Anak Gisel Tolak Jadi Penyanyi, Gempi Diramal Sukses Jalani Profesi Ini, Foto Terkininya Jadi Sorotan

Minggu, 18 September 2022 | 23:47
Gading Marten

Gempi diramal sukses jalani profesi ini. Anak Gisel tolak menjadi penyanyi seperti sang ibunda. Foto terkininya jadi sorotan.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten atau Gempi menolak tawaran menjadi penyanyi. Sekalipun suaranya bikin netizen jatuh hati, Gempi pernah menampik pertanyaan cita-citanya saat besar kelak.

Anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten sedari kecil memang sudah mencuri perhatian netizen. Gempi tanpa sungkan kerap memamerkan bakat terpendamnya di depan kamera. Beberapa waktu lalu, video Gempi yang menyanyikan salah satu lagu Keisya Levronka viral di media sosial.

Sekalipun bersuara merdu, Gempi menolak untuk menjadi penyanyi kelak besar nanti. Anak Gisel ini malah pernah diramal oleh seorang anak Indigo bakal sukses menjalani profesi ini. Foto terkini anak kesayangan Gading Marten jadi sorotan.

Gisel yang meninggalkan Gempi selama lebih dari satu minggu begitu memendam rindu terhadap putri satu-satunya itu. Penyanyi pemegang gelar runner up Indonesian Idol ini sempat menjalani trip diving di Kepulauan Alor, Nusa Tenggara Timur.

Kelar diving di Alor, Gisel tak lantas kembali ke rumah. Mantan istri Gading Marten ini sempat singgah di Bali. Rupanya, dia bergabung bersama para sahabatnya untuk merayakan hari ulang tahun Sammy Simorangkir, penyanyi kondang Tanah Air.

Dari Bali pun, Gisel tampaknya masih sibuk dengan urusan pekerjaan di dunia hiburan. Dia mendapatkan job menyanyi di sebuah acara pernikahan. Gisel terlihat begitu percaya diri tampil di depan tamu undangan.

Dia sempat mengunggah foto aksinya bernyanyi di atas panggung pernikahan. Gisel juga terlihat berduet dengan rekannya dengan diiringi formasi band lengkap.

Setelah sibuk dengan urusan jalan-jalan dan pekerjaan, Gisel akhirnya kembali ke rumah. Pada Minggu (18/9/2022) Gisel mengajak Gempi pergi dari rumah. Mereka begitu menikmati hari libur bersama setelah berpisah selama beberapa waktu.

Baca Juga: Disentil Pacar Baru, Gisel Jawab Begini, Foto Gading Marten Diunggah

Gisella Anastasia

Gempi diramal sukses jalani profesi ini. Anak Gisel tolak menjadi penyanyi seperti sang ibunda. Foto terkininya jadi sorotan.

Seperti biasanya, saat berada di dalam mobil, Gisel mengunggah aksi Gempi. Dalam video yag diunggah di akun media sosial, Gempi begitu percaya diri menyanyi. Gayanya yang ceria membuat Gisal bahagia sembari ikut bernyanyi bersama.

Gisel mengaku sudah melihat kemampuan Gempi di bidang tarik suara. Kini, Gisel hendak mencari guru les vokal untuk mendukung potensi Gempi dalam bernyanyi.

"Maunya cari guru nyanyi buat Gempi karena kayaknya dia ada ketertarikan di dunia tarik suara. Cuma tinggal diasah saja," kata Gisel dikutip dari Kompascom pada Kamis (28/7/2022).

Kata Gisel, awalnya Gempi blak-blakan mengatakan tak ingin jadi penyanyi. "Dia ditanya 'pengin jadi penyanyi enggak?' Jawabnya enggak. Ya sudah, gue juga enggak paksa. Aku kan juga nyanyi karena aku harus nih, jadi enggak mau paksa ke anak," ucap Gisel.

Seiring berjalannya waktu, Gisel mulai melihat beberapa bukti Gempi punya potensi saat bernyanyi. "Jadi aku cek terus karena dia suka nyanyi, hafal lagu gampang, dia tembak nada juga enggak false.

Terus kemarin lagu tinggi itu dia juga bisa. Jadi aku tanya terus, kamu suka enggak sih sebenarnya, mau les enggak. Katanya mau. Ya sudah coba aja dulu," lanjut Gisel.

Gisel juga berharap, suatu saat nanti, dia dan Gempi bisa mempersembahkan lagu duet sebagai kenangan. "

Sebenarnya pengin, berandai juga, dia nyanyinya bagus, kan lucu kalau kita nyanyi bareng, punya karya dan punya kenangan. Entar aku agak atur dulu tapi," tutur Gisel.

Gempi tolak menjadi penyanyi, profesi yang dijalani sang ibunda. Anak Gisel diramal bakal sukses jalani profesi ini. Foto terkininya jadi sorotan netizen di media sosial.

Baca Juga: Getol Cari Cuan, Gisel Sampai Rela Tampil Begini Pakai Kamera HP, Foto Ibunda Gempi Disorot

Gading Marten

Gempi diramal sukses jalani profesi ini. Anak Gisel tolak menjadi penyanyi seperti sang ibunda. Foto terkininya jadi sorotan.

Anak Indigo yang diketahui bernama Ahmad Oxavia Rahman menjawab pertanyaan dari seorang netizen yang menanyakan soal masa depan Gempi di akun TikTok pribadinya.

“Coba terawang gempi anak Gisel,” tanya pengguna TikTok bernama @pisces_rr.

Dari hasil penerawangannya, sang anak Indigo melihat bahwa Gempi nantinya tidak akan berkarir sebagai di dunia entertainment seperti kedua orang tuanya.

Namun ia melihat Gempi lebih memilih menjadi seorang tenaga kesehatan yakni dokter untuk memajukan nama serta karirnya.

“Kedepannya sata melihat Gempi tidak berkarier di dunia entertain,” tulis ramalannya di dalam video TikTok milik akun @Semut002 pada Rabu (15/9/2021). “Malah aku liat dia sukses menjadi seorang dokter,” tambahnya.

Lantas, Ahmad Oxavia melihat bahwa Gempi seakan-akan seperti ‘lenyap’ dari dunia entertainment di usianya yang ke-12 tahu nanti.

Namun, Gempi seperti akan kembali muncul ke publik setelah usianya menginjak 17 tahun. “di Usia 12 tahun, Gempi akan menghilang dan akan muncul kembali setelah usia 17 tahun,” ucapnya lebih lanjut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Ahmad Oxavia juga membongkar ramalannya tentang jodoh di masa depan untuk Gempi.

Baca Juga: Uji Nyali Gempi di Panjat Dinding, Gisel Girang Pamer Foto Anak Gading Marten

Gading Marten

Gempi diramal sukses jalani profesi ini. Anak Gisel tolak menjadi penyanyi seperti sang ibunda. Foto terkininya jadi sorotan.

Dia mengatakan bahwa Gempi tidak akan menjalin kasih dengan pria yang bergelut di dunia entertainment. Justru sebaliknya, Gempi diramal akan menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter.

Pria itu disebut oleh Ahmad Oxavia juga merupakan anak dari seorang selebriti di tanah air. “Aku melihat Gempi akan menikah dengan seorang dokter dan anak seorang selebriti,” tutupnya.

Melihat ramalan yang diberikan oleh Ahmad Oxavia itu, sejumlah netizen hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Gempi dan masa depannya.

“Aamiin… semoha kehidupan normal yang bahagia buat Gempi, siapa pun jodohnya asal bertanggung jawab,” komentar pengguna TikTok bernama Lista Garlista RY.

“Pasti Gempi nanti kalo udah gede makin cantik banget,” tulis akun @lelysyahputri.

“Gempi emang cocok jadi dokter, lincah dan pinter banget bahasa Inggris dari sejak kecil,” tutur akun @voilla98.

Baca Juga: Ssst! Gisel Cari Karyawan dengan Syarat Begini, Ini Foto Lokernya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya