Cinta Hotman Paris ke Meriam Bellina Masih Nyangkut di Hati: Ini Pacaran Paling Serius

Senin, 26 September 2022 | 08:43
Istimewa

Hotman Paris mengakui cintanya ke Meriam Bellina masih nyangkut di hati sampai saat ini. Katanya, ini pacaran yang paling serius.

Fotokita.net - Hotman Paris mengakui cintanya ke artis cantik Meriam Bellina masih nyangkut di hati sampai saat ini. Kata Hotman, hubungannya dengan Meriam Bellina adalah pacaran yang paling serius.

Pengakuan Hotman Paris soal cintanya ke Meriam Bellina dilakukan secara terbuka. Para penonton acara Hotman Paris Show menjadi saksinya.

Tentu saja, para penonton tampak antusias mendengar pengakuan pengacara kondang itu. Bukan sekali ini saja, Hotman Paris mengungkapkan cintanya ke Mariam Bellina yang masih nyangkut di hati sampai saat ini.

Urusan cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina kembali terkuak gegara pertanyaan penonton.

Baru-baru ini,dalam satu acara Hotman Paris Show, pada sesi terakhir penonton berhak bertanya kepada Hotman Paris. Melaney Ricardo, sahabat Hotman sengaja membuka kesempatan itu.

Melaney Ricardo mempersilahkan seorang penonton untuk mengasih pertanyaan kepada Hotman.

"Pak bos, menurut bapak artis tercantik di Indonesia itu siapa sih?Ya terima kasih" ujar seorang penonton.

Baca Juga: Sebut Meriam Bellina Artis Paling Cantik, Hotman Paris Beri Nasihat Menohok, Foto Sang Pengacara Dibahas

Istimewa

Hotman Paris mengakui cintanya ke Meriam Bellina masih nyangkut di hati sampai saat ini. Katanya, ini pacaran yang paling serius.

Lalu, penonton bernama Fuad Melani berkata, "artis cantik menurut pak bos selain meriam Bellina siapa?"

Semua penonton sontak memberikan tepuk tangan sebagaimana dilansir dari kanal Youtube Hotman Paris Show.

Hotman Paris menjawab bahwa masih Meriam Bellina menjadi artis yang paling cantik. Padahal, kata Hotman, masih banyak artis yang cantik.

Sebut saja,Luna Maya, Vanessa Angel, cinta Laura, tapi Hotman berkata, "tidak ada yang tergantikan" mata boleh kemana mana tetapi hati tetap yang sama.

Pada ulang tahun Meriam Bellina, Hotman sempat memberikan villa di Bali yang harganya memukau. Sebab, cinta harus ada biaya.

Foto kemesraan sang pengacara dengan artis cantik Meriam Bellina sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Keduanya secara terang-terangan memamerkan hubungan spesial ke publik.

Hubungan asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina sudah lama kandas. Namun, Hotman Paris masih senang menyinggung kisah cinta lamanya itu. Bahkan, dia blak-blakan menyebut, Meriam Bellina adalah artis paling cantik di Indonesia. Foto sang pengacara akhirnya ramai dibahas.

Hotman Paris mengakui dia pernah menjalin hubungan terlarang dengan Meriam Bellina. Tanpa tanggung-tanggung hubungan itu terjalin selama 6 tahun lamanya. Kisah cintanya dengan Meriam Bellina berakhir tragis demi pilihan Hotman Paris yang satu ini.

Baca Juga: Sikat Habis Lawannya, Hotman Paris Tekuk Lutut Hadapi Artis Cantik Ini, Foto Sang Pengacara Minta Maaf Viral

Istimewa

Hotman Paris mengakui cintanya ke Meriam Bellina masih nyangkut di hati sampai saat ini. Katanya, ini pacaran yang paling serius.

Hotman Paris sudah mengantongi sukses yang tak terbantahkan. Hidupnya bergelimang harta.Kesuksesannya menjadi seorang pengacara, membuat Hotman Paris hidup bergelimang harta.

Bahkan lantaran tajir dan memiliki pengaruh besar, kehidupan Hotman Paris selalu dikerubungi oleh wanita-wanita cantik.

Pada masa lalu, Hotman Paris sempat menjalin hubungan spesial dengan artis cantik Meriam Bellina. Bahkan sempat beredar kabar, Hotman Paris Hutapea telah menikahi Meriam Belina di Las Vegas, Nevada, pada bulan Desember tahun 2008.

Setelah penonton, giliran para bintang tamu memberikan pertanyaan. MoammarEmka yang menjadi bintang tamu bertanya, "Pak bos pernah pacaran serius berapa kali? Dan tidak serius berapa kali?"

Hotman sempat terkejut dengan pertanyaan Moammar itu. Mantan pengacara Inul Daratista itu berkata bahwa hubungan yang paling serius bersama meriam artis cantik itu menjalin selama 6 tahun. Wah, bagaimana kalau meriam melihat acara ini ya.

Bukan cukup sekali bahkan Hotman mengunggah untuk yang kedua kalinya bukan lagi ungkapan rindu namun kalimat pujian untuk meriam, sontak saja banyak yang mengira jika Hotman benar-benar di mabuk cinta atau belum bisa move on.

Jika di lihat pesona seorang meriam Bellina memang tak bisa ditolak bahkan sejak muda kecantikan nya mampu mencuri perhatian para pria. Dengan segala prestasi di Dunia hiburan pesona meriam Bellina seolah tak pernah luntur dan Hotman Paris mengakui kecantikan Meriam.

Pintu bertepuk sebelah tangan Meriam Bellinaseolah sudah melupakan kisah cintanya dengan seorang Hotman hal ini terlihat dari salah satu cuplikan video di mana meriam mengatakan masalah lalu nya dengan Hotman.

Hotman Paris unggah foto yang cukup bikin kaget. Ya, foto tersebut perlihatkan kemesraan Hotman dengan Meriam Bellina.

Baca Juga: Keenakan Diservis Begini, Hotman Paris Ribut dengan Istri Subuh-subuh Karena Artis Ini, Foto Mesranya Sempat Beredar

Istimewa

Hotman Paris mengakui cintanya ke Meriam Bellina masih nyangkut di hati sampai saat ini. Katanya, ini pacaran yang paling serius.

Hotman Paris dan Meriam Bellinaterlihat begitu serasi memakai pakaian warna hitam. Keduanya juga tampak bergandengan tangan.

"Tidak ada pesta yang tidak usai! Pesan dari Bali," begitu keterangan foto yang ditulis Hotman Paris.

Nggak Ada Takut-takutnya, Kienzy Myelin ke Hotman: Kalau Saya Lebih Seksoy, Abang Marah?

Sudah bisa ditebak, unggahan Hotman Paris ini memantik komentar warganet. Respons yang hadir pun beragam.

Seperti akun depihiwakarinew misalnya yang menulis, "hargai perasaan istri bang."

"Tidak munafik tapi menyakitkan bang. Untung istrinya nggak punya IG," timpal helena_marisa_fei.

Sementara yang lain menduga Hotman Paris sedang merindukan sosok Meriam Bellina sehingga mengunggah foto tersebut

"Om hotman sedang kangen," komentar bambang_izzati.

Baca Juga: Puji Kecantikan Sang Mantan, Kisah Cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina Berakhir Tragis Demi Pilihan Ini, Foto Mesranya Diunggah

Istimewa

Hotman Paris mengakui cintanya ke Meriam Bellina masih nyangkut di hati sampai saat ini. Katanya, ini pacaran yang paling serius.

Saat menjalin hubungan dengan Hotman Paris, Meriam Bellina kala itu berstatus sebagai janda.

Hotman Paris pernah menguliti kenangan masa lalunya dengan Meriam Bellina. Lewat sebuah unggahan InstragramHotman Paris tampaknya merasakan CLBK. Saat itu, Hotman Paris mengunggah fotoMeriam Bellina yang diikuti dengan keterangannya.

Kisah cinta Hotman dengan Meriam Bellina bagaikan cerita raja dan ratu di negeri dongeng. Meski lama putus, Hotman mengakui bahwa Meriam Bellina adalah cinta yang paling serius.

Bahkan, Hotman lantas membeberkan kalimat ketika mereka putus, sejujurnya kalimat terakhir yang diucapkan, "dan aku sumpah demi tuhan ini benar di saat ulang tahun dia".

"Dia bilang kalau kita kembali apakah cukup hanya sayang?" kata Hotman Paris. Di saat cinta mereka berdua bertabur kemewahan, Hotman juga sempat memberikan Meriam Bellina sebuah villa saat mereka masih berpacaran.

Namun, kisah cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina berakhir tragis. Meriam Bellina melaporkan bahwa Hotman melakukan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Baca Juga: Keceplosan! Hotman Paris Bongkar Aib Sendiri, Meriam Bellina Bikin Keenakan Karena Ahli Lakukan Ritual Ini, Foto Sang Mantan Dibahas

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sumber : Youtube Hotman Paris Show

Baca Lainnya