Istri Idham Masse Sengaja Tak Pakai Pakaian Dalam, Catherine Wilson Terima Ajakan Kencan Pria Hidung Belang Karena Alasan Ini

Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:03
Dok. Kapanlagi

Catherine Wilson menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini. Istri Idham Masse sengaja tak pakai pakaian dalam.

Fotokita.net - Artis sekaligus mantan model cantik Catherine Wilson mengaku sengaja tak memakai pakaian dalam sebuah fashion show. Istri Idham Masse juga mengakui menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini.

Catherine Wilson telah menikah dengan Idham Masse, pengusaha kuliner sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Namun, cerita masa lalu mantan model yang pernah dicokok karena narkoba ini tak pernah habis dikorek.

Salah satu cerita Catherine Wilson soal kehidupannya sebagai model papan atas pada masa lalu. Ketika itu, istri Idham Masse mengaku sengaja tak memakai pakaian dalam saat tampil di fashion show. Dia juga menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini.

Ada satu pengakuah dariCatherine Wilsonyang sempat membuat heboh publik, lantaran dulu ia sempat tampilseksi diFashion Show.

Pengakuan istriIdham Masse tampilseksi di acaraFashion Showitu diungkapkan oleh Catherine Wilsonitu sendiri.

"Aku pernah fashion show baju dari disainer luar, karena bajunya terlaluseksi jadi tidak bisa memakai pakaian dalam," kataCatherine Wilson.

Selama menjadi model,Catherine Wilson mengaku jika ia mendapatkan banyak pengalaman.

Namun ia tidak pernah mengalami kejadian seperti pakaian lepas pasa saat tampil atau pakaian robek dan lain sebagainya.

Ia mengaku jika menjadi model tentu sangat dekat dengan yang namanya party dan lain sebagainya.

Pria hidung belang mana yang tak tergoda dengan seorang Catherine Wilson,model dengan paras cantik itu kerap membuat sejumlah lelaki tergila-gila.

PenampilanCatherine Wilsondulu sangatlah seksi, apalagi ia merupakan seorang model, tentu banyak pria yang mengajaknya untuk berkencan dan lain sebagainya.

Baca Juga: Belum Berhenti Ngoceh, Shinta Bachir Tolak Ajakan Suami Catherine Wilson Tidur di Apartemen Karena Alasan Ini, Respons Idham Masse Bikin Syok

Pinky Mirror

Catherine Wilson menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini. Istri Idham Masse sengaja tak pakai pakaian dalam.

Dalam sebuah kesempatan,Catherine Wilson mengaku jika memang ia kerap terbawa suasana gemerlapnya dunia model. Saat itu,akan ada banyak godaan berupa para lelaki hidung belang yang mencoba untuk mengajaknya makan bahkan sampai ngamar.

Hotman Paris mengatakan jika dirinya tidak yakin jika kehidupan paramodel benar-benar bersih, dimana ia akan menghadapi para lelaki hidung belang yang punya banyak uang.

"Ada lah beberapa juga ngedate," kataCatherine Wilson. Ngedate disini bukan hanya makan atau sekedar nongkrong saja melainkan lebih dari itu seperti ngamar dan lain sebagainya.

Catherine Wilson mengaku jika menjadimodel tentu sangat dekat dengan yang namanya party dan lain sebagainya.

Ia juga mengatakan jika banyak orang di luar sana yang kerap menggoda dirinya ketika dulu masih aktif menjadi model.

Bahkan ia tak memungkiri jika sempat menerima ajakan dari orang yang ingin dekat dengannya ketika party atau ketika acara.

Catherine Wilson tak menutupi jika dirinya pernah ngedate dengan lelaki yang mendekatinya.

Pasca kejadian penangkapan dirinya karena sabu,Catherine Wilson mengalami perubahan hidup yang luar biasa.

Catherine Wilson dulu memiliki tubuh yang terbilang kurus, namun tubuhnya kini makin montok.

Tranformasi tubuhCatherine Wilson itu diungkapkan olehnya sendiri, ia mengaku jika penyebabnya adalah karena bubuk terlarang.

Baca Juga: Aib Idham Mase Dikuliti Shinta Bachir, Suami Catherine Sudah Terlilit Utang Segunung, Padahal Baru 10 Hari Menikah

Dok. Kapanlagi

Catherine Wilson menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini. Istri Idham Masse sengaja tak pakai pakaian dalam.

Catherine Wilson dulu sempat masuk penjara akibat mengkonsumsi sabu, dari kejadian itu ia mulai mengalami stres. "Down banget, pokonya stres," kataCatherine Wilson.

Catherine Wilsonmengaku jika pada saat dirinya ditangkap itu ia tidak bisa mencari hiburan karena pandemi.

Akhirnya yang bisa ia lakukan hanya menikmati makanan yang ia sukai, akhirnya tubuhnya menjadi montok.

"Sters udah gitu gak ada hiburan pas lagi pandemi, yaudah jadinya makan tidur ngilangin stres," ungkapnya.

Semua itu ia lakukan demi menghilangkan stres dan meratapi apa yang sudah ia perbuat sehingga mengantarkannya ke jeruji besi. "Daripada nangis mulu," tuturnya.

Catherine Wilsonmengaku jika ia bersyukur diberi peringatan oleh tuhan untuk kembali ke jalan yang benar.

Sebab selama ini ia telah berada di jalan yang salah yaitu mengkonsumsi obat terlarang berupa sabu.

Ia menceritakan jika awal mula dirinya mengkonsumi sabu adalah karena sedang gabut. "Karena lagi gabut, coba-coba makanya keterusan," tuturnya.

Ia juga berpesan kepada semuanya agar tidak mengkonsumi narkoba sebab dampaknya sangat buruk baik bagi kesehatan mapun hal lainnya.

"Aduh dampaknya gak baik, bisa ngerusak syaraf, otak, kelakuan terus ngerusak pekerjaan, hubunga dengan keluarga dan teman, pokonya ngerusak sekali lah," tuturnya.

Ia menyesali semua perbuatannya dan kini sudah hidup bagia bersama suami barunya yang merupakan seroang anggota DPRD.

Baca Juga: Sosok Idham Mase, Baru 6 Hari Nikmati Bulan Madu Catherine Wilson Sudah Tanggung Utang yang Fantastis

Ist

Catherine Wilson menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini. Istri Idham Masse sengaja tak pakai pakaian dalam.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya