktu bersama Gempi. Mulai dari menginap bersama, mengajak Si Kecil bermain basket, berlibur, berenang, dan lain sebagainya.

Aktivitas-aktivitas itulah yang membuat Gempi tidak kehilangan sosok seorang papa walaupun kedua orangtuanya bercerai.

Terkini, Gisel diketahui tengah dekat dengan sosok pengusaha bernama Rino Soedarjo. Ternyata, mantan istri Gading telah mengenalkan sosok tersebut kepada sang anak, Gempita Nora Marten. Diketahui, ketiganya seringkali beribadah ke gereja bersama-sama.

"(Gempi) Kenal, kenal tapi ya masih kenal sih, kayak ke gereja bareng apa gitu," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kemudian, saat ditanya sejauh apa hubungannya dengan Rino Soedarjo, Gisel menyebut statusnya kini masih dalam tahap pendekatan. "Masih baru menjajaki saja, doain ya," ujar Gisella Anastasia.

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi apakah kini keduanya resmi berpacaran, perempuan yang akrab disapa Gisel ini mengungkapkan bahwa memang dirinya dekat dengan sosok pengusaha tersebut.

Ia juga berharap bahwa nantinya dapat memiliki hubungan yang lebih serius dengan Rino Soedardjo. "Ya deket, kita berkenalan berkawan baik didoain aja sih mudah-mudahan," tutur Gisella Anastasia.

Kemudian, Gisel juga menjelaskan bahwa baik dirinya dan Rino Soedardjo tengah berhati-hati dalam memulai sebuah hubungan. Terlebih, ibu satu anak itu mengalami kegagalan saat membina rumah tangga bersama Gading Marten.

"Doain aja dulu, kan mesti berhati-hati maksudnya dua-duanya ya, siapapun lah kan sudah berumur jadi memang ya lebih bijak lah kitanya juga semuanya," jelas Gisella Anastasia.

Baca Juga: Terus Digoda Rujuk dengan Gading Marten, Gisel Merasa Bersalah Lihat Foto Gempi dalam Kondisi Begini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya