Keceplosan! Hotman Paris Bongkar Aib Sendiri, Meriam Bellina Bikin Keenakan Karena Ahli Lakukan Ritual Ini, Foto Sang Mantan Dibahas

Sabtu, 24 September 2022 | 07:17
Istimewa

Ternyata ritual Meriam Bellina ini bikin Hotman Paris keenakan saat menjalin hubungan. Foto sang mantan dibahas.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea blak-blakan mengakui pernah menjalin hubungan terlarang dengan artis cantik Meriam Bellina. Hubungan terlarang sudah lama kandas setelah diketahui istri sah Hotman Paris, Agustianne Marbun.

Sekalipun sudah putus hubungan, Hotman Paris masih sering mengenang bagaimana dirinya menjalin cinta terlarang dengan artis cantik yang begitu top pada masanya itu. Tanpa sungkan, dia bercerita tentang cerita indah selama menjalin hubungan dengan sang artis.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris keceplosan membongkar aib sendiri. Meriam Bellina disebut bikin keenakan karena ahli lakukan ritual ini. Foto sang mantan pun sempat ramai dibahas.

Kiprah Hotman Paris sudah diakui publik. Beragam kasus pidana maupun perdata berhasil dia menangkan.

Klien Hotman Paris tersebar luas. Bukan cuma perusahaan papan atas, sederet artis top pun pernah memakai jasanya. Sebut saja, Inul Daratista hingga Syahrini.

Dengan catatan sukses yang begitu panjang, Hotman Paris tentu punya kelemahan. Uang yang begitu berlimpah membuat Hotman Paris bisa membeli apapun di dunia.

Pengacara yang pernah merantau ke Australia itu saat ini sedang keranjingan berbisnis. Contohnya, menanamkan modal di bidang kuliner dan club house. Lihat saja, Atlas Beach Club, yang menjadi klub terbesar di Bali. Itu milik Hotman Paris.

Pada masa lalu, Hitman Paris sempat bikin heboh publik lantaran sampai harus meminta maaf kepada Meriam Bellina di depan publik.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Cium Tangan Meriam Bellina Viral, Sang Artis Umpat Mantan Kekasih di TikTok

Istimewa

Ternyata ritual Meriam Bellina ini bikin Hotman Paris keenakan saat menjalin hubungan. Foto sang mantan dibahas.

Asal tahu saja,Hotman Paris pernah menjalin hubungan spesial dengan Meriam Bellina selama 6 tahun. Hingga pada akhirnya hubungannya kandas setelah diketahui oleh sang istri.

Baru-baru ini, Hotman Paris tampil sebagai bintang tamu di Podcast milik Deddy Corbuzier. Salah satu materi bahasannya, reaksi istri Hotman Paris, Agustianne Marbun saat sang suami menjalin hubungan spesial dengan Meriam Bellina terendus.

Hotman Paris memang kadung menempel dengan citra dirnya yang senang dikelilingi dengan wanita cantik dan seksi. Dia juga memperkerjakan puluhan wanita untuk menjadi asistensi pribadinya.

Dikelilingi banyak wanita cantik dan seksi ternyata menjadi bagian daribrandingsosok Hotman Paris. Tampaknya Agustianne Marbun juga sudah memahami perkara itu.

Bak sudah biasa melihat suami dikelilingi banyak wanita, Agustianne juga tak sungkan memotret suami dengan para wanita cantik saat tengah bersama.

"Istri sudah paham. Karena kalau kita ke Bali pun, malah dia yang motoin," ujar Hotman Paris dilansir dari Podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (21/9/2022).

Sekalipun sudah biasa dengan wanita cantik sang suami, cerita berbeda ketika Agustianne mengetahui Hotman Paris memiliki hubungan spesial dengan Meriam Bellina.

Hotman Paris pun mengungkap reaksi sang istri kala hubungan spesialnya dengan Meriam Bellina terendus dan menggemparkan publik. "Tapi (beda) waktu sama artis yang itu loh," ujar Hotman Paris.

"Itu heboh kalau itu. Kita pulang Subuh, istriku sudah nungguin. 'Dasar lo brengsek'," sambungnya menirukan uapan Agustianne pada saat itu.

Baca Juga: Ajak Hotman Paris Masuk Islam, Netizen Dibikin Sibuk Buang-buang Kuota, Foto Mantan Pacar Meriam Bellina Diedit

Istimewa

Ternyata ritual Meriam Bellina ini bikin Hotman Paris keenakan saat menjalin hubungan. Foto sang mantan dibahas.

Dalam kesempatan berbeda, Hotman Paris malah keceplosan membongkar aib sendiri. Meriam Bellina disebut bikin keenakan karena ahli lakukan ritual ini. Foto sang mantan sempat ramah dibahas.

Hotman Paris sudah menikah dengan Agustianne Marbun selama 31 tahun.Tentu bukan usia pernikahan yang singkat pasti sudah banyak menghadapi lika-liku kehidupan yang mereka hadapi selama ini.

Terlebih lagi, Hotman Paris selama ini selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik yaitu para asistennya yang berjumlah setiap harinya.

Banyak di luar pekerjaan memiliki hubungan baik dengan para artis sampai-sampaiHotman Paris menjalin hubungan terlarang dengan salah satu artis papan atas yaituMeriam Bellinaselama 6 tahun.

Namun, dalam perjalanannya, Hotman Paris mengakui sempat menjalin hubungan terlarang dengan Meriam Bellina selama 6 tahun.

Selama 6 tahun mereka menjalin hubungan gelap dan akhirnya diketahui oleh istrinya. Yang menariknyaHotman Parisnggak malu mengungkap hubungan intimnya sampai sampai hal terenak selama pacaran denganMeriam Bellina.

Ritual Meriam Bellina yang paling enak dalam unggahan video dari akun Instagram hotmanparisofficial di manaHotman Paris menceritakan sebuah fakta baru terkait hubungan terlarang selama 6 tahun ini.

Fakta baru itu terkait hal paling enak yangHotman Paris dapatkan dari selama ini denganMeriam Bellina. Video itu dimulai dari sosok seorang wan seksi memijat tangan tanganHotman Paris sementara dirinya terlihat berakting tidur.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pacari Meriam Bellina, Hotman Paris Bongkar Sosok Bos Parpol yang Selingkuh dengan Artis Cantik Hingga Naik Private Jet ke Hong Kong

Istimewa

Ternyata ritual Meriam Bellina ini bikin Hotman Paris keenakan saat menjalin hubungan. Foto sang mantan dibahas.

"Aduh kalo punya suami kayak gini udah enak deh rela aku tiap hari ngeladeninya tapi kasian tapi kasian dia tiap hari kerja ngurusin ratusan kasus," kata wanita seksi tersebut.

Tiba-tibaHotman Paris terbangun dari posisinya dan kaget. "Sejak kapan kamu di di sini?" kataHotman Paris.

"Kan aku kan mau take care of di sini," kata wanita cantik tersebut.

"O ya aku lupa siapa namanya?," tanyaHotman Paris.

Ternyata wanita cantik dan seksi itu bernama Mity salah seorang selebgram yang sedang mengikuti program acaraHotman Parisshow.

Hotman Paris kemudian mengomentari pijitan wanita cantik tersebut yang dia rasa lumayan enak.

"kamu tahu nggak saya enam tahun dengan artis sangat cantik dan seksi dengan pijitannya number one kayaknya pijitan kamu mirip-mirip deh!?," KataHotman Paris.

Memang video itu adalah video program acara reality show tanpa disadari dirinya mengungkapkan hubungan terlarangnya denganMeriam Bellina.

Baca Juga: Hotman Paris Blak-blakan Puji Kecantikan Meriam Bellina, Sosok Suami Sang Artis Kondang yang Jarang Tertangkap Kamera Terungkap, Bukan Orang Sembarangan

Istimewa

Ternyata ritual Meriam Bellina ini bikin Hotman Paris keenakan saat menjalin hubungan. Foto sang mantan dibahas.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya