Belum Hapus Foto Suami, Aib Roro Fitria Dibongkar Anak Andre Irawan: Usaha Ayah Jadi Hancur

Selasa, 27 September 2022 | 16:06
Instagram

Aib Roro Fitri yang masih belum menghapus foto suami dibongkar anak Andre Irawan. Usaha ayah jadi hancur, katanya.

Fotokita.net - Roro Fitria ternyata belum menghapus foto suaminya, Andre Irawan dari akun Instagram miliknya. Maklum, saat ini Roro Fitria menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Umumnya pasangan artis yang sudah mengalami keretakan rumah tangga langsung menghapus foto orang yang pernah dicintainya itu. Bahkan, sebelum sidang cerai digelar, foto pasangan sudah keburu hilang dari akun media sosial.

Tampaknya hal ini berbeda dengan Roro Fitria. Dia masih memajang foto suaminya. Belum hapus foto suami, aib Roro Fitria dibongkar anak Andre Irawan. "Usaha ayah jadi hancur," katanya.

Roro Fitria telah memasukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022.

Gugatan cerai dari Roro Fitria di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan terdaftar dalam nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Dalam gugatan itu, terdaftar nama lengkap Roro Fitria Nur Utami menggugat cerai suaminya, Andre Irawan.

Pada gugatan itu, Roro Fitria hanya menggugat cerai saja. Tidak ada gugatan lain seperti hak asuh anak, atau harta gono-gini.

Sampai menjalani sidang perceraiannya, Roro Fitria tampak belum menghapus foto suaminya. Ada banyak foto mesra Roro Fitria dan Andrea Irawan yang terpajang di Instagram milik biduan dangdut itu.

Baca Juga: Roro Fitria Teriak-teriak di Pengadilan, Pernah Pergoki Andre Irawan Lagi Main Gila dengan Janda Nakal

Instagram

Aib Roro Fitri yang masih belum menghapus foto suami dibongkar anak Andre Irawan. Usaha ayah jadi hancur, katanya.

Roro Fitria juga memasih memamerkan pesta syukuran saat kehamilannya berusia 7 bulan.Bahkan, foto pernikahan mereka yang digelar dengan mewah juga masih mudah ditemukan.

Pada Selasa (27/9/2022), Roro Fitria menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana gugatan cerainya kepada Andre Irawan.

Berdasarkan pantau wartawan yang bertugas, Roro Fitria hadir pukul 10.30 WIB. Ia datang menggunakan baju merah dengan kerudung bermotif bunga.

Menariknya, Roro Fitria jalan menuju ruang sidang sambil dikawal beberapa orang berbaju hitam dan mengenakan totopong atau iket Sunda. Pengawalan terhadap Roro Fitria pun tampak sangat ketat.

Saat ditanya awak media mengenai pengawalan itu, Roro Fitria mengaku takut dengan ancaman sang suami. Maka dari itu ia membawa beberapa pengawal untuk mendampinginya. "Saya trauma dengan Andre," ujar Roro Fitria kepada awak media, Selasa (27/9/2022).

Pengawalan itu dilakukan sampai Roro Fitria masuk ke dalam ruang sidang dan bertemu sang suami.

Tetapi sebelumnya, Roro Fitria mengaku sudah siap untuk menjalani sidang pertamanya itu. "Insyaallah siap," kata Roro.

Sementara itu, Andre Irawan pun sempat diwawancarai awak media. Ia pun meminta doa yang terbaik untuk sidangnya ini. "Doain yang terbaik," ujar Andre Irawan.

Masih belum hapus foto suami, aib Roro Fitria dibongkar anak Andre Irawan. "Usaha ayah jadi hancur," katanya.

Baca Juga: Ada Foto Mertua di Kamar Pribadi, Suami Roro Fitria Ngaku Joget Tanpa Busana Cuma Buat Lucu-lucuan, Ustazah Singgung Larangan Telanjang Saat Berhubungan Suami Istri

Instagram

Aib Roro Fitri yang masih belum menghapus foto suami dibongkar anak Andre Irawan. Usaha ayah jadi hancur, katanya.

Wildan, anak dariAndre Irawan mengatakan jika sebelum menikah denganRoro Fitria, ayahnya selalu rutin memberikan uang kepada dirinya dan adik-adiknya dengan terang-terangan.

"Sebelum sama nyai itu ayah mingguan selalu ngasih," kata Wildan dilansir dari kanal YouTube Insert Today pada Rabu 21 September 2022.

Namun ketiaAndre Irawan menikah dengan Roro Fitria, justru sang ayah selalu memberikan secara sembunyi-sembunyi. "Tapi semenjak sama Nyai ayah ngasih tapi diem-diem dari Nyai nya," ungkap Wildan.

Menurutnya, hal itu karena semua uang pendapatan ayahnya itu dipegang oleh Roro Fitria, kebetulan ibu sambungnya itu tidak begitu memikirkan anak-anak sambungnya.

Dengan demikian, ia tidak perduli nasib anak-anak sambungnya, akhirnyaAndre Irawan terpaksa harus sembunyi-sembunyi memberikan uang jajan kepada anak-anaknya itu.

"Setau saya ayah kalo ada duit itu duitnya dipegang Nyai semua jadi ayah mau ngasih ke anak-anak juga susah," terang Wildan.

Sebelum kenal dan menikah denganRoro Fitria, bengkel ayahnya memang sudah mengalami penurunan pendapatan namun tidak terlalu parah.

Andre Irawan disebut sang anak masih bisa menafkahi semua anak-anaknya itu sebagaimana mestinya meskipun bengkelnya mulai sepi.

"Kemarin itu ayah sebelum kenal emang udah jatoh kan, cuma kan sesusah-susahnya ayah aja masih bisa buat kita-kita ke ade saya," kata Wildan.

Baca Juga: Demi Dapat Berkah dari Nyai Roro Kidul, Raja Mataram Lakukan Ritual Kejam Ini...

Instagram

Aib Roro Fitri yang masih belum menghapus foto suami dibongkar anak Andre Irawan. Usaha ayah jadi hancur, katanya.

Namun, setelah sang ayah menikah dengan istri barunya yaituRoro Fitriajustru malah mengalami penurunan yang sangat drastis.

"Tapi pas sama Nyai udah ini keuangan setau saya turunya jauh ama yang kemarin-kemarin," terang Wildan.

Entah ada apa denganRoro Fitria, ia seolah-olah pembawa sial yang menyebabkan usaha yang sudah dirintis sang ayah sejak lama.

Wildan selalu berharap usaha sang ayah selalu maju terus dan bisa kembali seperti normal lagi. "Pengennya maju terus bengkel," ucap Wildan.

Namun sayangnya, bengkel itu kini sudah rata karena Roro Fitriadulu menjanjikan akan menyewakan tempat baru yang lebih dekat dengan rumah mereka.

Tetapi karena keduanya sudah bercerai dan bengkel itu sudah rata dengan tanah, harapan untuk bengkel itu maju lagi tidaklah semudah membalikan telapak tangan.

Sang ayah tentu harus kembali merintis lagi usaha yang sudah dilakoni sejak lama itu dan bisa menafkahi anak-anaknya dari tempat tersebut.

Baca Juga: Lacak Jejak Kisah Nyi Roro Kidul Ungkap Pesan Tsunami Selatan Jawa pada 400 Tahun Silam. Begini Hasil Penelitiannya!

Instagram

Aib Roro Fitri yang masih belum menghapus foto suami dibongkar anak Andre Irawan. Usaha ayah jadi hancur, katanya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya