Sebelum Dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar Dapat Ancaman dari Sosok Ini: Awas Lo!

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:38
Instagram

Rizky Billar yang kini dilaporkan Lesti Kejora ke polisi ternyata pernah dapat ancaman dari sosok ini. Awas lo, katanya.

Fotokita.net - Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelum dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar ternyata dapat ancaman dari sosok ini. Awas lo!

Laporan atas kasus KDRT Rizky Billar sedang diprosesoleh Polres Metro Jakarta Selatan. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora menyebutkan pihak keluarga telah menyerahkan seluruh proses hukum ke polisi.

"Untuk proses hukum keluarga sudah menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian," ujar Sandy Arifin kepada wartawan pada Senin (3/10/2022). Sebelum dilaporkan ke polisi, ternyata Rizky Billar terlebih dulu dapat ancaman dari sosok ini.

Sampai saat ini,Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan, Rizky Billar sebagai terlapor akan diperiksa pada hari Kamis mendatang pukul 13.00 WIB.

"Untuk saudara R kita menjadwalkan untuk memanggil, untuk jadwalnya hari Kamis jam 1 siang," sebut AKP Nurma Dewi kepada wartawan yang menjumpainya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022).

Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebanyak dua kali. Pada Senin, Satuan Polsek Cilandak yang berjumlah 5 orang tengah melakukan olah TKP.

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," jelas AKP Nurma Dewi.

"Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," imbuhnya.

Baca Juga: Bikin Baper di Foto Romantis Lesti Kejora, Rizky Billar Kena Jebakan Soimah, Begini Ceritanya

Instagram

Rizky Billar yang kini dilaporkan Lesti Kejora ke polisi ternyata pernah dapat ancaman dari sosok ini. Awas lo, katanya.

Tujuan polisi menggelar olah TKP adalah untuk mengumpulkan barang bukti lebih banyak untuk memperkuat dugaan KDRT.

"TKP di mana jadi kami harus jelas, di mana, kapan, jam berapa harus kami cek TKP. Kemudian untuk itu harus kami kumpulkan semua untuk memperjelas itu semua," papar AKP Nurma Dewi.

"Jadi, untuk cek TKP kami wajib. Jadi, untuk perkara suatu kasus kami wajib cek TKP. Di situ pasti ada barbuk untuk memperjelas suatu kasus ink. Itulah kenapa selalu dilakukan kasus pidana cek TKP," sambung Nurma Dewi.

Untuk saat ini, polisi tengah mencari bukti cctv di tempat kejadian. "Ya ini sementara untuk jadi barbuk dulu ya. Semua harus kami cek dari visum kemarin, foto kemudian mencari cctv yang bisa melihat kejadian jelas kapan oleh siapa jadi korban siapa dan pelaku siapa," pungkasnya.

Sampai saat ini, Rizky Billar terus bungkam. Sosoknya bak hilang ditelan bumi. Sejumlah wartawan yang berusaha menghubunginya untuk mengonfirmasi laporan Lesti Kejora berujung kegagalan.

Instagram

Rizky Billar yang kini dilaporkan Lesti Kejora ke polisi ternyata pernah dapat ancaman dari sosok ini. Awas lo, katanya.

Sebelum dilaporakan Lesti Kejora ke polisi atas tindakan KDRT, Rizky Billar terlebih dulu dapat ancaman dari sosok ini. Bahkan, Rizky Billar sampai diancam di depan kamera yang merekam ucapannya.

Rupanya, sosok yang mengancam Rizky Billar adalah Irfan Hakim. Baru-baru ini,Irfan Hakim mengunggah video percakapannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Soimah pada akun YouTube-nya. Video itu diambil pada 2020 sebelum Billar dan Lesti menikah.

ketika itu, Irfan Hakim dan Soimah mempertanyakan ketulusan Rizky Billar dalam menjalin hubungan asmara dengan Lesti Kejora. Soimah menyebut Lesti bukan tipe Billar yang langsung dibenarkan olehnya.

"Gue yakin sebenarnya dari awal Lesti itu bukan tipe lo," ujar Soimah dalam video yang diunggah Irfan Hakim itu.

Baca Juga: Siapa Kim Hawt Itu? Ini Profil Manajer Artis Pembongkar Fakta Rizky Billar Jadi Simpanan Waria, Intip Foto Epiknya

Instagram

Rizky Billar yang kini dilaporkan Lesti Kejora ke polisi ternyata pernah dapat ancaman dari sosok ini. Awas lo, katanya.

"Jujur aku udah ngomong, 'Dede kamu tuh sebenarnya bukan tipe kakak tahu.' Dan banyak fans yang ngeraguin sama saya, 'Kayaknya Kak Rizky nggak mungkin deh sama Lesti soalnya tipenya beda'. Aku dibanding-bandingin," jawab Rizky Billar.

"Saya sebenarnya nggak matokin fisik kalau kriteria mohon maaf, tapi saya selalu bilang kenyamanan yang paling penting nomor 1. Tapi Lesti cantik," lanjutnya

Dalam video itu, Soimah terlihat selalu menekan Rizky Billar. Ia seolah tak puas mendengar jawaban Billar.

"Biasanya tuh gitu kalau pacaran. Nyaman. Karena udah nyaman cocok apa, ntar kalau udah nikah ada kata-kata udah nggak cocok, udah pindah prinsip, apa-apa," balas Soimah.

Irfan Hakim pun ikut mengancam Rizky Billar. Ia berpesan agar Billar tidak macam-macam kepada Lesti Kejora.

"Awas lo. Lesti kakaknya banyak. Kalau lo macam-macam awas lo. Maksudnya Lesti jangan dibikin kecewa berkali-kali," tegas Irfan Hakim.

Sebelumnya, beredar pula video lama Rizky Billar yang bicara tentang perselingkuhan. Kala itu ia menyebut selingkuh itu murah.

"Selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan," ungkap Rizky Billar di depan kamera.

Sementara itu, Lesti Kejora saat ini dirawat di rumah sakit dan ditemani kedua orangtuanya. Sementara Rizky Billar masih belum buka suara. Sejumlah wartawan sudah menghubungi melalui pesan singkat tapi tak mendapat respons apa pun.

Baca Juga: Rizky Billar Ingkar Janji, Ayah Lesti Kejora Posting Foto Putrinya dalam Kondisi Begini

Instagram

Rizky Billar yang kini dilaporkan Lesti Kejora ke polisi ternyata pernah dapat ancaman dari sosok ini. Awas lo, katanya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya