Pamer Foto Punggung Putih Mulus di Anyer, Gisel Kena Sentil, 'Kalau Keciduk Bilangnya Khilaf'

Minggu, 21 Agustus 2022 | 23:43
Instagram

Gisel yang pamer foto punggung putih mulus di Anyer kena sentil. Ada netizen tulis komentar. Kalau keciduk bilangnya khilaf.

Fotokita.net - Mantan istri aktor kondang Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel begitu menikmati liburannya. Gisel sengaja memamerkan foto punggungnya yang putih mulus di Anyer, Banten. Gegara pajang foto itu, Gisel malah kena sentil. "Kalau keciduk bilangnya khilaf," tulis salah satu netizen.

Gisel mengunggah sederet foto liburan di Kadena Glamping Dive Resort yang berada di kawasan Anyer, Banten. Tampaknya, Gisel ingin melepas penat sejenak dari rutinitas yang dia jalani di Ibu Kota.

Selain mengajak anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten, Gisel juga ditemani sejumlah sahabatnya. Mereka membuat banyak foto tema liburan. Salah satu foto yang diunggah Gisel memamerkan punggungnya yang putih mulus. Akibatnya, Gisel kena sentil netizen.

Gisel menghabiskan liburan akhir pekan di kawasan Anyer, yang cuma sepelemparan batu dari tempat tinggal keluarga Gempi di Tangerang Selatan. Kebetulan Kadena Glamping juga menyediakan paket menyelam di kawasan Pulau Sangiang.

Asal tahu saja, Gisel makin keranjingan hobi diving alias menyelam. Lantaran tak bisa pergi jauh, Gisel kerap memilih lokasi selam yang dekat dengan tempat tinggalnya. Selain Kepulauan Seribu, Gisel juga pamer foto diving di kawasan Sangiang, Banten.

Biasanya, dengan jarak tempuh yang terjangkau mobil pribadi, Gisel selalu mengajak Gempi turut serta. Tentu saja, ketika Gisel menyelam, Gempi bisa bebas bermain di tempat penginapan tanpa membuat khawatir mantan menantu Roy Marten itu.

Sekalipun liburan akhir pekan sudah lewat, Gisel masih senang membagikan pengalaman melepas penat di tempat yang disulap seperti di Bali itu. Gisel sempat memamerkan foto punggungnya yang putih mulus di Anyer. melalui akun Instagram miliknya. Netizen yang melihat foto Gisel sengaja pamer punggung terbuka langsung menyentil.

Akun @sioeingthio menulis, "Gisel itu engga kapok2nya pakainpakaian seksi sekali harusnya dia bisa kontrol diri biar orang mensetnya baik."

Komentar itu langsung dapat balasan dari akun @nuviaulan, "@sioeingthiotar kalau keciduk bilangnya khilaf????"

Baca Juga: Punggung Tanpa Tali Bra Terekspos, Gisel Malah Dikomentari Gegara Foto Mainan Sampah Plastik di Laut

Instagram

Gisel yang pamer foto punggung putih mulus di Anyer kena sentil. Ada netizen tulis komentar. Kalau keciduk bilangnya khilaf.

Kadena Glamping berada di Jalan Raya Anyer-Sirih, Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Tempat wisata dengan nuansa Bali yang kental ini hanya berjarak sekitar 132 kilometer dari Jakarta. Dan bisa ditempuh menggunakan kendaraan kurang lebih 3-5 jam.

Sebagai patokan resort ini berada setelah Pantai Karang Meong Sirih dan berada di sebelah kanan jalan jika dari Jakarta. Hanya sekitar 4 kilometer dari Aquavillas Aston Anyer.

Resort bisa menjadi tempat staycation nyaman dan bisa merasakan sensasi menginap di alam bebas tetapi didukung fasilitas berkelas.

Kesan pertama dari resort ini sangat alami dan cantik dengan taman-taman rumput tertata rapi serta pepohonan kelapa rindang hampir di setiap sudut area.

Kadena memiliki sekitar 15 unit tenda. Untuk menuju ke tenda, sudah disediakan Jalan setapak dari cor yang setiap sisinya terdapat lampu-lampu taman. Lampu inilah yang ketika malam hari akan menyala serta membawa unsur romantis.

Glamping ini memiliki dua tipe yakni suit dan deluxe. Bedanya pada letak dan luas. Letak tipe suit ada di dekat pantai, sedangkan deluxe berada tidak terlalu dekat. Tipe suit lebih luas dengan twin bed dan ukuran televisi lebih besar. Dengan tempat tidur gaya Hollywood di setiap glamping dan dapat menampung hingga tiga orang dewasa.

Ada sekitar 14 glamping deluxe dan 1 glamping suite. Semua kamar menawarkan balkon pribadi dengan dua buah kursi serta meja kecil. Kamar elegan ini menawarkan semua kenyamanan untuk pengunjung.

Untuk masuk tenda disediakan kunci berupa kartu yang kerap digunakan pada hotel-hotel berbintang. Tendanya lumayan luas dilengkapi tempat tidur berupa queen size serta sofa besar yang cukup nyaman untuk rebahan.

Baca Juga: Ketemu Sampah Plastik, Gisel Malah Bangga Foto Mainan Limbah di Laut

Instagram

Gisel yang pamer foto punggung putih mulus di Anyer kena sentil. Ada netizen tulis komentar. Kalau keciduk bilangnya khilaf.

Resort ini tidak menyediakan ekstra bed. Jika datang dengan rombongan bisa tidur di Sofa atau di atas karpet.

Selain sofa terdapat berbagai fasilitas lain di antaranya WIFI, AC, teko pemanas, meja besar serta toiletries. Perlengkapan mandi yang disiapkan ramah lingkungan. Di kamar mandi dilengkapi water heater, ameniti, juga dental kits. Area parkir di sini juga cukup luas dan bisa menampung hingga beberapa puluh mobil sekaligus.

Aktivitas yang bisa dilakukan di sini antara lain berjalan-jalan area resort dengan suasananya yang masih sangat asri dengan barisan pohon kelapa. Di sini juga terdapat kolam-kolam di tengah area penginapan. Secara resort ini masih baru jangan heran jika menemukan bangunan lobby dengan kursi-kursi yang masih ditutupi plastik.

Di sini juga bisa menikmati pasir putih Pantai Karang Meong Sirih, kulineran, naik kapal, menyelam atau juga bisa duduk-duduk di dermaga sambil menikmati sunset.

Suasana malam menghadirkan nuansa romantis dengan taman-taman yang dilengkapi lampu sorot sehingga tidak ada kesan creepy sama sekali.

Untuk restoran yakni K Resto & Lounge tidak terlalu jauh dari lobby. Bagi yang mager keluar resort untuk mencari makan, bisa memesan makanan atau minuman. Di sini tersedia menu western dan Indonesian food. Di sini bisa menyantap koktail atau teh saat sore dengan pemandangan laut di The Lounge.

Area resto berkonsep semi outdoor, lokasinya cukup dekat dengan pantai sehingga bisa menyantap hidangan sambil menikmati suasana pantai. Resto dilengkapi tempat duduk simple terbuat dari kayu, setiap meja memiliki kapasitas 3-4 orang.

Di sini juga terdapat dua ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 200 orang dengan fasilitas pertemuan standar.

Resort ini dilengkapi kolam renang dewasa dan anak-anak yang berada tepat di samping resto. Selain bisa berenang juga bisa menikmati penorama pantai langsung dari kolam renang.

Baca Juga: Bawa Gempi Wisata Glamping, Gisel Pamer Foto Gaun Serba Terbuka

Intagram

Gisel yang pamer foto punggung putih mulus di Anyer kena sentil. Ada netizen tulis komentar. Kalau keciduk bilangnya khilaf.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya