Main Film Lagi, Gisel Pernah Korbankan Gading Marten Demi Tampil di Layar Bioskop, Foto Gempi Diunggah

Rabu, 24 Agustus 2022 | 23:54
Instagram

Gisel yang main film lagi ternyata pernah korbankan Gading Marten demi tampil di layar bioskop. Foto Gempi diunggah.

Fotokita.net - Mantan istri aktor Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel main film lagi. Ternyata Gisel pernah mengorbankan Gading Marten demi bisa tampil pertama kali di layar bioskop. Foto Gempita Nora Marten atau Gempi diunggah.

Gisel saat ini menjalani produksi film bergenre horor. Judulnya, "Anak Titipan Setan". Dari foto unggahan Instagram Stories miliknya, Gisel menyebutkan, produksi film yang dilakoninya sudah menginjak hari ke-12.

Bagi Gisel film dengan judul bikin bulu kuduk merinding itu tampaknya menjadi pengalaman menarik. Sebab, Gisel sudah lama tidak membintangi film dengan judul seseram itu. Apabila mundur ke belakang, Gisel pernah korbankan Gading Marten demi bisa tampil pertama kali di layar bioskop. Agar rindunya terobati, foto Gempi diunggah.

Kalau kita telusuri Instagram Stories milik Gisel, mantan istri Gading Marten tampaknya berada di Yogyakarta. Syuting film "Anak Titipan Setan" sudah memasuki hari ke-12 terhitung pada Rabu (24/8/2022).

Film itu tampaknya juga dibintangi Inggrid Widjanarko, aktris kawakan sudah malang-melintang di industri hiburan Tanah Air. Di sela pengambilan gambar, Gisel juga menyisipkan foto di balik layar. Dari salah satu foto yang diunggah, Gisel terlihat sarapan bersama kru produksi film.

Gisel juga mengunggah foto bersama lawan mainnya. Dia juga dengan ramah membagikan foto bareng dua kru produksi film. Katanya, outfitnya bisa mirip, padahal tidak membuat janji sebelumnya.

Foto Gempi juga diunggah. Rupanya, Gisel sudah rindu dengan anak semata wayangnya lantaran sudah lebih dari 2 pekan meninggalkan si permata hati.

Nama Gisel kembali mencuat setelah Polda Metro Jaya menetapkannya sebagai tersangka kasus video porno pada Selasa (29/12/2020).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sudah mulai terjun ke sinetron sejak tahun 2014. Dari kesempatan itu, dia terus mengasah kemampuannya dalam bidang seni peran.

Baca Juga: Resah Lihat Poni, Gisel Tampil Model Rambut Baru, Intip Foto Gayanya

Lantas, tahun2016 Gisel melebarkan sayap dengan membintangi film Cek Toko Sebelah. Sejak itu ia membintangi satu sampai dua film setiap tahun sampai 2019.

Dalam filmCek Toko Sebelah Gisel berperan sebagai Natalie. Ia merupakan kekasih dari karakter utama bernama Erwin yang diperankan Ernest Prakasa.

Erwin diminta oleh ayahnya untuk mengelola toko sebagai penerusnya. Di sisi lain, Erwin lebih nyaman bekerja kantoran dan berpeluang naik jabatan.

Saat membintangi Cek Toko Sebelah,Gisel dilanda gugup luar biasa. Ketika itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Nah, Gisel sampai mengorbankan Gading demi bisa tampil pertama kali layar bioskop.

“Pokoknya Mas Gading banyak dicurhatin sama aku selama proses ini. Banyak dijadiindummyjuga buat latihan di rumah,” ungkap Gisel seperti dilansir dari cumicuim pada Senin (26/9/2016).

Meski bukan anak baru di dunia seni peran, Gisel merasakan perbedaan besar antara berakting untuk televisi dengan layar lebar. Bahkan, Gisel harus memanggil seorang pelatih akting demi mendalami perannya sebagai Nathalie di film garapan Ernest Prakasa tersebut.

“Mungkin sebenarnya bukan aktingnya, tapi memangtreatment-nya juga beda. Kalau ini (film) kan jauh lebih detail, terus pendalaman karakternya juga mesti lebih benar. Jadi, aku benar-benar belajar dari nol,” akunya.

Di film Cek Toko Sebelah, Gisel punya harapan memberikan yang terbaik pada penampilan perdananya tersebut.

“Aku takut mengecewakan, ya minimal standar mereka tercapai, lah, jangan malu-maluin banget,” katanya.

Baca Juga: Permata Hatinya Jadi Bintang Sekolah, Gisel Bangga Lihat Foto Gempi

Instagram

Gisel yang main film lagi ternyata pernah korbankan Gading Marten demi tampil di layar bioskop. Foto Gempi diunggah.

Dalam film Susah Sinyal Gisel berperan sebagai Cassandra. Ia diceritakan sebagai istri dari karakter Marco yang diperankan Gading Marten.

Cassandra merupakan klien dari karakter utama dari Ellen yang bekerja sebagai pengacara. Ia ingin bercerai dengan Marco karena satu dan lain hal.

Dalam film Flight 555 Gisel berperan sebagai Inta. Ia dikisahkan berprofesi sebagai salah satu pramugari dari maskapai pesawat terbang Komodo Air.

Film bergenre komedi ini mengisahkan pembajakan dalam sebuah pesawat tempat Inta menjadi pramugari. Flight 555 juga dibintangi Mikha Tambayong, Tara Budiman, dan Mathias Muchus.

Dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend Gisel berperan sebagai perempuan bernama Nicole. Perannya dalam film ini lebih kecil ketimbang film-film lain yang ia bintangi.

Film ini mengisahkan salah satu hantu mitos Indonesia bernama suster ngesot. Hantu tersebut muncul setelah karakter utama bernama Kanaya mengalami berbagai kejadian.

Dalam film Laundry Show Gisel berperan sebagai perempuan bernama Agustina. Ia dikisahkan dekat dengan karakter utama bernama Uki setelah beberapa kali bertemu.

Uki sendiri merupakan pemuda yang memiliki usaha binatu. Ia berambisi menjadi bos sukses yang memiliki banyak karyawan karena dulu hidup susah.

Baca Juga: Pamer Foto Punggung Putih Mulus di Anyer, Gisel Kena Sentil, 'Kalau Keciduk Bilangnya Khilaf'

Instagram

Gisel yang main film lagi ternyata pernah korbankan Gading Marten demi tampil di layar bioskop. Foto Gempi diunggah.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya