Pantas Gisel Makin Berani Pamer Foto Berdua dengan Rino Soedarjo, Gempi Sudah Mau Lakukan Ini Bareng Sang Pengusaha Tajir

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 23:52
Instagram

Terang saja Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo. Gempi sudah mau lakukan ini bareng sang pengusaha tajir.

Fotokita.net - Pantas Gisella Anastasia atau Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo. Anak semata wayang Gisel, Gempita Nora Marten atau Gempi ternyata sudah mau lakukan ini bareng sang pengusaha tajir.

Sosok Rino Soedarjo, calon pacar Gisel curi perhatian publik. Didoakan rujuk dengan Gading Marten, kini Gisel justru pamer kedekatan dengan pria lain.

Sosok pria yang tengah dekat dengan Gisel tak lain adalah Rino Soedarjo. Gisel pun tak menampik kedekatannya dengan pengusaha kaya raya tersebut. Bahkan, Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo.

Kisah cinta Gisel seakan tidak pernah jauh dari pusat perhatian. Setelah putus dengan Wijaya Saputra atau Wijin, ia kini dikabarkan dekat dengan Rino Soedarjo.

Gisel tidak membantah adanya kedekatan dengan Rino Soedarjo. Ia menyebut statusnya dengan anak konglomerat itu masih pendekatan.

"Masih baru menjajaki saja, doain ya," kata wanita pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu saat ditemui wartawan pada Jumat (28/10/2022). "Ya deket, kita berkenalan berkawan baik didoain aja sih mudah-mudahan," lanjutnya.

Gisel menyebut kegagalan cinta beberapa kali membuatnya belajar. Ia mengatakan harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menjalin komitmen dengan seorang pria.

"Doain aja dulu, kan mesti berhati-hati maksudnya dua-duanya ya, siapapun lah kan sudah berumur jadi memang ya lebih bijaklah kitanya juga semuanya," jelas Gisella Anastasia.

Meski sudah dekat, namun Gisel mengaku belum berpacaran dengan Rino Soedarjo.

“Masih baru penjajakan (PDKT). Doain aja dulu (belum resmi berpacaran). Kan mesti berhati-hati, kan udah umur. Lebih bijak lah kitanya juga," kata Gisel.

Baca Juga: Padahal Foto Mesra Gisel Bareng Rino Soedarjo Sudah Tersebar, Ibunda Gempi Cuma Minta Begini Soal Pacar Baru

Meski belum resmi berpacaran, Gisel mengaku sudah mengenalkan Rino kepada Gempi.

Mereka bertiga pun kini kerap pergi ke geraja bersama-sama.

"(Rino) Kenal (sama Gempi), gereja bareng," ujar Gisel.

Dikenal sebagai anak konglomerat, Rino Soedarjo ternyata memiliki garis keturunan yang dikenal sebagai pengusaha sukses di Indonesia.

Ayah Rino Soedarjo merupakan konglomerat bernama Sutikno Soedarjo.

Ia dikenal merupakan pendiri Mugi Reksa Abadi Group, perusahaan yang bergerak di ranah media, hotel, hingga ritel.

Tak hanya itu, Sutikno Soedarjo juga merupakan seorang pengusaha otomotif dengan merek-merek terkenal yang ada di Indonesia seperti Ferrari, Maserati, hingga Harley Davidson.

Bukan itu saja, jiwa bisnis Rino Soedarjo juga diturunkan dari sang kakek dan neneknya yang merupakan pengusaha besar juga.

Sang kakek diketahui merupakan pendiri koran Suara Pembaharuan yang sangat terkenal pada masanya.

Kemudian sang nenek, Kartini Muljadi merupakan pemilik perusahaan kosmetik Revlon di Indonesia.

Tak heran jika Rino Soedarjo disebut anak konglomerat sejak kecil. Sementara itu, ibunda Rino Soedarjo sudah meninggal dunia tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Pernah Diisukan Pacaran dengan Rino Soedarjo, Maria Selena Ungkap Alasan Belum Juga Menikah Sampai Sekarang, Foto Wajahnya Bikin Heboh

Instagram

Terang saja Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo. Gempi sudah mau lakukan ini bareng sang pengusaha tajir.

Untuk latar belakangnya, Rino Soedarjo diketahui merupakan lulusan SMA Pangudi Luhur Jakarta Selatan angkatan 2001.

Ia juga pernah tinggal di Vancauver, Kanada dan menempuh pendidikan di Simon Fraser University.

Rino Soedarjo juga merupakan lulusan dari IPMI International Bussines School (sebelumnya Institut Pengembangan Manajemen Indonesia) tahun 2015.

Namun tidak diketahui jurusan dan jenjang [endidikan yang ditempuh apakah S1 atau S2.

Rino Soedarjo juga diketahui merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang terdiri dari satu kakak laki-laki dan satu adik perempuan.

Ia diketahui memeluk agama Kristen.

Dilansir dari Kompas.com, Rino Soedarjo juga sangat gemar berolahraga, terutama basket, gym dan lari.

Tak heran jika tubuhnya terlihat altletis dengan otot-otot di lengannya. Bahkan Rino Soedarjo juga mengoleksi banyak sepatu basket.

Untuk pekerjaannya kini, ia sedang menekuni bisnis kedai kopi dan teh bernama Kopi Lima Detik. Kemudian ia juga mengelola bisnis kuliner Nasi Jeruk Tanggal Tua.

Rino Soedarjo juga pernah menjadi model untuk brand pakaian, transportasi online, es krim hingga kopi kemasan.

Bahkan di akun Instagramnya, Rino Soedarjo kerap membagikan kegiatannya saat sedang plesiran ke luar negeri maupun di dala negeri.

Baca Juga: Belum Mau Akui Rino Soedarjo Pacar Baru, Foto Mesra Gisel dengan Sang Pengusaha Sengaja Diunggah Sahabatnya

Instagram

Terang saja Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo. Gempi sudah mau lakukan ini bareng sang pengusaha tajir.

Nama Rino Soedarjo memang tidak asing. Pada 2018, ia pernah dikabarkan memacari Maria Selena, Putri Indonesia 2011.

Kabar itu berawal dari foto mereka sedang berduaan di sebuah restoran. Dalam foto terlihat Maria Selena dan pria berkacamata itu duduk berhadapan.

Maria Selena mengenakan tanktop berwarna cokelat, sementara si cowok tampil santai dengan kaos dan celana jeans.

Netizen pun ramai membicarakan mengenai foto Maria Selena dengan pria berkacamata tersebut. Ada yang menyebut kalau pria itu adalah Rino Soedarjo.

"Maria Selena & Rino Soedarjo. Udah sering kali dinner bareng, jalan bareng, liburan bareng, kondangan bareng. Selena juga udah deket sama keluarganya Rino. Fans karbitan Kevin baperan sih. Wkwkwk semuanya aja yg deket sama dia dikira pacar," komen netizen @ha**py.me.

Namun ketika itu baik Maria Selena dan Rino Soedarjo sama-sama tidak memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut.

Baca Juga: Gempi Pamer Nyanyi Diiringi Band Lengkap, Gisel Sampai Posting Foto Begini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya