3 Foto Aesthetic Gisel Lakukan Gerakan Yoga di Bali, Nobu Ikut Disenggol: Beruntung Banget!

Kamis, 13 Oktober 2022 | 22:59
Instagram

Inilah 3 foto aesthetic Gisel saat melakukan gerakan yoga di Bali. Netizen malah ikut menyenggol Nobu.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel membagikan 3 foto aesthetic saat melakukan gerakan yoga di Bali. Akun Instagram milik Gisel sontak heboh. Bahkan, Michael Yukinobu (Nobu) sampai ikut disenggol. "Beruntung banget!" kata netizen.

Gisel baru selesai liburan di Bali bersama Gempita Nora Marten atau Gempi. Selama satu minggu, Gisel menghabiskan waktu berkualitas dengan anak semata wayangnya. Mereka terlihat jalan-jalan ke sejumlah tempat.

Di antara waktu liburan itu, Gisel melakukan latihan yoga. Rupanya, Gisel makin keranjingan menjaga kesehatan tubuhnya. Sepulang liburan, 3 foto aesthetic Gisel lakukan gerakan yoga di Bali diunggah di Instagram. Nobu malah ikut disenggol.

Tubuh Gisel yangmasih tetap bagus dan seksi hingga kerap membuat para cewek iri. Itu karena mama adalah sosok yang menjaga kebugaran.

Mantan istri dari Gading Marten itu diketahui rajingerakdan menggandrungi sejumlah olahraga. Aktivitas kebugaran tersebut terlihat di akun Insagram-nya @gisel_la.

Gisel sempat terlihat melakukan Yoga di halaman rumahnya. Ia memakai pakaian Yoga dan melakukan gerakan yang cukup lihai. Dalam kesempatan lain, Gisel juga sempat terlihat berolahraga di gym.

Gisel juga sempat membeberkan keindahan senam yoga. Hal itu mengundang aneka komentar dari para netizen.

Memiliki segudang agenda pekerjaan, Gisel rupanya tetap rutin meluangkan waktu untuk berolahraga. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampak tau betul manfaat olahraga untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Beberapa olahraga yang ditekuni Gisel misalnya fitnes, yoga, hingga pole dance. Tak heran, meski sudah memiliki satu anak, Gisel tetap terlihat awet muda dan memiliki body goals.

Baca Juga: 6 Foto Gisel Pamer Keindahan Yoga, Netizen: Kok Makin Menjadi-jadi?

Beberapa waktu lalu, lewat sebuah unggahan Instagram-nya, penyanyi yang ketahuan selingkuh dari Gading Marten itu kembali memamerkan momen olahraganya.

Ia terlihat sedang melakukan senam yoga. Gisela yang mengenakan pakaian sport berwarna peach tengah mempraktekkan Tree pose.

"Yoga itu tentang keseimbangan dan keindahan," tulis Gisel dalam keterangan unggahannya.

Terkini, Gisel kembali mengunggah foto yoga. Ada 3 foto aesthetic Gisel saat melakukan gerakan yoga di Bali. Melihat foto itu, netizen malah ikut menyenggol Nobu, "beruntung banget."

Gisel hanya menuliskan komentar singkat dalam keterangan foto. "Aerial Yoga at@padmaubud❤️," tulis Gisel.

Foto aesthetic Gisel lakukan gerakan yoga mendapatkan komentar dari sahabatnya. Akun @keirashabira memberi respons, "enak bangettt ????."

Lalu, akun @taniaputri1707 ikut menimpali, "Aaah aku pas kesini jg lgsg ikut aerial yoga nya dan enaaaak bgt????????????."

Namun, ada pula netizen yang usil. Nobu malah ikut disenggol. "Beruntung banget NOBU...dapet rejeki nomplok????," tulis akun @adi1237086."

Saat liburan pun, Gisel tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Seperti saat berlibur ke Ubud, Bali, Gisel melalui Instagam miliknya membagikan momen saat mengikuti kelas yoga yang disediakan tempatnya menginap.

Baca Juga: 5 Foto Gisel Lari di Sudirman Bareng Bos Gading Marten, Bajunya Jadi Pertanyaan

Instagram

Inilah 3 foto aesthetic Gisel saat melakukan gerakan yoga di Bali. Netizen malah ikut menyenggol Nobu.

Gisel tampil simpel dengan setelan olahraga kaos putih dan celana pendek oranye. Lalu, Gisel menjajal yoga tak biasa dengan menggunakan kain gantung atau sering disebut floating yoga.

Kain gantung digunakan untuk memudahkan saat melakukan beberapa pose yoga. Pertama, Gisel mencoba pose yoga yang membuatnya terlihat seperti melayang.

Kedua tangannya memegang kain yang digantung tersebut. Posisi kepalanya menghadap ke depan dengan badannya yang lurus.

Nah, kain gantung juga digunakan untuk memudahkan melakukan pose yoga yang sulit saat berpijak pada matras di atas lantai. Seperti pose yoga yang diperlihatkan Gisel ini.

Gisel seperti tergantung tali dengan posisi kepalanya di bawah. Kedua tangannya memegang telapak kaki kanan, sedangkan kaki kirinya menghadap ke langit.Karenanya jenis ini sering juga disebut yoga antigravitasi.

Namun floating yoga tak sekadar 'jungkir balik' seperti dilakukan Gisel. Dikutip dari Klikdokter, floating yoga juga cukup menjanjikan untuk kebugaran tubuh. Selain itu, yoga ini juga bermanfaat untuk kekuatan otot.

Baca Juga: 5 Foto Aksi Gisel Tampil Bareng Last Child di Panggung Musik, Memori Netizen Terseret ke Zaman Begini

Instagram

Inilah 3 foto aesthetic Gisel saat melakukan gerakan yoga di Bali. Netizen malah ikut menyenggol Nobu.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya