Gading Marten Risau Gempi Kian Besar, Gisel Bangga Umbar Foto Cantik Putrinya

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 23:50
Instagram

Gading Marten mengakui dirinya sudah mulai risau dengan perkembangan Gempi yang kian besar. Gisel umbar foto cantik putrinya.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten mengakui dirinya sudah mulai risau dengan perkembangan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi yang kian besar. Namun, Gisella Anastasia bangga mengumbar foto cantik putrinya.

Gading Marten mengaku sudah mulai khawatir terhadap pergaulan saat Gempi remaja nanti. Apalagi, dia sangat dekat dengan putri semata wayangnya itu.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes, Gading Marten membayangkan apabila nanti Gempi sudah beranjak remaja dan mengenal lawan jenis. Sebagai ayah, dia bakal menjaga sang putri ketika kelak laki-laki pergi ke suatu tempat.

"'Mau ngapain elo? Gue udah tahu. Gue yang buka table-nya'," kata mantan suami Gisella Anastasia itu.

Gading selalu ingin ikut mendampingi Gempi ketika dia mulai beranjak dewasa dan punya pertemanan yang luas.

Termasuk apabila nanti sang putri tiba-tiba ingin menginap bersama teman-temannya.

"Nanti juga kan (kata Gempi) 'Pa tahun baru mau buka kamar sama teman-teman' 'Gue ikut!'," tutur Gading lalu tertawa.

Gading menilai, media sosial akan mempengaruhi cara bergaul remaja masa kini.

Bahkan, menurutnya, remaja saat ini lebih berani mencoba sesuatu yang baru demi menjawab rasa penasarannya.

"Kita kan udah mentok nih, mau ngapain lagi? Bedanya kan mereka lebih berani. Jaman kan udah berubah.

Karena gue juga punya ponakan yang masa SMA, udah mulai tuh sampai ke masa itu bapak ibunya. Aduh amit-amit deh gue gimana ya," kata Gading.

Baca Juga: Girang Bisa Posting Foto Manggung Bareng Last Child, Gisel Kasih Alasan Gak Eksis Lagi di Industri Musik

Instagram

Gading Marten mengakui dirinya sudah mulai risau dengan perkembangan Gempi yang kian besar. Gisel umbar foto cantik putrinya.

"Tapi mudah-mudahan banyak yang sayang lah nanti (sama Gempi). Maksudnya banyak yang jagain gitu," imbuhnya.

Gempi sudah menginjak usia 7 tahun. Di usia sang putri yang semakin beranjak besar, Gading Marten mengaku mulai memiliki banyak kekhawatiran terhadap tumbuh kembang anaknya tersebut.

Di era yang serba teknologi saat ini, gadget menurut Gading Marten menjadi hal yang menakutkan bisa mengganggu tumbuh kembang Gempi. Itu sebabnya, sebisa mungkin ia mengaku melakukan pengawasan agar putrinya tersebut tidak mendapat dampak negatif dari perkembangan teknologi yang terjadi saat ini.

"Sekarang protektif banget, takut dengan dunia sekarang. Hal simple dia main gadget sekarang, akses gampang bangetYouTube, media sosial itu yang harus diawasin nggak semua baik di situ. Jadi kalau mau main ditemenin," ungkap Gading Marten.

Beruntung bagi Gading, meski sudah berpisah dengan ibunda dari Gisel namun menurutnya banyak orang yang sayang pada sang putri. Pria 40 tahun itu menuturkan jika sampai saat ini banyak orang-orang yang menunjukkan rasa sayang pada Gempi dan ikut menjaganya.

"Senang sih, maksudnya saya merasa bersyukur walaupun mungkin tidak ada saya, tidak ada Gisel, banyak teman-teman yang sayang sama Gempi, mau ngemong Gempi, mau jagain Gempi," paparnya kemudian.

Namun begitu, di sisi lain Gading Marten pun merasa senang melihat sang putri semakin beranjak besar. Baginya, saat ini Gempi tak sekedar anak melainkan bisa menjadi teman diskusi tentang beberapa hal.

"Anak makin besar, makin bisa diajak bareng ngapain aja, bisa diajak ngobrol diajak argumen, ya senang. Gempiblessingbuat papa mamanya, banyak yang senang, jadi ini makin gede makin kelihatan sukanya ke arah mana," pungkasnya.

Sementara itu, ibunda Gempi, Gisella Anastasia atau Gisel bangga mengumbar foto cantik putrinya.

Rupanya Gempi sedang mengikuti acara pamera sekolah dalam rangka memperingati perayaan hari ulang tahun Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

"Bonjour! Warm regards dari kami warga G2@sampoerna.academyBSD di#UNdayhari ini❤️," tulis Gisel dalam keterangan foto yang dikutip dari akun Instagramnya pada Sabtu (23/10/2022).

Baca Juga: Terus Digoda Rujuk dengan Gading Marten, Gisel Merasa Bersalah Lihat Foto Gempi dalam Kondisi Begini

Instagram

Gading Marten mengakui dirinya sudah mulai risau dengan perkembangan Gempi yang kian besar. Gisel umbar foto cantik putrinya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya